Reygan Agnibrata
Kanaya Djayanti
*****
Flashback On...
"Berani-beraninya kamu mengandung anakku, tanpa sepengetahuanku, Naura?" Sentak seorang lelaki berjas hitam rapi pada seorang wanita muda di hadapannya.
"Aku tidak bodoh, Andro! Setelah kamu mengambil keuntungan dariku lalu mengiming-imingi aku dengan balasan uang, aku tahu kamu pasti akan meninggalkan aku seperti sampah! Aku bukan pelacur! Aku bersedia menyerahkan semuanya padamu karena aku mencintaimu, nikahi aku, dan jadikan aku Nyonya di kediaman Agnibrata, jika kamu tidak ingin aku mengumumkan skandal kita ke depan publik!"
"Breng*sek! Tutup mulutmu jalang! Jangan harap aku akan mewujudkan keinginanmu itu, bahkan untuk membayangkannya saja aku tak sudi!" Maki lelaki bernama Andro itu lagi. Tangannya mencengkeram kuat kedua rahang Naura seolah-olah ingin menerkam.
Andro benar-benar tak menyangka, jika seorang wanita bodoh macam Naura yang dia pikir hanya menginginkan uang, ternyata kini menjelma menjadi parasit mengerikan yang siap menyerangnya kapan saja.
Setelah pertemuan mereka di Kalimantan lima belas tahun yang lalu itu berakhir, lalu Andro memberikan uang pada Naura sebagai bayaran atas kepuasan yang telah Naura berikan pada lelaki itu, Andro bahkan tak pernah lagi mendengar kabar Naura.
Tak pernah terpikirkan di benak Andro secuil pun jika Naura ternyata mengandung benih hasil hubungan terlarang mereka dan kini setelah benih itu tumbuh dewasa dan menjelma menjadi seorang gadis remaja yang cantik jelita, Naura datang dengan bukti hasil tes DNA untuk meminta Andro menikahinya.
Sungguh, lelucon konyol Naura memang sangat menggelikan.
Itulah sebabnya, Andro akhirnya menyerahkan masalah ini untuk ditangani oleh sekretaris keluarga Agnibrata, yakni Clara.
Andro jelas tak ingin skandal masa lalunya dengan Naura tercium awak media yang pastinya bisa membuat nama baiknya tercemar.
Jadilah, Clara pun menggunakan cara licik untuk menyerang Naura balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI BUTA PILIHAN SANG AHLI WARIS (End)
General FictionMemiliki trauma mendalam soal wanita, Reygan bahkan tak pernah berpikir untuk menikah seumur hidupnya. Hingga permintaan keluarganya yang menginginkannya untuk segera menikah, membuat Reygan akhirnya menempuh cara instan dengan membayar anak dari sa...