...
hari yang ditunggu akhirnya tiba, hari pernikahan jihoon dan hunsuk yang berlangsung di hotel mewah bintang 5 yang berhasil didirikan jihoon sendiri karena kerja kerasnya.
kini tempat pelaksanaan pernikahannya itu sudah nampak penuh oleh tamu undangan, rekan kerjanya dan para teman teman sengkleknya.
baru kali ini jihoon merasakan gugup yang sangat luar biasa karena suasananya terlihat berbeda dari hari hari biasa. saat ini jihoon telah berdiri di altar dengan keadaan tubuh yang sedikit bergetar karena gugup.
suara riuh tepuk tangan memenuhi seisi ruangan, jihoon mengalihkan perhatiannya pada hyunsuk yang baru saja muncul dari balik pintu besar dengan di dampingi sang ayah, beserta beberapa orang dibelakang
nya.jihoon berjalan menghampiri hyunsuk sembari memamerkan senyumnya, ia sangat terpana melihat penampilan hyunsuk yang terlihat sangat cantik mengenakan tuxedo berwarna putih. lalu jihoon mengulurkan tangannya pada hyunsuk,,
"saya serahkan anak saya kepada kamu, park jihoon. tolong di jaga dengan sanga baik dan jangan sampai kamu menyakitinya." ucap tuan Choi seraya menyatukan lengan jihoon dan hyunsuk.
"saya berjanji akan menjaga hyunsuk dengan baik, dan tidak akan pernah menyakitinya"
setelah mendapat restu dari papa mertua, jihoon langsung menuntun hyunsuk
menuju altar.hyunsuk akui Jihoon sangat tampan, kali ini tampan nya berkali kali lipat hingga membuatnha hampir pingsan karena ketampanan seorang park jihoon.
"jihoon aku gugup banget.." cicitnya, Jihon pun bisa merasakan seberapa gugup nya hyunauk karena telapak tangannya berkeringat.
"jangan gugup, kan ada aku" ucap jihoon menenangkan.
sesampainya di atas altar, jihoon berdiri menghadap pad hyunsuk sembari menampilkan senyuman nya lalu mengelus lembut pipi calon nya. ia merasa sangat gemas saat melihat wajah hyunsuk yang sudah berkaca kaca. dirinya jadi semakin tidak sabar untuk menantikan malam panas nanti.
upacara pernikahan mereka pun dimulai dengan suasana yang langsung hening, dan itu membuat kedua mempelai semakin gugup dibuat nya.
pendeta memimpin jihoon untuk mengucapkan janji cucunya. "I park jihoon, take you choi hyunsuk, to be my wedded wife. To have and to hold, from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness or in health, to love and to cherish 'till death do us part. And hereto I pledge you my faithfulness."
dan sekarang giliran hyunsuk untu m
gucapkan janji suci, sungguh ia merasa sangat gugup. namun jihoon mencoba menenangkan nya dengan mengelus lembut punggung tangannya, serta menyakinkan jika dirinya pasti bisa melakukan nya.hyunsuk mengambil nafas dalam, lalu menghembuskan nya dengan perlahan.
"I choi hyunsuk, take you park jihoon, to be my wedded husband. To have and to hold, from this day forward, for better, for worse, for richer, for poorer, in sickness or in health, to love and to cherish 'till death do us part. And hereto I pledge you my faithfulness."
mereka berdua tersenyum bahagia karena telah resmi menjadi pasangan sehidup, swmati. jihoon menarik pelan lengan hyunsuk dan dibawa kedalam dekapan nya.
"WOYY AYO CIUMAN!!" teriak sunwoo tak tahu malu hingga membuat para tamu undangan tertawa karena tingkah laku absurd nya.
jihoon terkekeh saat melihat wajah istrinya yang sudah sangat memerah seperti tomat. tanpa banyak bicara, jihoon mendekatkan wajahnya dan hyunsuk yang peka pun langsung memejamkan kedua matanya.
"I love you, park hyunsuk"
benda kenyal itupun saling beradu satu sama lain, tapi jihoon memberi kecupan biasa dan langsung melepaskan tautannya. kalo untuk acara 'emut emutan' nya mah nanti aja kalo berduaan, sekalian plus plus juga ..
"I love you too, hoonie"
para tamu bertepuk tangan, dan berteriak kegirangan melihat adegan dewasa yang dilakukan dua mempelai diatas altar hingga memenuhi penjuru ruangan. mereka semua turut bahagia dengan pernikahan keduanya.
mulai saat ini, detik ini dan selamanya, jihoon dan hyunsuk telah resmi menjadi pasangan hingga maut memisahkan.
."sayang.. kamu gapapa?" tanya jihoom khawatir melihat istrinya yang sedari tadi mengeluarkan isi perutnya, walaupun yang keluar hanya cairan bening.
bayi yang ada di peyut istri manisnya itu sungguh tidak bisa diajak kompromi!!
gagal sudah acara malam pertama nya..
jihoon berlutut dihadapan hyunsuk, lalu mengelus pelan perut buncitnya. sesekali dia juga akan mencium nya karena gemash.
"baby jangan nakal ya.. kasian mama mu"
hyunsuk tertawa pelan mendengar penuturan suami nya, lalu ia mengelus surai lembut jihoom dengan perlahan. masih tidak percaya kalo saat ini dirinya telah menjadi istri orang!!
sebenarnya hyunsuk sedikit heran dengan bayi yang ada di dalam kandungannya karena perutnya terlihat seperti hamil 20 minggu, padahal sebenarnya baru 8 minggu.
apa mungkin bayi nya itu kembar..?
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness - hoonsuk ✓
Randomtentang hyunsuk yang menyukai jihoon secara ugal - ugalan "jihoon mau jadi pacarku gak?" - hyunsuk "ogah" - jihoon disclaimer!! fiction boyslover contain harsh word typos.. kemungkinan ada🔞