...
entah mengapa jihoon merasa sangat panas melihat hyunsuk-nya sangat akrab dengan mark, murid baru yang selalu mendekati hyunsuk. padahal dirinya yakin kalo sudah tidak ada rasa lagi pada hyunsuk, tapi gatau kenapa ia merasa sangat cemburu melihat hyunsuk bercanda dengan yang lain. mana sampai saat ini hyunsuk belum memaafkan nya lagi..
sungguh tak tahan melihat keuwuan keduanya, sangat tidak tahu tempat. sangat menyebalkan, membuat mood nya hancur saja!
"kenapa lu?" tanya junkyi
junkyu mengikuti arah pandang jihoon, dan melihat ternyata si jihoon tengah menatapi hyunsuk dan mark yang sedang berduaan di samping lapang futsal.
"cemburu ya luu?"
"apaan sih, lagian gua udah move on ya!" kesal jihoon
"affah iyh deck?" ejek junkyu, sungguhmenyebalkan hingga membuat jihoon semakin naik pitam, dan dirinya mendapat tonjokkan di bahu nya.
"wehh jiancok, sakit woy" protes nyajihoon pergi, tak mau semakin kesal karena melihat keuwuan mantan nya dengan lelaki baru, dan juga sangat sebal melihat wajah menyebalkan junkyi yang terlihat seperti soang. namun ternyata junkyu malah mengikuti kemana dirinya pergi, sangat menyebalkan!
jihoon pergi membolos ke warung nya bang chan, yang ternyata sudah ada para teman sengklek nya nongkrong disana.
"napa lu Hoon? muka lu ngeselin bgt sumpah, pengen gua slepet pake sepatu" ucap haechan.
"itu loh tadi di lapang gak sengaja liat mantan nya bercanda sama orang lain hahaha" celetuk junkyu.
"hahaha anjg rasain lu" ejek yeonjun.
bukan nya menenangkan pikiran, jihoon malah semakin kesal melihat kelakuan para teman nya ini. rasanya ingin sekali jihoon menonjok nya satu satu.
"sakit nya tuh disini, di dalam hatiku. sakitnya tuh disini kau menduakan aku~"
haechan dan sunwoo bernyanyi bersamaan, mengejek jihoon.mereka tertawa terbahak bahak karena berhasil membuat jihoon semakin esmosi.
sedangkan jihoon terdiam tak memperdulikan ejekan teman nya, dirinya sedang menahan diri untuk tidak memukul satu persatu teman teman sengklwk nya ini.
"weh udah wehh, ntar jihoon nangis hahaha"
."aku suka kamu, hyunsuk"
"mm maaf mark, aku belum bisa nerima kamu" sesal nya
"gpp lu ngerti kok, lagian aku cuma mau ngungkapin aja. gak berharap pacaran sama kamu" bohong nya.
hyunsuk merasa bersalah karena tidak bisa membalas rasa suka dari Mark, entah mengapa dirinya tidak bisa menerima siapapun lagi.
"kamu masih suka sama jihoon?"
hyunsuk terdiam, tak bisa menjawab pertanyaan mark karena dirinya masih bingung dengan perasaan nya sendiri.
"kayanya emang kamu masih suka sama jihoon deh" tebak nya. "keliatan soal nya"
"maaf.."
"hey ga usah minta maaf terus, kamu gak salah kok"
mark tersebyum, lalu mengelus Surai lembut Hyungsik dengan hati hati. sungguh ia tak marah pada hyunsuk karena tidak membalas cinta nya. hanya saja sedikit sakit hati karena mengetahui bahwa hyunsuk masih belum selesai dengan masa lalu nya.
"mau aku bantu biar balikan lagi sama jihoon?" tawar nya tulus.
"huh? ga usah, lagian jihoon nya pasti udah ga ada rasa lagi sama aku. jadi biarin aja ini jadi rahasian kita berdua, karena yang orang lain tau itu kalo aku udah move on dari jihoon"
"yasudah deh, tapi nanti kalo butuh bantuan datang aja aku pasti bakal bantu. kalo gitu aku pergi dulu yaa suk, bentar lagi mau ada lat basket"
"iya mark, makasih ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
happiness - hoonsuk ✓
Randomtentang hyunsuk yang menyukai jihoon secara ugal - ugalan "jihoon mau jadi pacarku gak?" - hyunsuk "ogah" - jihoon disclaimer!! fiction boyslover contain harsh word typos.. kemungkinan ada🔞