TING TONG
Jenandra sudah pulang ke rumahnya, walaupun baru saja melangkahkan kaki dirinya sudah mendapatkan omelan manis dari sang Momy.
"Kamu ini kalo mau kemana-mana itu bilang dulu sama orang tua, Momy khwatir tau."
"Iya maaf Mom, lagian Momy ngga ada di rumah sih."
"Iya Jen Momy minta maaf yaa, sekarang kamu udah baikkan?"
Jenandra mengangguk lalu memeluk tubuh sang Momy.
"Yaudah kamu ke kamar gih, istirahat dulu." Ucap sang Ibu sembari mengelus rambut hitam sang anak. Jenandra tak membantah ia hanya mengangguk patuh.
Kini hari sudah menunjukan pukul 13.28 WIB
TING TONG
bel di rumah kembali berbunyi dengan nyaring, membuat wanita cantik yang sedang meminum teh terpelonjak kaget, dengan segera ia membukakan pintu.
Terlihat di sana terpampang wajah yang tertutup oleh bunga mawar, Momy hanya dapat menghela nafasnya melihat tingkah sang suami.
"Kamu apa-apaan sih Dad?" Tanya Momy secara tidak bersahabat, Daddy Dovan segera menurunkan bunganya tersebut dari hadapan wajahnya, lalu ia memandangi wajahnya jutek sang istri.
Momy pergi meninggalkan sang suami dengan perasaan kesal, tentu saja Daddy Dovan segera mengejar sang istri.
"Ihh.. Terima dulu kek sayang, kamu kenapa marah-marah kaya gini sih hem?"
"Iyaa.. Kamu pikir aja sendiri, kamu itu sibuk banget sama selingkuhan kamu, aku juga kan butuh di perhatikan bukan cuman selingkuhan kamu aja, kamu tuh ngerti ngga sihh."
"Iya sayang.. Maafin aku yaa.. Nanti aku bakalan lebih perhatian deh sama kamu."
Keduanya duduk di soffa ruang keluarga, Jenandra baru melangkahkan kakinya untuk turun ke bawah.
Jenandra yang melihat orang tuanya diam saja lantas sedikit keheranan.
"Dad.. Baru pulang?" Tanyanya lalu duduk di samping Momy.
"Iya nih Jen, oh iya kamu gimana? Udah baikan?"
"Tentu aja udah baikan Dad, besok kayanya bisa kerja deh."
"Kalian berdua itu emang sibuk banget kerja yaa.., sampe ngelupain Momy di rumah," ucap Momy dengan nada lirik di akhirnya.
Tentu saja membuat Daddy Dovan, juga Jenandra memandang Momy dan dengan segera menggenggam lengan wanita cantik itu.
"Mom.. Maafin Dad yaa.. Yaudah kita bertiga untuk hari ini habiskan waktu bersama yukk, mungpung Jen juga udah baikan," bujuk sang suami sembari mengelus pipi sang istri.
"Kita jalan-jalan yuk Mom," ajak Jenandra dengan semangat mencoba untuk mengambil kembali semangat Momy kesayangannya.
Momy menatap Daddy Dovan dan Jenandra secara bergantian lalu ia pun megangguk. Membuat Daddy mengelus rambut sang Momy dengan gemas.
...
Kini ketiganya sudah bersiap untuk pergi jalan-jalan bersama, hanya menghabiskan waktu di time zone mungkin, atau hanya sekedar jalan-jalan di Mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Anagata👑 ]
Novela JuvenilJenandra menuruni tangga sembari menenteng jasnya, dua kancing baju teratasnya di biarkan terbuka begitu saja. Dia tersenyum melihat Momy nya sedang memasak, dia juga sempat melirik Daddy nya yang tengah menikmati teh (?). Jenandra memeluk tubuh Mo...