23

808 58 2
                                    

...

"maafin gue hyunsuk.."

Asahi menundukkan kepalanya, tidak berani menatap wajah hyunsuk. sungguh ia sangat menyesal karena sudah mengatakan hal menyakitkan kepada hyunsuk. Asahi baru sadar bahwa ia salah setelah winter dan jaehyuk menasihati nya.

hyunsuk tersenyum lalu menarik asahi dan memeluknya erat. "aku juga minta maaf ya sahi"

dua lelaki manis itu berpelukan layaknya teletubis hingga membuat orang disekitarnya merasa sangat iri karena melihat kelucuan mereka.

berkali kali Asahi mengucapkan maaf dan terima kasih kepada hyunsuk karena masih mau menjadi temannya, ia akui hyunsuk memang sangat baik hati dan tidak sombong.

"ihh sahi kamu nangis?" kaget hyunsuk saat merasakan basah di bahunya dan tubuh Asahi juga bergetar.

baru kali ini hyunsuk melihat Asahi menangis karena biasanya dia iu tidak pernah menangis sama sekali bagaimana pun keadaan nya.

"makasii banyak karena masih mau jdi temen gue"

hyunsuk mengelus pelan punggung Asahi agar menghentikan tangisan nya.

"nah gitu dong, kan enak kalo udah baikan!" ucap winter senang karena berhasil membuat mereka berbaikan.

"untuk merayakan karena kalian udah baikan, mending kita jajan ke kantin" usul mashiho

"hyunsuk dan asahi yang traktir!" kata yoshi, dan disetujui oleh yang lain nya.

setelah itu mereka pun pergi bersama menuju kantin, tidak lupa menarik hyunsuk dan asahi agar menghentikan acara berpelukan nya.
.















































"kalian mau makan apa?" tanya winter

"aku lagi pengen makan bakso"

"gue juga mauuu*

"yasudah samain aja deh semua, biar gak ribet" ucap asahi

"minumnya?"

"jus jerukkk"

winter mengacungkan jempolnya, lalu pergi untuk memesan makanan yang diinginkan para temannya. sedangkan yang lainnya mencari tempat yang kosong untuk mereka tempati.

"oh iya cio aku mau tanya"

"nanya apa suk?"

"kamu pacaran sama si kyujun gembrot?"

mashiho melotot kaget, dari mana hyunsuk tau?? bagaimana dia tau?? padahal ia sudah menyembunyikan semuanya dengan baik.

"hahh junkyu maksud kamu suk?" tanya yoshi yang juga sangat terkejut mendengar berita ini.

"huum, waktu senin kemarin aku sama winky liat cio sama kyujun mesra mesraan di parkiran motor"

jujur saja mashihi sangat malu terxiduk oleh hyunsuk. tidak menyangka bahwa temannya akan tahu secepat ini.

happiness - hoonsuk ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang