Waktu yang Reygan tunggu-tunggu pun akhirnya datang juga.
Di mana dirinya dan Kanaya akan melewati malam pertama mereka sebagai sepasang suami istri.
Memang bukan hal baru bagi Reygan untuk melakukan hubungan intim dengan seorang wanita. Namun entah kenapa, Reygan sangat menunggu momen malam pertamanya dengan Kanaya karena dia merasa, seperti ada sesuatu hal yang berbeda di dalam diri Kanaya, dibanding dengan wanita-wanita yang pernah menjadi teman tidurnya selama ini.
Sebelum hari ini, Reygan memang sudah lama mengenal Kanaya karena Mbok Subi yang juga cukup lama bekerja sebagai pelayan di keluarga Agnibrata.
Meski tidak sering, namun Reygan memang pernah beberapa kali melihat Kanaya ketika gadis buta itu pulang dari swalayan bersama ibunya, atau ketika Kanaya sedang membantu Subi bebenah di dapur.
Tugas Subi di rumah ini selain membantu pelayan senior berbelanja keperluan dapur setiap bulannya, adalah mencuci piring kotor bekas makan seluruh penghuni di kediaman utama setiap harinya. Hanya sebatas itu. Namun, tetap saja pekerjaan itu sangat menyita waktu, mengingat banyaknya pelayan di kediaman Agnibrata selama ini.
Bahkan pelayan yang bekerja di kediaman utama saja jumlahnya bisa ditaksir lebih dari tiga puluh orang.
Jadi, sudah bisa dibayangkan, betapa sibuknya Subi setiap hari saat harus berhadapan dengan setumpuk cucian piring kotor yang tiada henti.
Pertama kali melihat Kanaya, Reygan memang masih menganggapnya acuh tak acuh. Hingga kemudian di pertemuan kedua dan ketiga mereka yang tentunya tak disengaja, Reygan mulai menunjukkan rasa penasaran akan sosok Kanaya yang memang sangat cantik secara fisik.
Hingga akhirnya, lelaki itu pun tahu bahwa Kanaya adalah salah satu anak pelayan di kediaman keluarganya.
Sampai pada hari di mana Dewa, pengacara pribadi Abimana yang selama ini mengurus surat wasiat Abimana, mengumumkan pada seluruh pihak keluarga bahwa Abimana akan mewariskan sebagian besar harta miliknya kepada Reygan, namun dengan syarat bahwa Reygan diwajibkan untuk menikah dan memiliki keturunan dalam waktu cepat.
Entah dari mana ide konyol itu muncul ketika satu-satunya sosok wanita yang ada di kepala Reygan saat itu adalah Kanaya.
Hanya Kanaya.
Reygan pikir, dengan menikahi wanita buta macam Kanaya, dirinya tak akan tersakiti lagi seperti apa yang dulu pernah dia rasakan di masa sekolahnya akibat perbuatan seorang wanita.
Wanita kejam tak berperasaan yang sudah meluluhlantahkan hati dan pikiran Reygan hingga berkeping-keping.
Wanita kejam yang sudah memanfaatkannya. Membohonginya. Mengkhianatinya.
Tapi anehnya, sejahat apa pun wanita itu pada Reygan di masa lalu, Reygan tak pernah mampu untuk benar-benar membenci sosoknya.
Jessica Queen Adiba, namanya.
Seorang gadis angkuh yang dikenal seantero Mahadika sebagai siswi tercantik dan terpopuler.
Keangkuhan Jessica seolah menjadi tantangan tersendiri bagi Reygan untuk bisa menaklukan gadis itu.
Dan semua berawal dari taruhan gila yang Reygan lakoni bersama beberapa teman satu genknya, di mana Reygan ditantang untuk memacari Jessica yang pada akhirnya berujung pada hati Reygan yang benar-benar jatuh pada sosok Jessica.
Reygan jatuh cinta untuk pertama kalinya pada wanita yang dijuluki "Ratu Bully" di sekolah mereka dulu.
Dan untuk pertama kalinya juga, melalui Jessicalah Reygan mulai mengenal apa itu se*ks.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI BUTA PILIHAN SANG AHLI WARIS (End)
General FictionMemiliki trauma mendalam soal wanita, Reygan bahkan tak pernah berpikir untuk menikah seumur hidupnya. Hingga permintaan keluarganya yang menginginkannya untuk segera menikah, membuat Reygan akhirnya menempuh cara instan dengan membayar anak dari sa...