...
hyunsuk memutuskan untuk berlibur ke rumah kakek neneknya daripada ikut berlibur bersama teman teman seangkatan nya.
saat ini hyunsuk berada di tokyo, jepang bersama kedua orangtuanya, yeonjun dan soobin pacarnya yeonjun yang sengaja dibawa untuk dikenalkan kepada kakek nya.
hyunsuk memilih pergi kerumah kakeknya karena dirinya sangat rindu setelah hampir 2 tahun tidak bertemu. lagipula ia sudah pernah liburan ke Pulau Jeju bersama keluarnya, jadi untuk apa pergi lagi kesana.
"pacarmu mana dek? kok cuma yeonjun doang yang bawa pacar?" tanya sang opa.
"dia mah ga punya pacar pa" ejek yeonjun.
"ah masa sih manis gini ga ada yang mau?"
"opaaa!"
tetua choi itu langsung memeluk cucu kesayangan yang sembari tertawa pelan. senang sekali rasanya kalo menggoda hyunsuk yang gampang marah seperti ini.
"liat aja nanti aku bakal punya pacar spek jun treasure!"
"bangun Hyun, mimpi lu kejauhan"
"dih awas aja kamu, aku aduin oma!" ancam nya.
nah kan kalo udah ngadu ke pawang nya gini yeonjun hanya bisa pasrah saja, karena backingan nya sangar cui. bahkan lebih galak dari opa dan papi nya, bisa gawat kalo sampe bikin hyunsuk nangis! emang dasar anak mami sama oma..
"cih ngaduan kaya bocah tk aja lu!"
yeonjun mendapat geplakan kasih sayang dari kekasih manisnya karena selalu meledek kembaran nya hingga menangis dan berakhir mengadu kepada pawang nya.
"kamu tuh kebiasaan banget.." omel nya
"hehe maaf sayang, lagian dia cengeng banget sih cuma digituin doang juga"
"omaaaaaa yeonjun ngejek aku terus!"
uhh habislah sudah riwayat yeonjun!
"Choi yeonjun kamu apain lagi adekmu itu?! nanti gantian oma yang bikin kamu nangis mau?"
"ampun maa, njun cuma bercanda. dia nya aja yang baperan"
"tuh kan omaa~" rengek hyunsuk lalu memeluk oma nya.
tapi kali ini yeonjun beruntung berkat kehadiran soobin, jadi ia tidak akan mendapat jeweran penuh cinta dari oma nya tersayang.
"udah jangan berantem terus, mending ikut opa yu!"
"kemana pa?" tanya yeonjun
"jalan-jalan lah"
"aku mau ikutttt opa"
"ga boleh" tidak ini bukan opa choi, melainkan yeonjun!
"Choi yeonjun!"
"hehe bercanda omaa.."
.kini jihoon dan teman angkatan nya yang lain dengan berkumpul di lapangan besar samping hotel yang di tempati nya. mereka akan mengadakan parti karena ini adalah hari terakhir mereka disini, dan besok akan pulang kerumah masing masing.
namun sepanjang pesta malam berjalan, jihoon hanya terdiam tanpa menikmati semuanya hingga membuat para teman nya terheran heran.
"ngapa dah si bihun diem aja?" tanya yeji
"kesambet deh kaya nya" ucap winter asal.
winter langsung mendapatkan tatapan mematikan dari jihoon, dan ia pun hanya bisa tersenyum seperti Ipin.
"tau tuh semenjak bangun tidur kemarin jadi diem aja lu"
"jangan bikin kita takut lah Hoon, coba cerita lu kenapa?" ucap haechan
"kaya nya gara gara mimpi kemarin deh" celetuk junkyu.
"mimpi apaan emang?"
"mimpi balikan sama hyunsuk.."
"fffftt hahahahahah anjirrr"
para temannya tertawa terbahak bahak mendengar ucapan junkyu, mereka sangat ngakak sekaligus kasian juga sih. bahkan sunwoo dan yeji tidak bisa berhenti tertawa hingga mereka berguling guling ditambah saking ngakak nya.
"segitunya lu pengen balikan? sampe Kenawa mimpi anjir lah ahahahah"
jihoon terdiam sembari menatap satu satu teman nya dengan tatapan mematikan, bersiap untuk menyerangnya kapan saja!
"eh udah lah, kasian" bela haechan
"tenang aja Hoon, ntar kita bantuin supaya lu balikan sama hyunsuk"
"iyaa Hoon lu tenang aja, ntar gue bujuk hyunsuk deh" ucap winter menyakinkan.
mereka pun melanjutkan acara pasti nya hingga larut malam, dan sesekali mereka akan menertawakan jihoon karena wajahnya yang terlihat sangat betmut. definisi teman sejati ya seperti ini, mereka pastinya akan menertawakan terlebih dahulu sebelum membantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness - hoonsuk ✓
Randomtentang hyunsuk yang menyukai jihoon secara ugal - ugalan "jihoon mau jadi pacarku gak?" - hyunsuk "ogah" - jihoon disclaimer!! fiction boyslover contain harsh word typos.. kemungkinan ada🔞