Taehyung gagal, masa depan nya bersama Jungkook yang telah dia impikan sedari dulu pupus sudah.
Sudah lama Taehyung berjuang untuk mendapatkan restu dari orangtua Jungkook yang sama sekali tidak membuahkan hasil.
Inikah akhir perjuangan nya?.
Mereka berdua sudah tidak bertemu satu bulan ini, ya mereka sudah berakhir
Jungkook di jodohkan dengan partner bisnis ayahnya.
Sungguh menyedihkan waktu itu, Jungkook berusaha untuk tidak menangis di depan banyak orang saat di hari pernikahannya, matanya merah menahan apalagi Taehyung yang hadir tersenyum padanya, Jungkook selalu menatap ke arah Taehyung
Dan saat di ujung acara akhirnya Taehyung berdiri menghampiri Jungkook yang berdiri sendirian saat suami sah nya sedang berbicara dengan teman teman nya.
Jungkook memandang sayu sang kekasih, ya mau bagaimanapun antara mereka tidak ada yang menyerukan kata putus.
"Taeh.. "
"Kookie, tolong tetap tersenyum untukku"
Taehyung tersenyum hangat, semakin membuat Jungkook menangis akhirnya memeluk erat orang yang di rindukan nya, orang terkasih yang paling mengerti Jungkook.
"Hikss hyungiee.. "
"Ssttt tidak apa, aku selalu bersamamu"
Taehyung menepuk punggung bergetar itu jika ini bukan di depan banyak orang sudah di pastikan Taehyung ikut menangis bersama Jungkook, dia tak tega melihat kesayangan begini.
"Kau harus kuat nee? Aku menyayangimu" Bisik Taehyung tulus
Menghapus setitik air matanya takut Jungkook tau bahwa ia menangis kecil, Taehyung melepas pelukan itu saat di lihatnya ayah Jungkook melihat dari kejauhan dengan tatapan tajam.
"Aku selalu bersamamu percayalah" Ucapnya setelah itu pergi meninggalkan Jungkook juga tempat pernikahan itu.
Jungkook mengigit bibirnya karena sudah tidak tahan akhirnya dia berlari melewati ayah dan ibunya menuju lantai atas, ayah Jeon ingin menghampiri tapi di cegah oleh ibu Jeon.
Brakkkk!
Dengan baju pengantinnya Jungkook meringkuk di atas kasur menangis sejadi-jadinya hingga sesenggukan
"Taehyung... "
Terus menangis dengan bergumam nama Taehyung, dia menikah tapi serasa masa depannya hancur, dia hanya mencintai Taehyung, hatinya dan hati Taehyung hancur.
...
Di balkon rumahnya, Taehyung termenung meratapi nasib di tinggal sang tercinta menikah. sesekali Taehyung usap matanya yang basah, dia juga rapuh sudah lama mereka bertahan bayangkan saja mereka berpacaran sedari masa SMA, kuliah, hingga sekarang.
Sulit sungguh memahami orang-orang, apa yang ada di pikiran ayah Jeon sekarang, kenapa dia tidak memikirkan kebahagiaan anaknya, egois memang.
...
Hari berlalu, minggu pun berlalu dan Jungkook harus belajar menjadi istri yang baik, Jung Jaehyun suaminya yang sebenarnya baru bertemu beberapa bulan yang lalu sebelum pernikahan mereka yang artinya belum lama kenal, namanya awal pernikahan pasti di awali yang manis manis tapi setelah nya mungkin hilang, beberapa saja memang.
Jaehyun awalnya perhatian dan manis, tapi rasanya akhir akhir ini Jungkook terasa di campakkan, mereka memang tidur seranjang tapi Jaehyun sama sekali enggan menyentuh Jungkook atau lebih tepatnya hubungan suami istri.
Jungkook tidak masalah, kalau boleh jujur dia tidak mau berhubungan dulu entah apa ke depannya.
...
Taehyung duduk di sofa rumahnya sedang mengetikkan sesuatu di ponselnya, akhir akhir ini dia sering berbalas pesan dengan Jungkook bukan, bukan mereka bermain di belakang, Taehyung bukan pria brengsek karena mau bagaimana pun Jungkook sudah bersuami.
Mereka hanya saling menanyai kabar, tidak ingin lost contact seperti orang-orang saat sudah menjadi mantan.
"Halo, kau sedang apa kookie"
"Aku sedang memasak lasagna kesukaan ku Hyung tapi aku lupa resepnya"
"Haha, bagaimana bisa lupa hm? Mau aku kirimkan resepnya? "
"Hehe boleh saja"
Begitulah sore mereka ber telponan, karena Jungkook yang kesepian di rumah sendiri, ingin rasanya Taehyung datang untuk menemaninya tapi Taehyung sadar diri untuk tidak mengusik rumah tangga mereka.
...
Happy end??
sad end??? 😌
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story [Taekook]
FanfictionRandom story Taekook mengandung🔞 •MATURE18+ •BOYxBOY! #toptae #bottkook