⚪_Taekook
Saluran YouTube dengan subscribe mencapai puluhan juta.
Banyak yang menyukai konten mereka terutama para fujos/fudan atau para bxb ship.
Pasangan bxb ter-cute dan ter-real from Korea.
Mulai dari konten prank hingga vlog dengan viewers jutaan.
Dan mereka sudah menikah mengikat janji suci bahkan sebelum membuat saluran YouTube.
••
Hari ini pasangan Taekook akan pergi jalan jalan sekaligus melakukan vlog konten mereka.
Jungkook menyalakan kamera selagi menunggu sang suami mandi.
"Annyeong yeorobun, sekarang aku dan suamiku akan pergi jalan jalan, hari ini nyaman sekali udaranya sejuk "
Jungkook menunjukkan lewat jendela.
Dia sudah memakai sweater dan celana jeans ketat, rambutnya sebatas bahu di dan kuncir sangat cantik sekali.
Para fans tidak hentinya memuji kecantikan Jungkook di komentar.
"Dan juga, aku akan melakukan prank membuat suamiku cemburu dengan aku menonton konten konten idol kpop tampan.. Kkk dia cemburu atau tidak" Kekehnya
Menunggu suaminya berganti pakaian akhirnya mereka berangkat, Jungkook telah menyembunyikan kamera go-pro nya.
"Sayang, hari ini mau membuat vlog? " Terdengar suara Taehyung dari balik kamera
"Ya terserahmu saja".
Di jalan mereka mampir sebentar ke supermarket, hanya Taehyung yang keluar sedangkan Jungkook menunggu di dalam mobil.
Melihat suaminya sudah masuk ke supermarket Jungkook mengeluarkan kameranya
" Yeorobun, aku akan meletakkannya di sini, dia tidak akan tau"
Meletakkan di dashboard mobil dan memasukkannya di dalam boneka yang sudah di desain sedemikian rupa sehingga suaminya tidak sadar jika ada kamera di baliknya.
"O-oh apa ini Jaehyun ya, dan yang ini Eunwoo kan? " Jungkook menunjukkan dari ponselnya
Tertawa sambil melihat lihat ponselnya, dia sudah menyediakan berbagai video idol kpop.
Tak lama Taehyung datang dengan sekantong plastik berisi snack, duduk di kursi kemudi
"Apa kamu menyalakan kamera? " Tanya Taehyung
"Tidak, nanti saja saat sampai di sana" Ucap Jungkook sambil menerima berbagai snack itu
Taehyung mengangguk saja
"Sini sayang" Taehyung menepuk pahanya, Jungkook paham merangkak menuju suaminya dan duduk di pangkuan Taehyung.
Taehyung terlihat mengecup gemas istrinya sambil terus memuji cantik.
Chup
Chupp
Suara bibir saling beradu, keduanya berciuman mesra saling bertukar saliva.
Kamera yang memang memperlihatkan seisi mobil juga menyoroti keromantisan keduanya.
Menyudahi ciuman itu, Taehyung terlihat mendekatkan hidungnya dan hidung Jungkook memainkannya gemas.
Dan terakhir Taehyung mengecup kening dan bibir Jungkook. Jungkook kembali menuju kursi nya.
Memulai aksinya, mobil mereka sudah di jalankan, Taehyung membawa santai.
Jungkook sedikit melirik pada kamera, fokus pada ponselnya juga sengaja dia besarkan volumenya.
"Mereka tampan sekali" Jungkook tersenyum sendiri pada benda pipih itu
"Siapa? " Taehyung melirik sekilas
"Lihatlah mereka sangat tampan, aku suka melihatnya" Jungkook menunjukkan video nya
Taehyung melirik sekilas karena fokus pada jalanan.
Tapi tidak ada tanggapan.
⚪_Taekook • Di subscribe 🛎
Membuat suamiku cemburu [Taekook prank]
••
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story [Taekook]
FanfictionRandom story Taekook mengandung🔞 •MATURE18+ •BOYxBOY! #toptae #bottkook