Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh...
Aku ucapkan terimakasih sama yg sudah membaca cerita aku yg gaje ini aku harap kalian tidak pernah bosan sama cerita aku dan maklum kalau banyak typo ^_^Dan juga jangan lupa vote dan komen supaya aku semangat buat update cerita ini.
Aku juga harap kalian tidak bosan baca nya soalnya ini 2383 kata lebih, kalau diskip nanti tidak nyambung kepart selanjutnya jdi aku harap kalian tidak bosan ya...
Happy reading!!
"
Dek..." Panggil abiyan didepan pintu kamar zayna
"Tok...tok..." Abiyan pun mengetuk pintu kamar zayna karena orang yang dipanggil tidak menyahut.
"Zah..., kamu sudah bangun belum dekk?." Tanya nyaa yg masih mengetuk pintu kamar zayna yg belum disahut sang empu.
Karena zayna belum juga membuka pintu kamarnya atau menyahut dari dalam, abiyan pun mengetuk pintu itu lagi.
"Dekk... Bangun disuruh mama sarapan dulu" ujarnya lagi
Zayna yg mendengar suara ketukan pintu dan seseorang yang memanggil namanya pun terbangun dari tidur.
"Astaghfirullah..., aku ketidur ternyata." Monolognya yang baru tersadar kalau dirinya tidur di atas sejadah lengkap dengan mukenanya, zayna yg mendengar suara ketukan lagi pun bergegas membuka pintu kamar nya.
"Cklek"
"Dek kok lama buka pintunya?." Tanya abiyan "kamu baru bangun?, sudah sholat subuh?" Tanya nya lagi.
"Sudah bang, tadi tidak sengaja ketiduran lagi pas selesai sholat subuh." Beritahu zayna
Abiyan yg melihat adiknya masih lengkap dengan mukena dan rok mukena nya pun percaya dan menganggukkan kepalanya. "Ya sudah kamu cepat siap siap mama manggil buat sarapan." Beritahu abiyan dan zayna pun hanya menganggukkan kepala nya.
"Ya sudah Abang turun duluan ya, jangan lupa turun cepat." Kata abiyan dan zayna menganggukkan kepala karena masih linglung.
Abiyan yg melihat adiknya ini dengan gemas mengusap kepalanya zayna,dan seraya berlalu dari depan kamar zayna untuk turun kebawah, zayna pun kembali masuk ke kamar nya untuk bersiap.
***
Abiyan dan papa Adam sedang duduk dimeja makan, sedangkan mama Aisyah menyiapkan makanannya terlebih dahulu. "Assalamualaikum, ma,pa,bang Abi." Salam zayna yg baru datang kemeja makan dan duduk disebelah abiyan.
"Waalaikumsalam..." Jawab serentak ketiganya
"Kata bang Abi kamu ketiduran setelah selesai sholat subuh nak?. " Tanya Aisyah--mama nya zayna
Zayna yg ditanya menoleh ke arah mamanya yg sedang menata makanan, sedangkan abiyan dan adam-papanya zayna pun hanya menyimak saja. "Iya ma, tadi selesai sholat Zahra ga sengaja ketiduran." Ujarnya
Aisyah mendengar jawaban putrinya pun mengangguk. "Lain kali jangan biasakan tidur setelah sholat zah, karena tidak baik" ujar Adam papa zayna,memberitahu kalau tidur setelah sholat subuh tidak baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam [On Going]
Spiritual[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA!!! ] Zayna Adiba Zahra seorang gadis yang duduk di bangku SMA kelas akhir. Zayna semua orang memanggil dia dengan sebutan itu tapi berbeda dengan keluarga nya, keluarganya memanggil dengan sebutan Zahra. Zayna kata...