Sebenarnya, siapa Huáng Rénjùn?
Jung Sungchan diam berpikir sejak kepulangan Song Eunseok dan Lai Guanlin, ia memikirkan tentang penjelasan Song Eunseok mengenai Lee Jungwoo yang merupakan adik Lee DongminㅡArtinya Huáng Rénjùn adalah keponakan Lee Dongmin, benar kan? Tapi, kenapa bisa Sungchan ralat Lee Sohee tidak mendapatkan informasi tentang latar belakang ini? Oh, tunggu, itu karena Sungchan memang tidak meminta Lee Sohee mencari informasi lebih lanjut tentang latar belakang orang tua Huáng Rénjùn; Lee Jungwoo dan Huáng Yukhei. Namun, sepertinya mulai sekarang Sungchan harus mencari kejelasan informasi tersebut.
Mengenai Lee Jungwoo, keluarga Lee yang menelantarkan Lee Jungwoo setelah menikah dengan Huáng Yukhei hanya karena berasal dari keluarga biasaㅡSungchan sedikit tidak habis pikir dengan penjelasan Eunseok tadi, terlebih tentang alasan Lee Jungwoo ditelantarkan oleh keluarga Lee. Kalau begitu, apa keluarga Lee sudah tahu tentang cucu mereka? Apa keluarga Lee tahu tentang Huáng Rénjùn?
Err, ternyata Huáng Rénjùn bukan sekedar submissive cantik yang pernah bekerja di restoran tidak beradab, melainkan cucu dari konglomerat Lee sekaligus keponakan Menteri Lee. Tapi, apa sebelumnya Huáng Rénjùn juga sudah tahu jika ia cucu konglomerat Lee? Atau tidak tahu sama sekali? Sungchan ingat sekali lagi masa-masa di mana ia mulai memasuki kehidupan Huáng Rénjùn yang murni biasa saja, submissive cantik itu bekerja sangat keras tanpa mengandalkan orang lainㅡBerarti tidak tahu tentang latar belakang ibunya yang sebenarnya merupakan putra bungsu konglomerat Lee kan? Mungkin juga Lee Jungwoo tidak memberitahu Huáng Rénjùn tentang keluarga Lee, kalau pun tahu seharusnya Huáng Rénjùn tidak perlu bekerja di restoran tidak pantas itu kan? Ya, artinya sampai sekarang Huáng Rénjùn tidak tahu jika dirinya merupakan cucu konglomerat Lee.
Tapi, sepertinya Sungchan harus memastikan hubungan antara keluarga Lee terhadap keluarga Huáng pada Dong SichengㅡTentang apakah Lee mengetahui keberadaan Huáng Rénjùn? Ya, mungkin besok Sungchan akan menghubungi Dong Sicheng untuk mempertanyakan itu, ia tidak bisa menghubungi saat ini karena satu jam lalu Dong Sicheng sudah menghubunginya untuk memberikan kabar jika sudah sampai di China, yang artinya biarlah saat ini Dong Sicheng sedang beristirahat dan Sungchan cukup tahu diri tidak mengganggu mantan submissive sah Nakamoto Yuta itu.
Sungchan memijit keningnya yang berdenyut nyeri, pusing sedikit terasaㅡTernyata ia belum sepenuhnya mengetahui informasi tentang Huáng Rénjùn, ia terlalu terburu-buru.
"Besok aku akan datang bersama ibuku untuk bertemu dengan Rénjùn, beliau akan mengurus pemindahan aset warisan Lee Dongmin pada Rénjùn karena keluarga Lee tidak ingin menerima aset warisan Lee Dongmin."
"Hhh," Sungchan mengacak surainya, helaan nafas kasar berulang kali dihembuskan, "Kenapa tiba-tiba seperti ini? Jika seperti ini maka Rénjùn akan berurusan dengan keluarga Lee." Ia tidak mampu mencegah urusan pemindahan aset warisan Lee Dongmin pada Huáng Rénjùn karena darah Lee sedikit banyak memang mengalir di dalam tubuh Huáng Rénjùn yang merupakan putra tunggal dari adik Lee Dongmin, "Lee Dongmin tewas tanpa memiliki keturunan, keluarga Lee benar-benar tidak memiliki pewaris selain Rénjùn.."
Bagaimana cara Sungchan menjelaskan ini semua pada Rénjùn? Terlebih besok Bae Irene akan datang menemui Huáng Rénjùn untuk mengurus pemindahan aset warisan Lee DongminㅡIni semua terlalu tiba-tiba.
Sungchan lebih pusing memikirkan tentang caranya memberitahu Rénjùn daripada informasi pemberhentiannya dari perusahaan JungㅡYa, setengah jam lalu ia mendapatkan email dari perusahaan bahwa dirinya diberhentikan dari perusahaan Jung. Miris, Sungchan pun sudah tahu jika hal ini akan dilakukan Jung Jaehyun hanya agar ia kembali mematuhi Jung Jaehyun itu. Namun sayangnya Jung Sungchan tidak akan memuaskan ego Jung Jaehyun, ia akan tetap pada pendiriannya sendiriㅡ Melepaskan hak istimewa Jung, ia akan murni berjuang dengan caranya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
How to comply?
Fanfiction[ S1 & S2 ] "Aku tidak akan pernah memohon atau bahkan menuruti keinginanmu, Jung."