Holiday

1.2K 78 1
                                    


".. Jika Taekook tidak nyata, maka kita telah menciptakan kisah cinta terbaik yang pernah ada .."

••











Greeppp!

"Aaaa!"

Plakk!

"Kau datang datang seperti hantu hyung! " Kesal Jungkook karena Taehyung entah dari mana langsung nemplok di belakangnya

Sedangkan si pelaku hanya terkikik di belakang sambil memeluk erat pinggang Jungkook.

Hari ini BTS sedang berkumpul bersama , bukan syuting atau apapun itu, mereka hanya ingin menghabiskan waktu bersama tanpa kamera menyoroti, dan hanya para bodyguard yang bersama mereka menjaga di luar takut-takut ada sasaeng.

Ya anggap saja mereka sedang liburan karena selama wamil mereka lumayan jarang berkomunikasi paling paling hanya lewat grup chat.






Tentu ada dua bucin kita yang saling melepas rindu, dan paling di nanti momennya terutama tks😜.

Pasangan TAEKOOK the best couple in Korea.

Bangga bener gue











Saat ini para member tengah bersantai di teras villa sambil menikmati matahari terbenam yang seakan tenggelam oleh lautan, ya villa mereka berhadapan dengan pantai.

Sambil berbincang-bincang di temani tawa hangat para member, tapi sayangnya ada satu member yang ketinggalan.

Bukan apa-apa, si bontot kita hanya sedang tertidur cantik di kamar, pasalnya siang tadi mereka makan bersama jadi mungkin kekenyangan jadi dia ketiduran. Menggemaskan:(






"Ah aku rindu masa-masa run bts" Ucap Hobi

"Apa kalian ingat saat kita menaiki wahana, menurutku itu yang terbaik kkk" Kekeh Jimin

"Apa itu saat Taehyung selalu tergelincir? " Jawab Jin

Taehyung tertawa

"Haha aku rasa kakiku belum bisa berdiri sempurna" Jawab Taehyung

Para Hyung hanya tertawa, karena asik berbincang tidak terasa matahari sudah sepenuhnya tenggelam

Mereka masuk ke dalam villa kembali duduk di ruang TV

NamJoon, Jin, Hobi bermain kartu di bawah beralaskan karpet bulu, sedangkan Yoongi dan Jimin bermain game di layar TV dengan remote.

Taehyung hanya memperhatikan, dia duduk di sofa tunggal.

Tak lama si bontot datang menuruni tangga dengan wajah bantalnya

Taehyung tersenyum merentangkan tangannya di sambut oleh sang empu, Jungkook duduk di pangkuan Taehyung ala koala.

Jungkook meletakkan dagunya di bahu kokoh sang kekasih, Taehyung mengelus lembut rambut belakang si manis, mungkin masih mengumpulkan tenaga.

Jungkook melepaskan pelukan mereka memperhatikan wajah sang dominan, Taehyung gemas pun mencium bibir mungil itu karena tak tahan dengan wajah polos khas nya.

"Aigoo bayiku sudah tidak mengantuk lagi hm? " Ucap Taehyung sambil merapikan rambut itu menyampirkan ke belakang telinga

Jungkook mengangguk, Dia pun membalikkan badannya menghadap para Hyung, masih berada di tengah-tengah paha Taehyung dan bersandar di dada bidang sang kekasih.

Para hyung selalu tertawa membuat Jungkook ikut tertawa lucu

Taehyung memeluk dan mengecup gemas pipi si manis.

Jungkook mengelus jemari kokoh Taehyung yang berada di perutnya.

"Kookie lapar hm?" Tanya Taehyung

"Enggg.. Tidak hyungie makanan tadi siang rasanya masih ada di perut ku hihi" Kikik nya

Astaga Taehyung bisa diabetes jika begini wkwk.

"Nom nomm besar sekali~" Taehyung berucap sambil menggelitik perut Jungkook

"Ahhha geliii hahaaa~" Tawa Jungkook

Sampai-sampai Jungkook berputar menjadi berbaring, keduanya seperti tanda tambah, kaki Jungkook menjuntai ke bawah di sebelah kanan Taehyung, sedangkan kepalanya di sebelah kiri Taehyung, ngerti kan?? .

"Ungg.. Peyutt bunny kepenuhan" Ucapnya dengan nada lucu, tidak tidak ini terlalu unyuu:(

Taehyung menggigit bibir bawahnya

Muach

Muach!

Tidak tahan Taehyung pun mengecup gemas seluruh permukaan wajah si manis hingga tawa kegelian terdengar begitu lucu, para hyung sesekali melirik sambil tersenyum.







Hari sudah semakin larut, mereka masih berkumpul tapi sekarang hanya berbincang saja, mereka juga mengurangi volume suara mereka.

Karena ada bayi yang tertidur pulas.

Kookie tidur karena kelelahan di gelitiki, ah tidak juga dia memang cepat tidur apalagi bersama Taetae hyungie.

Jungkook masih berada di pangkuan Taehyung, terlelap bagai bayi, Taehyung masih setia mengelus punggung si manis, di tambah lagi siaran anak-anak di TV menampilkan lagu Twinkle Twinkle little star~..

"Aigo bayi kita.. " Ucap Hobi gemas

Para Hyung memandang dongsaeng mereka dengan senyum penuh arti.

"Tae, bawa kookie ke kamar, kasian jika tidur duduk seperti itu, kau juga istirahatlah" Ucap Jin

"Nee hyung, kami duluan" Jawab Taehyung

"Ya"

Taehyung berdiri pelan dan membawa bayi bunny ala koala ke kamar mereka.

Sampai di kamar Taehyung merebahkan hati-hati tubuh mungil itu ke ranjang seakan-akan mudah rapuh.

"Enghh hyungiee~" Jungkook menginggau lirih

"Ssttt hyung di sini sayang.. " Taehyung merebahkan tubuhnya di sebelah sang kekasih

Lalu memeluknya membiarkan si manis menelusupkan wajahnya di dada bidang itu.

Tangan Taehyung mengelus sayang rambut Kookie dan mengecup kening itu lama dengan penuh perasaan cinta.

"Jaljayo chagiya.."

*
*

Buat yang nunggu story aku sorry ya lama gak update

Lagi sibuk haluin taekook kawin

The Story [Taekook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang