Di sudut kota yang menyimpan banyak rahasia untuk beberapa orang termasuk Naravit dan Archeniel yang menjadi anggota rahasia yang mengharuskan mengotori tangan mereka namun dengan cara bersih.
Di ketuai oleh seseorang yang sangat di takuti hanya dengan menyebutkan namanya saja membuat orang" bergidik takut ,ketua yang tidak banyak orang tahu bagaimana rupa dan wujudnya yang membuat banyak orang penasaran, hanya orang" yang di ijinankan yang tahu bagaimana rupanya.
✯ Nara dan Archen keduanya sudah bergabung dengan misi rahasia sudah lumayan cukup lama sekita 5 tahun sedari umur 21 tahun mereka sudah bergabung menjadi anggota rahasia dan di mana mereka sekrng menginjak umur 26 tahun , Nara dan archen sudah berteman sedari mereka kecil karena orang tua mereka yang saling tahu satu sama lain, nara dan archen awalnya terpaksa masuk menjadi anggota rahasia untuk meneruskan ayah mereka yang sudah di haruskan pensiun.
Merasa sangat sulit di awal" menjalani tugas yang banyak meregangkan nyawa membuat nara sedikit takut ,tangannya banyak membunuh orang" yang sudah menjadi target nya , Archen membantu Nara untuk menyakinkan semuanya akan baik-baik saja selama mereka terus patuh kepada tugas" yang ketua mereka berikan
Mereka slalu lolos dari kejaran polisi karena banyaknya kasus" kematian yang mereka lakukan, polisi yang sudah pasrah akan ini slalu menjadi kejaran keresahan bagi orang" sekitar ,tak hayal berbagai jebakan yang anggota polisi lakukan namun semuanya berakhir sia" .
Nara dan archen adalah anggota inti yang menjadi anggota yang sangat di hormati oleh anggota lainnya karena banyaknya kasus yang mereka tangani dengan keberhasilan yang memuaskan itu menjadi jembatan untuk keduanya merasakan fasilitas yang ketua berikan untuk mereka berdua ,banyak yang iri namun mau bagaimana lagi anggota lainnya hanya menangani kasus yang ringan dan tidak seberat kasus yang nara dan archen tangani membuat anggota lain segan terhadap keduanya.
Nara dan archen juga sering kali mentraktir anggota lain makanan dan sering menasihati dan memberikan rencana agar kasus yang anggota lain jalani itu berhasil dengan mulus tak ayal banyak anggota yang berdiskusi untuk mempelajari langkah" yang mereka lakukan untuk rencana" yang mereka dapatkan untuk tugas mereka.
Nara dan archen kini sudah menerima pekerjaan yang mereka lakukan dan menjalaninya dengan lapang dada asal keluarga nya aman dan profil mereka tertutup rapat tanpa ada yang tahu siapa mereka sesungguhnya .
Kehidupan nara yang sudah suram karena sepeninggal nya ayah yang sangat nara sayangi membuat nara menjadi pribadi yang dingin dan tak tersentuh hanya orang" yang Nara ingin jaga yang membuat nya menjadi orang paling hangat di sekitar orang" tersayangnya ,bunda nya menjadi salah satu alasan Nara hidup dan tak menyerah sampai saat ini dan juga dukungan sahabatnya archen yang slalu menyakinkan untuk saling berjalan berdampingan dalam situasi apapun ,Nara beruntung masih mempunyai orang" yang sayang dengannya
Keluarga archen pun sudah menjadi keluarga kedua untuk dirinya ,papah dan mamah archen yang sayang dengan dirinya membuat Nara semakin tak merasa kesepian sepeninggalnya ayah tercinta ,archen yang mempunyai adik perempuan kecil yang berumur 10 tahun itu juga menjadi bagian keluarga yang harus Nara jaga sepanjang hidupnya.
✯ Archeniel sama halnya dengan Nara yang kisah hidupnya hampir sama juga membuat keduanya sangat dekat satu sama lain , archen pribadi yang tenang dan slalu tersenyum namun dan juga hangat untuk orang" terdekatnya ,meskipun begitu archen sering kali di takuti oleh para anggota lain nya karena sering menampilkan wajah garang dengan ukiran wajah tampan serta tegasnya membuat orang yang bersitatap dengan matanya langsung ciut di buatnya.
Archen bisa di bilang keluarga cemara namun sering kali juga archen merasa hidupnya hambar karena melakukan kehidupan yang monoton yang ia lakukan ,hanya ada Nara dan keluarganya termasuk bunda Nara yang juga sudah ia anggap seperti orang tua nya sendiri di dalam hidupnya. Soal cinta?? Entahlah archen tidak memikirkan cinta yang membuat dirinya lemah,sewaktu dulu archen pernah mencintai seseorang hingga slalu menuruti setiap apa yang dia katakan , kebahagiaan yang archen terima dari orang tersebut membuat archen tidak membutuhkan apapun di dunia ini selain keluarganya dan keluarga Nara serta orang yang di cintai nya itu ...
Hingga suatu ketika semua khayalan kebahagiaan archen yang tersusun rapih semuanya sirna saat orang yang di cintai nya itu selingkuh darinya. Archen memergoki keduanya sedang bergulat mesrah di atas ranjang kamar yang menjadi saksi bisu antar keduanya itu ,rasa marah sedih dan kecewa menjadi satu membuat archen merasa kalau cinta untuk seseorang hanyala rasa sakit yang tidak ada obat nya ,hanya keluarga nya yang benar" mencintai dirinya.
Oleh karena itu archen menjadi pribadi yang tidak pernah percaya akan cinta dari orang lain kecuali dari keluarga nya serta Nara dan bunda Nara .
_____________________________________
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Criminal (Pondphuwin + Joongdunk )🔞 Revisi baru End~
FanfictionMenjadi bagian dari anggota rahasia yang Naravit dan Archen lakukan semata" bagian dari tugas yang harus mereka jalani sampai ketika mereka di pertemuan dengan seseorang yang menjadi bagian tugas rahasia,namun siapa sangka takdir membawa mereka ke j...