Suasana markas kacau, terasa dingin setelah kedatangan Leader mereka, Jung Sungchan, datang dengan ekspresi tidak bersahabat yang amat ketara.
"Apa yang kalian lakukan sampai Rénjùn bisa keluar dari Markas?"
Hampir seluruh anggota yang sedang berada di markas pun dikumpulkan untuk menghadap sang Leader, termasuk Lee Sohee dan anggota Elite yang kini sama sekali belum berani membuka suara untuk membalas pertanyaan dingin yang dilemparkan Leader mereka.
Hyunjin menyenggol lengan Lee Sohee, memberikan isyarat untuk menjelaskan pada Leader mereka dan Lee Sohee pun menarik nafas sebelum medekat, berhasil mengalihkan atensi Sungchan padanya.
"Kau bisa jelaskan apa yang terjadi?"
"Maaf, Tuan.. saya dan seluruh anggota Undermask mendapatkan laporan jika Tuan Song Eunseok sudah kembali ke Koreaㅡ"
"Apa?"
Lee Sohee memperjelas dengan perasaan was-was, "Tuan Song Eunseok sudah kembali ke Korea, beberapa jam lalu kami mendapatkan kabar jika Tuan Song Eunseok sedang dalam perjalanan menuju markas.. maka dari itu, kami siap siagaㅡ"
Seakan mengerti tetapi untuk saat ini Sungchan tidak begitu memperdulikan perkara kehadiran pria bernama Song Eunseok, "Lalu, kalian mengabaikan keberadaan Rénjùn?" Sela Sungchan, ia tidak marah.. hanya saja kesal dengan kinerja anggota Undermask yang terkesan mengabaikan perintah utama yang ia berikan sebelum pergi meninggalkan markas, "Bukankah saya sudah mengatakan jika kalian harus menjaga ketat seluruh area markas? Mengawasi Rénjùn, apa kalian tidak mendengarkan perintah saya?"
Tidak ada jawaban dari anggota Undermask, mereka semua menunduk dan membisu daripada mendapatkan maki-makian lebih lanjut dari sang Leader.
"Kalian benar-benar tidak berguna," Maki Sungchan tertuju pada seluruh anggotanya, kemudian beralih pada Lee Sohee yang juga menunduk, "Lacak Chip GPS Rénjùn sekarang, Lee Sohee."
"E?"
"Sepuluh menit waktumu." Tukas Sungchan sebelum berbalik, "Setelah Rénjùn kembali, persiapkan diri kalian untuk evaluasi."
Damn, anggota Elite melototㅡIngin sekali melayangkan protes tapi sayangnya mereka tidak seberani itu melakukan protes disaat Leader mereka sedang dalam suasana yang buruk.
Lee Sohee bergerak cepat, ia berlari menuju ruangannyaㅡMeraih laptop dan mulai melacak server chip GPS yang terpasang pada tubuh Rénjùn. Dalam sepuluh menit, Lee Sohee cukup terkejut sekaligus lega setelah berhasil menemukan titik koordinat keberadaan GPS tersebut, lantas ia segera keluar dari ruangan untuk menemui Sungchan yang berada di ruangannya sendiri.
Perlahan mengetuk pintu ruangan sang Leader, Lee Sohee segera masuk setelah mendapatkan balasan singkat dari sang Leader yang duduk di kursi kerja pribadinya.
"Tuan,"
"Sudah kau temukan?" Ketus Sungchan.
Lee Sohee menelan ludahnya sebelum mengangguk pelan, "Ya.." Sedikit gugup dan takut akan reaksi Leadernya setelah mengetahui titik koordinat keberadaan Rénjùn saat ini.
Sungchan mengangkat alisnya, "Di mana?"
How To Comply?
Rénjùn menatap kagum isi bangunan mewah yang bisa disebut Istana, selain kagumㅡRénjùn bingung tentang kenapa dirinya tidak diturunkan di tepi jalan melainkan dibawa masuk ke dalam bangunan mewah oleh seorang pria yang ia mintai tolong? Lantas Rénjùn menghentikan langkahnya di tengah ruang utama bangunan megah ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
How to comply?
Fanfic[ S1 & S2 ] "Aku tidak akan pernah memohon atau bahkan menuruti keinginanmu, Jung."