"Hyungg ayoo beli icecream!! "
Jungkook berlari ke arah Taehyung dan menarik narik bajunya, Taehyung hanya mengangguk menggenggam tangan Jungkook dan mereka berjalan menuju stand icecream.
Jungkook memegang corong icecream vanilla kesukaan nya, tapi baru tiga kali jilat..
"HUEEEEE HYUNGIEE!!! "
Taehyung menghela nafasnya berjalan menghampiri Jungkook yang terjatuh akibat selalu berlari, dan icecream miliknya jatuh
"Tidak apa"
Taehyung mengangkat Jungkook menggendongnya ala koala, membersihkan bekas icecream di sekitaran mulut anak itu kemudian mengelus elus rambut nya sayang.
"Hiks eungg aku mau icecream lagi hyung" Ucapnya dengan wajah memelas
Taehyung hanya mengangguk, masih menggendong Jungkook untuk membeli icecream lagi.
••
Setelah puas jalan jalan keduanya pun pulang ke apartemen Taehyung, Jungkook tinggal sementara bersamanya karena kedua orang tua Jungkook sedang ke berlin, Jungkook takut sendiri alhasil memilih ke apartemen sang kekasih.
"Hyung! hyung! Aku mau nonton film ya! "
Taehyung berada di dapur sedang membuat susu untuk Jungkook hanya mengangguk singkat tanpa menoleh membuat Jungkook mengerucutkan bibirnya lalu kembali duduk di sofa.
Jungkook memilih menonton Tangled, tertawa senang saat menonton bagian kuda putih karena wajah dan tingkahnya sangat lucu.
Tak lama datang Taehyung dengan segelas susu di tangannya menyerahkan pada Jungkook yang sedang fokus ke film nya.
"O-OHH!! "
Jungkook terkejut saat mendapati Taehyung di sebelahnya yang masih menyodorkan segelas susu itu tanpa bicara.
"Ih hyung ngagetin aja, bicara dong"
Jungkook mengambilnya kemudian meminum hingga tandas.
"Hyung, aku mau cemilan" Ucap Jungkook menatap Taehyung yang memandang ke depan.
Jungkook mengikuti arah tangan Taehyung yang menunjuk sebuah lemari khusus makanan
"Ambilkan" Suruh Jungkook tersenyum
Tanpa bicara Taehyung bangkit menuju lemari makanan itu kemudian membawakan beberapa snack memberikannya pada Jungkook yang langsung di terima sang empu, tapi Jungkook terus memandangi Taehyung yang hanya menampilkan wajah datar andalannya.
Crack.. Crack
"Hyung mau? " Jungkook menyodorkan keripik pada Taehyung
Sang empu hanya menggeleng membuat Jungkook merengut, bukan karena Taehyung tidak menerima tawaran makanan nya tapi karena pria itu tidak memakai suaranya, Jungkook akui dia cukup muak karena Taehyung terlalu pendiam, Jungkook sangat jarang mendengar suara sang kekasih paling paling jika ada hanya beberapa kata saja.
"Taehyung"
Taehyung menoleh pada Jungkook yang sedang menatapnya lekat, Taehyung menaikkan satu alisnya
"Bicaralah jika Tuhan sudah memberimu pita suara yang baik hyung, kau boleh pendiam dengan orang luar sana tapi jangan denganku, kita sudah saling mengenal, dan aku ini kekasihmu! Jujur aku muak dengan tingkahmu Taehyung! Kau malas sekali berbicara apa salahnya keluarkan suaramu!! Apa kau bosan berbicara denganku eoh?... -"
Jungkook menghela nafasnya kemudian kembali melanjutkan
"Dari awal kita bertemu dulu kau memang pendiam dan aku memaklumi itu, aku kira setelah saling mengenal kau akan banyak bicara tapi hingga sekarang kau tidak bisa merubah kebiasaan mu itu hyung!! "
Nafas Jungkook memburu tak terasa air matanya perlahan jatuh, Taehyung yang sedari tadi terus diam hanya menatap Jungkook yang sekarang sudah menangis menutup mata dengan tangannya.
Diam, itulah yang Jungkook tau tidak ada pergerakan atau suara dari Taehyung dan Jungkook kira Taehyung pergi tapi sekarang yang dia rasakan sebuah dekapan hangat seseorang Jungkook tak perlu membuka matanya karena dia tau aroma tubuh siapa itu.
Taehyung memeluknya walau masih diam, terasa tangan berurat itu mengelus rambut belakang nya membuat Jungkook semakin mengeluarkan air matanya.
"I'm not perfect, tapi aku berusaha menjadi yang terbaik untukmu.."
Hanya itu yang Jungkook dengar, Taehyung membisikkan kata kata itu dengan lembut.
Jungkook pun sedikit mendongak menatap mata tajam Taehyung yang sarat akan ketulusan, Jungkook melengkungkan bibirnya dan matanya kembali berkaca-kaca.
Perlahan tangan Taehyung membelai wajah basah Jungkook, mengusap bekas air mata itu di pipi chubby Jungkook-nya.
"Aku memang bukan orang romantis seperti pria di luar sana, tetapi mulut tidak menjamin seseorang akan setia.. Di sini.. "
Taehyung menggenggam tangan Jungkook lalu mengarahkan nya ke dada Taehyung, mata Jungkook menuju arah tangannya kemudian kembali menatap Taehyung.
"Dirimu termetrai di hatiku, bukan mulutku"
Hanya kata kata itu membuat Jungkook tersenyum tapi menitikan air matanya. Merasa bersalah ketika sempat menganggap Taehyung tidak mencintai nya tapi setidaknya Jungkook sudah mengeluarkan pernyataan nya.
"Taeh-"
"Hey"
Taehyung membelai lembut bibir Jungkook
Chuppp.
Bibir mereka menyatu lembut, Taehyung memagut pelan bibir mungil itu membuat Jungkook ikut membalas ciuman mereka.
••
Kemungkinan ada part 2.
(Maapin, karena kadang pake foto kadang engga soalnya susah nyari foto kaya gituan)
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story [Taekook]
FanfictionRandom story Taekook mengandung🔞 •MATURE18+ •BOYxBOY! #toptae #bottkook