Malam harinya Taehyung sedang duduk di kursi dan meja kayu, dia shirtless celana pendek hitam membungkus bawahnya.
Tidak lama Jungkook datang dengan lilin di tangannya berjalan menuju Taehyung, rumah itu tak ada lampu hanya ada lilin.
Jungie atau Jungkook mengalihkan perhatian Taehyung yang tadinya fokus pada kamera nya kini sepenuhnya memandangi Jungkook.
Jungkook meletakkan lilin itu di atas meja, Taehyung terus memperhatikan gerak gerik namja ini.
"Tunggu sebentar"
Jungkook pergi menuju sebuah lemari kayu membukanya memperlihatkan puluhan buku.
Namja itu mengambil satu buku tebal yang hampir terlihat usang, meniup debu di buku itu kemudian berjalan menuju Taehyung.
Yang Taehyung perhatikan adalah pakaian yang Jungkook kenakan, sebenarnya bukan pakaian tapi sejenis kain bercorak daun melilit tubuhnya dari dada hingga ke paha seperti saat dia mengenakan kain putih saat mandi tadi, bahkan belahan dada Jungkook terlihat Taehyung tidak tau mengapa bentukan tubuh namja ini begitu indah.
Jungkook pun duduk di sebelah Taehyung, tangan lentiknya membuka halaman buku itu di halaman pertama adalah kata kata dasar.
"Bagian bagian tubuh.. "
Taehyung memperhatikan Jungkook yang sedang berbicara sesekali dia melihat ke arah buku itu.
"Kamus bahasa kalian, hidung? "
"Neus.. "
Jungkook menoleh pada Taehyung yang selalu melihat padanya
"Wajah? "
"Gezicht.. "
Jarak mereka semakin dekat, suara Jungkook malah semakin memelan tatapan mata mereka saling terkunci.
Taehyung dengan berani membelai wajah mulus Jungkook.
Jungkook pun menutup matanya merasakan belain hangat itu.
"Bibir.. ? "
Taehyung setengah berbisik pada Jungkook yang masih menutup matanya
"Lippen.. "
Wajah mereka semakin mendekat, kini tangan Taehyung kembali membelai bibir tipis pink merona Jungkook.
Semakin mendekat, hidung mereka sudah bersentuhan dan bibir keduanya sudah sangat dekat.
Akhirnya menyatu, mereka membiarkan bibir mereka tanpa di gerakan.
Sekarang keduanya sudah saling membelit berciuman pelan memagut bibir dan lidah mereka, menutup mata menikmati ciuman hangat itu.
"Mmmhhh... Emh... Cpkkk!! "
Untaian saliva keduanya memanjang saat bibir mereka menjauh, Taehyung mengusap bibir basah itu.
"Kamu indah" Bisik Taehyung.
•••
Mungkin ini sudah tengah malam, Taehyung dan Jungkook tidur bersama di ranjang keduanya entah dari kapan sama sama naked.
Taehyung berada di atas Jungkook yang tengkurap, Taehyung menggunakan lidahnya menyusuri kulit lembut Jungkook hingga sampai ke tengkuk mencium nya dan membuat tanda di sana buat Jungkook di bawah tersenyum.
Tentu mereka dapat merasakan tubuh mereka melekat, terlebih milik Taehyung tergesek gesek di bongkahan bokong Jungkook, tapi mereka tak peduli.
Kini bergantian Jungkook berada di atas Taehyung, Taehyung tidak bohong soal belahan dada tadi yang dia lihat sekarang adalah dua buah dada besar dengan pentil pink membuat Taehyung menelan saliva nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story [Taekook]
FanfictionRandom story Taekook mengandung🔞 •MATURE18+ •BOYxBOY! #toptae #bottkook