Haii selamat datang dicerita pertama aku, maaf kalau kurang bagus atau lainnya soalnya aku juga baru belajar bikin cerita.Aku harap kalian suka sama cerita yang aku buat ini murni hasil pemikiran ku, maaf kalau ada kesamaan nama tokoh,cover,alur itu murni ketidak sengajaan.
Yukkk langsung baca.
Happy reading!!!
Brukk
"Aduh, kaki Aqil akitt.. hikss...baba...hiks..." Aduh seorang anak laki laki yang berusia 4 tahun itu yang baru saja terjatuh seraya memegangin lutut nya yang terluka.
"Heii anak manis kaki nya kenapa, hmm?" Tanya seorang gadis yang menghampiri anak kecil yg terjatuh tadi seraya berjongkok di depan anak kecil itu.
Anak kecil yang ditanya hanya diam tidak merespon sama sekali ucapan perempuan itu.
"Kok ga di jawab sihh maniss?" Tanya nya sekali lagi seraya mencubit pipi chubby anak kecil itu.Karena tidak mendapatkan jawaban juga perempuan itu pun mengeluarkan lolipop dari saku gamis yang dipakai nya itu.
"Hmm, adik manis mau ini tidak?" Tanya nya seraya menunjukkan lolipop yang dia pegang.
Anak kecil itu melihat kearah lolipop yang dipegang oleh perempuan itu. Anak itu yang melihat pun langsung berbinar melihatnya dan menganggukkan kepalanya tanda bahwa dia menginginkan lolipop itu.
Perempuan yang melihat itu pun langsung tersenyum dan berkata "kalau adik maniss ini mau lolipop harus jawab apa yang Kaka tanya ya maniss" kata perempuan itu.
Anak itupun menganggukkan kepalanya tanda menyetujuinya.
Perempuan itu yang melihat nya pun langsung memberikan lolipop nya kepada anak kecil itu dan anak itu pun menerimanya."Hmm, adik manis kaki nya kenapa?," tanya nya pada anak kecil itu.
"Kaki aqil cakitt tata tadi jatuh pas main gelembung cabun" jawab anak itu seraya menghapus air matanya.
"Mau tidak Kaka obatiin? " Tanya nya lagi.
"Auu tata " jawab anak itu seraya ingin membuka lolipop nya dengan kesusahan.
"Sini biar Kaka bantu bukain lolipop nya buat adik manis ini " ujar perempuan itu seraya membuka lolipop dan memberikan nya kembali kepada anak kecil itu. "Adik manis gimana kalau kita duduk di situ? " Kata perempuan itu menunjuk bangku taman yang tidak jauh dari mereka berada.
Anak itu pun hanya mengangguk dan sambil menjilati lolipop nya."ya udh yukk Kaka bantu jalan nya atau mau Kaka gendong aja kalau masih sakit jalannya?" Tanya nya pada anak kacil itu.
"Endak Aqil bica cendili tata" jawab nya seraya bangkit dan berjalan tertatih tatih. Perempuan itu pun membantu nya berjalan dan mendudukkan nya dibangku taman dan mereka pun duduk bersama dibangku taman itu.
"Ohh iya Kaka lupa nanya nama kamu siapa adik maniss, hmm?" Tanya perempuan itu pada anak laki laki yang sedang memakan lolipop nya.
"Nama aku Aqil tata " jawab nya
"Ohh aqill ya namanya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Diam [On Going]
Spiritual[JANGAN LUPA FOLLOW SEBELUM BACA!!! ] Zayna Adiba Zahra seorang gadis yang duduk di bangku SMA kelas akhir. Zayna semua orang memanggil dia dengan sebutan itu tapi berbeda dengan keluarga nya, keluarganya memanggil dengan sebutan Zahra. Zayna kata...