...
pagi ini kelas 12 sudah di sibukkan dengan ujian praktek, dan minggu depan mereka ak melaukan ujian akhir sekolah. setelah itu mereka akan lulus, dan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.
tidak terasa sebentar lagi mereka akan lulus dari sekolah setelah 3 tahun menetap.
hyunsuk dan jihoon lun sudah jarang bertemu karena sibuk dengan urusan masing masing, tapi terkadang mereka tidak sengaja bertemu dikantin. terkadang juga hyunsuk pulang bersama jihoon jika yeonjun tidak mau mengantarkan nya.
hubungan keduanya juga sangat baik, mereka tengah melakukan pdkt lagi. baru pdkt belum jadian, namun sikap jihoon memperlihatkan mereka seperti orang yang sudah berpacaran karena terlalu mesra dimanapun dan kapanpun hingga membuat teman teman nya muak.
seperti saat ini, mereka tengah istirahat bersama dikantin. keduanya terlihat sangat mesra dan tidak peduli dengan sekitar. padahal di hadapannya ini ada teman temannya yang melihat kelakuan mereka berdua. seperti dunia hanya milik berdua, yang lain mah ngontrak.
"gima tadi praktek olahraga nya?"
"cape bangett~ sampe rasanya kaya mau pingsan!"
pasangan junshiho yang berada di hadapan mereka sungguh sudah sangat muak melihat pemandangan alay seperti ini setiap harinya. bahkan lebih alay dari mereka, padahal baru pdkt belum pacaran.
jihoon menyenderkan kepalanya pada bahu hyunsuk, sesekali hyunsuk juga akan menyuapi jihoon makan.
"nanti pulang sama aku ya?"
"iyaa"
"cukup! gua muak liat kalian berdua. mending kita pergi aja yu yang" ajak junkyu lalu menarik lengan kekasih mungilnya agar menjauh dari pasangan alay itu.
sedangkan hoonsuk tidak perduli, dan malah melanjutkan kegiatan bucin mwmbucin mereka walaupun belum jadian.
jihoon membenarkan duduknya laku menghadap pada hyunsuk, dan menggenggam kedua tangan nya.
"hyun, gua minta maaf ya karena dulu udah nyakitin hati lu. gua nyesel Hyun.."
"yang lalu biarlah berlalu, lagian aku udah maafin kamu dari lama kok"
"sebenarnya gua masih suka sama lu, mau ga balikan lagi sama gua?"
"huh?"
hyunsuk terdiam sembari menatap mata jihoon, terlihat sangat tulus.
"jawab nya nanti aja, gua ga mau patah hati sebelum ujian"
padahal dijawab sekarang juga bisa karena pastinya hyunsuk akan menjawab 'iya mau' kenapa harus habis ujian sih.
"yaudah dehh.."
.
disini hoonsuk berada, di rumah jihoon sedang menonton film di kamar sembari cuddle. hal biasa yang sudah sering mereka lakukan..
hyunsuk semakin menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher jihoom, entah mengapa dirinya merasa sangat nyaman berada di sisi jihoon. ini membuatnya semakin yakin kalo mau balikan sama jihoon!
"besok hari pertama ujian.."
"iya, semangat ya hyunnie ujian nya"
"kamu juga, semangat ya jihoon!"
jihoon mengangguk dan tersenyum, lalu mengecup pelan hidung mancung hyunsuk dengan gemas. semakin hari ia merasa bahwa dirinya semakin mencintai hyunsuk.
hyunsuk itu sangat lucu menurutnya! badan nya kecil, tubuhnya yang pendek sangat pas bersanding dengan nya. wajahnya perpaduan antara manis, tampan dan cantik. ia tidak akan pernah menyesal karena sudah memilih hyunsuk lagi karena dia sudah sangat sempurna!
"aku mau nginep disini boleh?,,"
"boleh banget.."
setelah menghabiskan film yang ditonton, mereka pun memutuskan untuk tidur supaya besok tidak telat pergi ke sekolah.
1 chapter lagi end...
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness - hoonsuk ✓
Randomtentang hyunsuk yang menyukai jihoon secara ugal - ugalan "jihoon mau jadi pacarku gak?" - hyunsuk "ogah" - jihoon disclaimer!! fiction boyslover contain harsh word typos.. kemungkinan ada🔞