14

837 60 4
                                    

...

Seharusnya hari adalah perayaan hari ulang tahun yang sebelumnya telah dipersiapkan hyunsuk dan teman teman. Namun karena pertengkaran mereka kemarin, membuat emosi keduanya membludak. Hyunsuk memutuskan untuk membatalkan semuanya karena terlanjur marah dan kecewa pada jihoon sebab menuduhnya berselingkuh dengan jaehyuk.

Hyunsuk termenung menatap bingkai foto mereka saat anniversary ke 1 tahun kemarin, ia jadi teringat kejadian semalam yang membuat hubungan mereka saat ini menjadi hancur hanya karena salah paham.

Pertengkaran hebat yang terjadi kemarin didepan rumah hyunsuk membuat mereka sepakat untuk mengakhiri hubungan yang sudah dijalani selama 1 tahun lama nya..
.

"aku sama jaehyuk beneran ga ada apa apa jihoon!! kita cuma mau beli sesuatu"

"ga ada apa apa tapi pelukan? mana mesra banget lagi, haha"

"jihoon.. aku berani sumpah kalo aku ga ada hubungan apa apa sama jaehyuk!"

"orang selingkuh mana mungkin mau ngaku"

Kesabaran hyunsuk sudah di ambang batas maksimum, dirinya sungguh sangat marah dan kesal karena jihoon tak mempercayainya, walaupun ia sudah menjelaskan faktanya.

"kalo lu bosen sama gua bilang!! jangan malah selingkuh kaya gini hyun.."

"aku udah bilang berkali kali jihoon.. AKU GAK SELINGKUH!!" teriak hyunsuk di depan wajah jihoon.

Air matanya terus keluar hingga mata dan hidung nya memerah..

"gua cape suk kalo kaya gini terus.."

"kamu pikir kamu doang yang cape?! aku juga cape jihoon.. hiks"

"yaudah putus aja kalo gitu"

Jihoon terlanjur kecewa pada hyunsuk karena berbohong pada nya, padahal dia bisa memintanya untuk menemani, tapi mengapamemilih pergi bersama jaehyuk.

"aku ga mau jihoon..hiks"

"kalo tetep dilanjut, gua gak yakin suk.."

"jihoon aku mohon.. kita bisa selesain ini baik baik, jangan kaya gini. Aku gak mau putus jihoon"

"gua rasa kita perlu sendiri dulu"

"segampang itu kamu bilang?! satu tahun itu gak sebentar jihoon!!.. ohh atau jangan² kamu yang selingkuh dibelakang aku? "

"sorry, tapi gua gak kaya lu"

"terserah kamu mau bilang apa, fakta nya aku emang gak selingkuh!! kamu mau putus kan? yaudah kita putus" ucap hyunsuk tegas. "makasih satu tahun nya, semoga kamu dapet yang lebih baik dari aku"

Selepas mengucapkan itu hyunsuk pun masuk ke dalam rumah meninggalkan jihoon yang masih mematung di depan rumah nya.
..


Hubungan yang sudah mereka lalui selama setahun lebih kini hancur berantakan, dan seperti nya sudah tidak harapan lagi untuk kembali bersama..

"hiks.. kenapa jadi gini sihh.."

Hyunsuk menyesal telah melepaskan jihoon begitu saja, jujur ia memang sangat lelah dengan jihoon. Namun rasa sesalnya lebih besar dari pada sakit hati nya.

Jika bisa memilih, ia ingin kembali ke masa dirinya bahagia bersama jihoon.

tok tok tok,,

"hyunn gua masuk ya.."

Pintu kamarnya terbuka, menampilkan yeonjun dan kekasihnya yang sudah berpakaian rapih, mereka akan pergi bersama..

happiness - hoonsuk ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang