Heartbreak anniversary

965 70 3
                                    

🎧play - heartbreak anniversary by giveon






Hubungan yang tak tentu arah, ibarat masakan tanpa garam bukankah hambar?.

Ini bukan lagi sepasang kekasih melainkan sepasang suami istri yang telah lama mengikat janji suci di altar tapi janji cinta di hati yang sebenarnya? Apakah ada dalam mereka?.

Taehyung dan Jungkook yang sangat jarang berkomunikasi satu sama lain, walau tinggal serumah, tidur seranjang tapi tak ada yang lebih istimewa dari itu.

Jarang bahkan bahkan sangat jarang melakukan sentuhan fisik, berpapasan hanya saat akan tidur di ranjang.

Mereka sama sama sibuk dengan kegiatan nya.

Bukan karena pernikahan paksa/perjodohan membuat mereka enggan untuk saling menerima.

Tapi karena mudahnya mereka di kuasai ego, dan kesalahan itu membuat hubungan mereka semakin renggang.

Hubungan mereka dulu itu sangat romantis tapi terjadi satu dan lain hal membuat mereka menjauh.

••

KRINGG.. KRINGG

Salah satu dari keduanya mematikan alarm yang suaranya sungguh mengganggu itu.

Jungkook mengerjapkan matanya melihat ke celah gorden yang memperlihatkan cahaya matahari pagi.

Matanya melirik ke kalender di samping jam atas nakas.

"Hari ini ternyata... "

Menoleh ke samping melihat punggung suaminya, mereka biasa tidur saling melawan arah di tengah-tengah pun guling yang membatasi, sungguh ini suami istri atau sepasang kekasih yang belum sah?.

Jungkook bangun dan berjalan malas menuju kamar mandi.

Setelah selesai dia menuju ke dapur membuat sarapan.

Hanya sandwich untuk pagi ini. Duduk di kursi menikmati sarapan tak lama suara langkah kaki dari tangga.

Terlihat Taehyung berjalan sambil memakai jas hitamnya, Jungkook hanya diam terus memakan sarapannya.

Taehyung tidak ikut duduk hanya mengambilkan sepotong sandwich melahap hingga habis dan saat akan melangkah

"Tunggu"

Taehyung menoleh pada Jungkook yang berdiri menghampiri, tanpa bicara tangan Jungkook merapikan dasi Taehyung yang asal di pakai.

Jungkook sedikit menggigit bibirnya sambil terus merapikan jas dan dasi Taehyung.

Itu tentu tak lepas dari mata Taehyung yang melihat mata istrinya Jungkook berkaca-kaca.

Tangan Jungkook bergetar dan terdengar helaan nafas.

"Sudah"

Jungkook tersenyum kecil pada Taehyung yang masih diam menatapnya.

Hingga beberapa detik keduanya saling menatap, diam tanpa pergerakan.

"Ada apa hm? "

Taehyung berucap lembut mengusap pipi Jungkook yang basah oleh airmata.

Jungkook sudah lama tidak mendengar suara dalam nan lembut milik prianya membuat Jungkook tak sadar melepaskan tetesan bening itu.

Dia pun meraba lembut wajah itu, hingga tangan Taehyung memegang tangan Jungkook di wajahnya.

Keduanya sama-sama meneteskan air mata menyadari hari hari mereka sebelumnya yang begitu suram.

Runtuh sudah pertahanan mereka, Taehyung lebih dulu memeluk Jungkook erat di balas pun oleh Jungkook.

Menangis hingga air mata membasahi pundak mereka.

Saat melepas pelukan mereka malah tersenyum dan tertawa sambil mengusap wajah yang basah.

Saling berpandangan, Taehyung menggenggam kedua tangan Jungkook dan mengecup nya

"Ini hari anniversary pernikahan kita" Ucap Taehyung

Jungkook tertegun, ia kira Taehyung akan lupa atau tidak peduli seperti tahun tahun sebelumnya, nyatanya Taehyung selalu ingat tapi begitu lah ego, pura pura lupa.

"Taehyung.. "

CHUP

Taehyung mengecup lama kening istrinya, dengan sepenuh hati dan rasa sayang.

Mereka pun saling melempar senyum dan berpelukan hangat, saat ini juga mereka mampu meruntuhkan ego yang mengikat mereka selama ini untuk saling menjauh.


"Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat mencintai mu Jungkook"

"Aku sungguh mencintai dirimu Taehyung dan terimakasih sudah bertahan di sisiku"

"Istriku.. '

"Suamiku.."

••

The Story [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang