26

847 67 9
                                    

...

"kita mau kemana hari ini?" tanya hyunsuk

"kamu mau nya kemana, sayang?"

"kemana aja, asal sama kamu hehe"

"yaudah kita motoran aja"

"ayoooo!"

jihoon memakai helm terlebih dahulu, laku tak lupa juga memakaikan kekasih mungil nya helm. namun saat akan di pakaikan helm, hyunsuk menahan tangan nya.

"aku ga mau pake helm"

"pake sayang, buat keselamatan"

"hnggg ga mau jihoon"

"yaudah, tapi helm nya ttp di bawa ya?"

hyunsuk mengangguk, lalu mengambil helm dan di selipkan di tangan nya. hyunsuk naik ke atas motor di bantu jihoon. setelah itu jihoon melajukan motor nya dengan kecepatan sedang.

"pegangan dong, nanti jatuh"

jihoon menarik lengan hyunsuk, dan melingkarkan nya di perut nya supaya tidak jatuh nantinya. padahal mah cuma modus doang,

"kamu mau jajan?" tawar jihoon

"aku mau makan sate yang ada di bunderan"

"oke princess, pegangan yang kenceng ya"

lalu jihoon menambah laju kendaraan nya supaya lebih cepat sampai di tujuan.

lampu merah menyala, menandakan bahwa kendaraan harus berhenti terlebih dahulu. jihoon menghentikan motornya, lalu lengan kanan nya ia taruh di paha hyunsuk, lalu mengusap nya pelan.

tidak lama kemudian lampu hijau menyala,  jihoon langsung melajukan motornya. namun jihoon tak sadar bahwa ada mobil truck bermuatan pasir dengan rem blong melaju kencang ke arah nya.

tinn tinn tinn

hyunsuk menoleh, betapa terkejutnya saat melihat jarak nya dengan truk tersebut sangat dekat sekali, dan teruk itu juga melaju sangat kencang!

"jihoon awas!"

brakk

hyunsuk terpental sangat jauh hingga membentur batu besar, darah segar langsung mengalir dari kepala nya karena dirinya tidak memakai helm. sedangkan jihoom terguling ke samping truk dan hampir terlindas.

motornya hancur lebur karena terlindas, dan truknya terguling guling. semua orang yang berlalu lalang disana segera menolong dan menelpon ambulans.

jihoon masih tersadar, ia merasakan sakit di kepalanya yang sangat luar biasa. dan seketika teringat bahwa dirinya bersama hyunsuk.

jihoon langsung bangun di bantu orang disana, ia menoleh kesana kemari mencari kekasih kecilnya. dirinya langsung bangun dan menghampiri hyunsuk saat melihat nya sudah tergeletak tak berdaya dengan tubuh yang berlumuran banyak darah.

"Hyun.. bangun.."

"mass tangan nya berdarah" ucap seseorang saat melihat lengan jihoon mengeluarkan darah.

happiness - hoonsuk ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang