two

888 62 4
                                    

Tok tok tok!

"MAMAAAAA! "

Tok tok tok!!

"Ahhh shh berhenti pa"

Taehyung pun langsung berhenti menggerakkan miliknya di lubang istrinya

"MAMAAAA!! "

Keduanya menoleh pada pintu yang di ketuk secara brutal

Taehyung sempatkan untuk mengeluarkan putihnya di dalam sang istri lalu melepasnya membuat cairan sisanya meluber di sekitar lubang Jungkook.

Jungkook pun langsung bangkit mengambil selendang putih mengenakan sampai dada nya lalu berjalan membukakan pintu yang masih di ketuk tanpa henti di iringi suara melengking.

Klekkk

"Anak mama kenapa hm? "

Jungkook mengangkat gadis kecil itu ke gendongannya yang sedang menangis sesenggukan.

"Mama cenapa tidak membuca pinctu nyaa~" Ucapnya dengan suara cadel

"Jadi karena itu taena menangis eum? "

Gadis bernama Taena itu mengangguk dengan bibir mengerucut.

Jungkook membawanya ke ranjang di mana ada Taehyung yang berbaring.

"PAPAAAA! "

Taena di dudukan di atas perut papanya yang masih telanjang tapi di bagian bawah di tutupi selimut.

"Kenapa teriak tadi hm? "

"Oppa ngie nakucin nana tama lobot taba taba, nana cakutt papaa" Adu nya walau berusaha Taehyung mengartikan bahasa tersebut, ternyata Laba-laba.

"Oh ya? Di mana oppa mu sekarang? "

"Tamarr"

Taehyung mengangguk saja

"Sudah tidak apa papa ada di sini, nana jangan takut lagi ya"

"Ote paa"

Jungkook hanya memperhatikan keduanya sambil terkekeh.

"Mama, nana mau nomnom"

Tunjuk Taena pada dada Jungkook, Taena berumur 2 tahun jadi masih suka menyusu di mama nya.

"Anak mama haus ya, ayo sini sayang"

Taena merangkak dengan semangat menuju Jungkook , Jungkook membuka lilitan selendang lalu menutup bagian bawahnya, Taena di dudukan menyamping, anak itu menyesap semangat cu mamanya, air susu Jungkook sekarang tidak sederas dulu saat kedua anak nya masih bayi.

Taehyung memperhatikan dari samping melihat anaknya menyusu di dada kesukaan nya itu. Kesukaan papa Taehyung

Papa nya jadi ingin menyusu lagi jika begini.

Tok tok tokk!!

"PAPA MAMA! "

Tak lama seorang anak kecil berlari menuju ranjang mereka.

"Anak papa jangan lari"

Anak itu langsung melompat ke pelukan papanya walau dengan susah payah si papa menutupi bawahannya dengan selimut.

"Papa pasang celanamu" Ucap Jungkook pelan

Taehyung hanya nyengir.

"Jungie bawa apa hm? "

Karena di lihatnya ada benda hitam di tangan anak itu

"Ini pa"

Taehyung hampir jantungan di kiranya Laba-laba sungguhan bentuknya hitam persis aslinya.

"Hufhh astaga jungie papa terkejut"

"Hehee"

"Nah sekarang lebih baik papa mandi sana, jungie mandi dengan papa ya? "Ucap Jungkook lembut

" Okee mama"

Dua anaknya masih memakai piyama, karena ini masih pagi jadi mereka belum mandi.

Taehyung pun memasangkan boxer nya menggendong Taejung menuju kamar mandi.

Jungkook menoleh ke bawah melihat Taena masih menyesap payudaranya, mata anak itu terkatup katup kelihatannya masih sedikit mengantuk.

Sang mama tersenyum hangat sambil menggoyahkan tubuhnya pelan ke kiri ke kanan, tangannya mengelus lembut pipi chubby si gadis kecil kim itu.

Klekkk

Jungkook menoleh pada dua manusia atau ayah dan anak yang baru keluar dari kamar mandi.

"Mama"

"Jungie sini sayang"

Anak itu berjalan menuju sang mama, dia dan papa nya sama-sama memakai handuk di pinggang.

Tangan Jungkook terulur mengusap sisa busa sabun di pipi Taejung.

"Kenapa tidak di bilas, papa"

Taehyung tersenyum lalu mengecup pipi Jungkook.

"Jungie suka bermain busa" Cengir Taejung

Sepasang suami-istri itu hanya tersenyum memandang anak sulung mereka yang sudah menginjak usia 4 tahun hanya 1 tahun beda dengan si anak bungsu.

Nanti mereka akan pergi sama sama untuk piknik di taman menikmati family time.

Kim Taejung 4 thn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Taejung 4 thn.

Kim Taena 2 thn.

••

Aku pergi🏃‍♀️

The Story [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang