🎶 Kemesraan ini..janganlah cepat berlalu~
🎶 Kemesraan ini..inginku kenang selalu..
Dua insan yang sedang berbagi cinta dalam kamar dengan suasana romantis, putih mendominasi kamar itu menambah kesan tenang dan nyaman.
Di tambah musik penenang yang mengiringi alunan dansa keduanya, bak putri dan raja yang sedang berdansa bersama di aula kerajaan.
Mereka saling berdansa mengikuti irama musik, tenang sekali di tambah semilir angin masuk melalui jendela yang sengaja di buka menampakkan suasana kota Seoul malam hari.
🎶 🎶 🎶
"Istriku yang cantik, kau tidak bosan selalu membuat ku jatuh cinta hm?"
Sang istri terkekeh kecil
"Begitu juga denganmu suamiku, kau sangat sempurna apapun keadaannya"
"Aku mencintaimu"
"Aku sangat mencintaimu suamiku.."
Keluarga Kim adalah definisi keluarga Cemara, hari-hari mereka di iringi sukacita, senyum, dan kemesraan. Orang-orang banyak di buat iri akan kebersamaan mereka.
Kim Taehyung dan Kim Jungkook, sudah menjalin rumah tangga 19 tahun yang lalu dan mendapat anak laki-laki yang sekarang sudah berumur 18 tahun.
Kim Yeonjun adalah anak tunggal dari pasangan Taekook, dia kuliah di universitas ternama di Seoul, Yeonjun mempunyai seorang kekasih bernama Choi Soobin.
Di umur yang terbilang tak muda lagi, Kim Taehyung dan Kim Jungkook nampak masih tak mempunyai anak berumur 18 tahun, wajah dan tubuh mereka benar-benar sempurna, campuran visual keduanya menurun pada sang anak.
Yeonjun itu jika di luar sifatnya akan sama seperti sang Daddy yaitu tegas dan berwibawa tapi jika di rumah sifatnya akan berbanding terbalik, berubah menjadi manja terlebih pada mommy nya.
"Mommyy dimana kemeja sky blue ku" ucap Yeonjun pada Jungkook yang sedang menyiapkan sarapan
"Astaga sayang, ada di dalam lemari paling atas" ucap Jungkook
"Tidak ada momm.."
Jungkook pun menuju kamar Yeonjun mencari yang sang anak cari
Hingga..
"Ini apa hm?" Jungkook menunjukkan kemeja sky blue yang Yeonjun cari
Sedangkan Yeonjun menggaruk tengkuknya yang tak gatal
"Perasaan tadi tidak ada" gumamnya
"Cari yang benar Yeonie, jangan terburu-buru" ucap Jungkook
"Oke, terimakasih mommy"
"Iya, jika sudah turunlah ke bawah"
"Siap"
Yeonjun mengganti bajunya lalu segera turun ke bawah menuju meja makan, di sana sudah ada sang Daddy
"Daddy.." ucap Yeonjun sambil duduk
"Wah tumben sekali kau memakai kemeja itu, sudah lama Daddy membeli itu ternyata masih kau simpan" ucap Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story [Taekook]
FanfictionRandom story Taekook mengandung🔞 •MATURE18+ •BOYxBOY! #toptae #bottkook