Perverted husband

958 74 1
                                    

🔞

Definisi mesum yang sesungguhnya tidak pandang tempat dan keadaan.

Ini dia orangnya

Ini dia orangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Ahaaa..

Saat ini Jungkook sedang berkutat di dapur membuat kan bubur dengan bercampur sayur untuk sang suami.

Karena Taehyung tidak enak badan, saat baru datang tadi malam pulang bekerja dia mengeluh pada Jungkook badannya serasa remuk, kepalanya pening, dan tubuhnya panas.

Tapi bilang begitu masih saja tangannya meraba raba selangkangan dan meremas buah dada besar Jungkook.

Dasar byuntae(hyung).



Jungkook berjalan membawa semangkuk bubur yang sudah di hangatkan dan segelas air putih, Taehyung tidak suka susu tapi kalau susu Jungkook jangan tanya.

Klekkk..

"Yeobo... "

Jungkook melihat Taehyung yang bergelung di selimut, mendekat dan meletakkan terlebih dahulu nampan berisi bubur dan air.

Tangannya memeriksa kening sang suami yang masih terasa hangat.

"Sayang ayo bangun, makan bubur dulu ya.. " Ucap Jungkook lembut sambil merapikan rambut suaminya

Taehyung bergumam kemudian duduk di bantu oleh Jungkook untuk bersandar di pinggir ranjang.

Jungkook mengambil bubur itu lalu menyuapkan pada Taehyung, dengan telaten dia membersihkan area mulut suaminya dengan tissu sesekali memberikan minum.

Taehyung malah tidak fokus pada dada dan area paha Jungkook yang begitu terlihat.

Istrinya ini tidak kepikiran memakai bh kah, besar loh sangat terlihat karena dia memakai kemeja putih transparan, ah nampak enak jika di sesap dan di remas pikir Taehyung kotor.

Jungkook tau mata Taehyung selalu tertuju pada dadanya hanya membiarkan saja toh ini suaminya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook tau mata Taehyung selalu tertuju pada dadanya hanya membiarkan saja toh ini suaminya juga.

Setelah selesai makan Jungkook mengambil sebaskom air hangat dan kain untuk mengelap Taehyung.

Taehyung membuka pakaiannya menyisakan boxer ketat hitam yang menyetak jelas kejantanan besar teramat besar itu.

Taehyung berdiri di hadapan Jungkook yang bersimpu di bawahnya sambil menyelupkan kain itu, wajah Jungkook berhadapan dengan selangkangan Taehyung yang membuat Taehyung melihat dari atas sana kembali memikirkan hal hal mesum.

"Istriku cantik sekali dari atas sini dia terlihat seperti sedang menyesap pen-"

"Sayang? "

Oh Taehyung tersadar dari fantasi liarnya.

Di lihatnya istrinya yang sudah berdiri sambil melihatnya heran karena di panggil berkali-kali tidak nyahut.

Dengan lembut dan telaten Jungkook mengurusi sang suami, mengelap area perut dan dada bidang kesukaan Jungkook, ssttt Jungkook juga syuka menyentuh tubuh atletis suaminya.

Karena Jungkook lebih pendek darinya hanya sebatas dagu alhasil Taehyung dapat melihat belahan dada Jungkook dari atas.

Hehe nyam nyam kelihatan kenyal ya dari atas sini.

"Nah sudah selesai, aku mengantar ini dulu ya " Ucap Jungkook

"Iya sayang"

Jungkook berjalan menuju kamar mandi, Taehyung terus memperhatikan bokong yang memantul itu.

Kembali melihat suaminya yang masih diam memandangi nya.

Jungkook berjalan menuju ranjang melihat Taehyung yang merentangkan tangannya.

"Kamu lagi sakit sayang" Ucap Jungkook

"Aku kuat jika itu untukmu sayangku" Taehyung menarik pinggang Jungkook

Sehingga Jungkook mendarat di atas Taehyung, Jungkook menyisir rambut itu dengan tangannya, ah Taehyung beruntung sekali di sayang sayang setiap hari begini.

Taehyung mencium bibir Jungkook, mengulum bibir pink yang lebih kecil dari miliknya itu, ada rasa strawberry.

CHUPP

CHUPP

Suara sesapan dari bibir dan saliva yang terlelan.

Ciuman mereka terlepas, Taehyung mencium cium gemas wajah istri cantiknya.

Jungkook tertawa lucu dengan jari telunjuknya di gigit gigit membuat nya terlihat sexy.

Jungkook di suruh duduk tegap, pas sekali bokongnya berada di gundukan itu.

••

"Ahhhh ahhh enakk.. "

"Yeahh sayangg enakk ohh ahhh..! "

"Emnhh emhh ahh ahh"

Jungkook tersentak sentak di atas Taehyung uke on top, tangan Jungkook berada di dada bidang Taehyung sedangkan Taehyung tangannya menangkup kedua buah dada kenyal itu yang nampak ikut bergerak gerak saat tubuh Jungkook naik turun.




Saat sakit pun Taehyung nampak sehat lahir batin, terlihat dia yang begitu semangat menggenjot istrinya.

Kegiatan yang membuat berkeringat kan sehat iyakan kim?.

••

Semoga kalian sehat selalu readers kesayangan.

WEPET TAI, SAYA UDAH KENA PELANGGARAN 2 KALI, UNTUNG AJA GAK DI ILANGIN NI CERITA. AWAS AJA WEPET

The Story [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang