Spa

1.3K 64 2
                                    

🔞

Memasuki sebuah gedung mewah, menuju tempat yang berada di lantai atas.

Taehyung menuju meja resepsionis berkonsultasi sebentar, lalu dia di giring menuju sebuah ruangan dan di persilahkan menunggu, ruangan ini begitu menenangkan terlihat klasik tapi begitu memanjakan mata dengan ornamennya.

Ada sebuah kaca besar yang memperlihatkan kota Seoul dari atas.

Klekkk..

Taehyung menoleh ke belakang mendapati seorang namja cantik yang tersenyum manis padanya.

Orang itu mendekat padanya

"Selamat pagi tuan, saya Jeon Jungkook" Ucap namja cantik itu membungkukkan badannya

"A-ah selamat pagi juga, Jungkook-ssi"

Taehyung sedikit gugup karena Jungkook hanya menggunakan selendang putih menutupi paha atas hingga ke dada nya.

Lihatlah kulit seputih putih itu, Taehyung yakin jika kulit nya selembut kapas.

Rambutnya di kuncir karena sebatas bahu, Taehyung baru menemui namja secantik Jungkook.

Jungkook tersenyum penuh arti.

"Mari tuan, anda di persilahkan menggunakan ini"

Jungkook memberikan sebuah handuk kecil berwarna putih, Taehyung mengambil nya dan mengganti pakaiannya menuju ruang ganti.

"Kenapa aku jadi gugup begini" Batin Taehyung sebelum keluar

Tak lama Taehyung kembali dengan keadaan shirtless hanya handuk kecil melingkar di pinggang nya.

Jungkook terdiam melihat tubuh kliennya, tegap dan gagah di penuhi otot otot dan lihatlah perut kotak kotak itu membuat Jungkook rasanya ingin mengelus nya.

Taehyung di arahkan menuju ranjang sedang dengan posisi tengkurap.

Triingg.. Triingg..

Bunyi lonceng ber gemerincing, Jungkook menyalakan lilin aroma terapi.

Taehyung menutup matanya menikmati saat sebuah tangan hinggap di punggung nya, tebakan nya benar jika tangan itu lembut saat menyentuh permukaan kulitnya Taehyung sedikit meremang.

Jemari lentik Jungkook memijat pelan area punggung tegap kliennya

Mengambil sebuah botol berisi minyak, membaluri area punggung dan kembali melakukan pijatan pijatan lembut.

Mengambil minyak itu dan kembali membaluri bagian kaki Taehyung, melakukan gerakan seperti membilas dari jari jari kaki hingga paha Taehyung yang membuat Taehyung meremang saat tangan lembut itu mengelus paha nya.

"Astaga ada apa denganku"

Batin Taehyung merasa tubuhnya tiba-tiba bergelinyar aneh.

Jungkook menyadari itu, semakin memijat menuju jemari kaki Taehyung, dengan sengaja mengelus telapak kaki itu

Taehyung merapatkan jemari jemari kakinya menahan sensasi geli tapi terasa enak.

Jungkook menyeringai menyadari gerakan refleks itu.

Dia menyudahi nya, Jungkook mengambil handuk kecil yang sudah di basahi

"Tuan, bisakan anda berbalik? "

Tanpa mengatakan apapun Taehyung membalikkan badannya sehingga terlentang, Jungkook melipat handuk basah itu meletakkan di kedua mata Taehyung.

Glekk..

The Story [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang