Inspiration story = Masha and the bear "Jangan bangunkan sampai musim semi"
•••
Taehyung begitu mengantuk sekarang, matanya berat ingin cepat bergelung dalam selimut nya.
Walau masih jam 12:25 siang.
Dia ingin tidur siang yang nyenyak, mengambil selimutnya segera menutup mata dan..
"Oh tidak! "
Melupakan sesuatu lalu bangun, dia lupa mengunci pintu dan jendela rumahnya takutnya ada pencuri, mengunci pintu menggunakan password dari dalam.
Setelah selesai berjalan menuju ranjang, membaringkan tubuh nya bersiap akan menuju alam mimpi.
••
Sekarang seorang namja manis nan menggemaskan berjalan dengan girang sambil bersenandung, dia memamerkan senyum kelinci nya pada semua orang yang di temui nya di jalan.
"Taetae hyungie~aku ingin bertemu taetae hyungiee~"
Sampai di rumah tujuannya, memencet password itu karena dia sudah hafal.
Kleekk..
"Uhmmh gelapp.. "
Jungkook memilih menuju kamar taetae nya.
Melihat seorang namja tampan sedang bergelung di alam mimpi.
"Taetae hyungie ayoo bermain~"
Kikik nya senang, Taehyung tidak mendengarnya
Dia membuka kedua mata Taehyung
"A-y-o.. M-a-i-n! "
Jungkook berinisiatif menaiki tubuh Taehyung dan menduduki dirinya di atas perut itu.
"Taetae ayo bermain~taetae ayo bermain"
Jungkook terus menggoyangkan tubuh Taehyung, tangannya nakal terus menggelitiki telinga Taehyung membuat sang empu menutup seluruh wajahnya dengan selimut.
Jungkook mengerucutkan bibirnya dengan tangan bersilang di dada.
Kemudian turun menuju bawah, Taehyung melihat itu hanya terkekeh dan kembali melanjutkan tidurnya.
Jungkook memasuki sebuah ruangan yang berisikan belasan rumah lebah, dengan iseng dia mengetuk ngetuknya sehingga nampaknya lebah di dalamnya terganggu dan marah
"Uuppss.. "
"AAAAAAAAAA HYUNGIEEE"
Jungkook berlari mengelilingi rumah saat sekitar tiga lebah mengejarnya, berlari menuju atas dan memasuki selimut Taehyung memeluk Taehyung dengan erat hingga...
"AARRGGHHHHHH!!! "
Malangnya kaki Taehyung kena imbas amukan lebah, untungnya hanya satu sengatan
Karena terkejut Taehyung berdiri dan berlari reflek menuruni anak anak, dia mengira ada pencuri atau rumahnya kebakaran
BRAAAAKKK!!
Akibat berlarian tak jelas dan terlilit selimut Taehyung menabrak pintu membuat membuat nya terjungkal dengan tidak elit.
Jungkook pun meringis dan mengigit bibir nya.
Taehyung membuka selimut yang melilit tubuhnya, mendongak melihat si pelaku onar yang pura pura tidak melihat.
Taehyung hanya menganga mengusak surainya meratapi nasib.
Taehyung berjalan gontai menuju ranjang nya, di lihat nya Jungkook yang memperlihatkan gigi kelinci nya menatapnya polos seakan tidak bersalah, Taehyung hanya menggeleng-gelengkan kepalanya, dia ingin marah tapi entahlah dia tidak bisa, Taehyung sangat sayang Jungkook jadi dia tidak tega memarahinya.
Baru saja menutup matanya..
Krruukk.. Krruukk..
Taehyung membuka kedua matanya melihat Jungkook yang memegang perutnya
"Emm aku lapar hyungie.. " Ucapnya dengan puppy eyes seakan minta di pungut
Taehyung mengehela nafasnya, gagal sudah rencananya tidur tampan siang ini.
Mereka menuju dapur membuatkan makanan, sambil menguap Taehyung menyiapkan bahan.
Jungkook senang bermain seperti bocah, melihat keju di meja dia mengambilnya dan memakannya.
Taehyung terkejut saat sekitar bibir anak itu di penuhi kuning keju
"Hyungie mau" Ucapnya polos menyodorkan sesendok keju lumer
Taehyung mengusap wajahnya pasrah.
Akhirnya setelah perjuangan melawan kantuk dan gangguan anak nakal makanan pun jadi.
Jungkook berlari senang menuju meja makan
"Makan! Makan! Makan! "
Taehyung memijat kepalanya pusing mendengar celotehan anak itu.
Seiring mendekat suara anak itu semakin berkurang, Taehyung meletakkan panci sup itu di atas meja saat melihat kekasih lucu bin nakal nya sudah tertidur.
"Astaga... "
Taehyung menggendong tubuh gempal itu bridal style menuju kamar, merebahkan nya di ranjang dan menutupi dengan selimut.
Taehyung pun ikut berbaring masuk ke dalam selimut memeluk kekasihnya, memandangi wajah manis itu sebentar
MUACHH..
"Kamu nakal tapi menggemaskan sayang"
Mencium kedua pipi dan kening Jungkook dengan penuh cinta, akhirnya Taehyung bisa menutup matanya dan tidur dengan tenang.
"Aku punya aturan ku, tapi karena aku mencintai mu, aku akan melakukan seribu cara untuk membuat mu bahagia" Taehyung for Jungkook
••
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story [Taekook]
FanfictionRandom story Taekook mengandung🔞 •MATURE18+ •BOYxBOY! #toptae #bottkook