Reygan Agnibrata
*****
Lusa pernikahan Reygan dan Kanaya berlangsung.
Segala sesuatu sudah disiapkan dengan matang oleh Alex, dibantu sekretaris keluarga Agnibrata yang biasa dipanggil dengan sebutan Ibu Clara.
Clara sudah bekerja sebagai tangan kanan keluarga Agnibrata sejak lama. Beliau adalah orang kepercayaan Kakek Reygan, Tuan Abimana Agnibrata.
Berhubung kini sang Kakek tengah tergolek lemah di rumah sakit, hingga seluruh hak atas harta kekayaan milik Abimana ditangani sementara oleh Andro, jadilah, Clara kini berada dalam pengaruh Andro.
Itulah sebabnya, Alex tak pernah mempercayakan segala urusan yang menyangkut masalah pribadi Reygan pada Clara, karena dia tahu bahwa Clara tak sama sekali berpihak pada Reygan.
Satu hari setelah Reygan mengumumkan rencana pernikahannya di hadapan publik melalui acara jumpa pers di aula sebuah hotel mewah di Jakarta, sejak saat itu juga, para pebisnis yang memiliki anak perempuan mencetuskan bahwa hari itu adalah hari berkabung bagi keluarga mereka.
Tak berhenti sampai di situ, bahkan salah satu aktris ternama tanah air sampai membuat postingan di akun media sosialnya dengan memberi tagar #haripatahhatinasional, setelah mendengar berita di televisi, bahwa pewaris utama Agnibrata Grup yang dikenal dengan julukan 'Pria Sejuta Pesona' itu, akan segera menikah.
Tak hanya memiliki wajah tampan dengan tatapannya yang memabukkan, bahkan keahlian Reygan dalam menaklukkan wanita sudah tersebar di seantero Indonesia. Meski, kisah asmara Reygan sejauh ini tak pernah sekali pun tercium oleh publik, namun, tak sedikit dari beberapa jejeran aktris cantik tanah air yang mengaku pernah menjalin hubungan dengan sang putra mahkota, Reygan Agnibrata.
Gaya hidup glamour, mewah dan bebas seolah sudah melekat kuat pada sosok Reygan yang memang penyuka dunia malam.
Sosoknya dikenal dengan sebutan 'dewa malam' di beberapa Club malam elit yang tersebar di beberapa penjuru Ibukota.
"Ya, halo, ada apa, Lex?" tanya Reygan begitu mengangkat panggilan Alex sang asisten.
Tubuh Reygan saat itu hanya mengenakan jubah mandi tanpa memakai apa pun lagi di baliknya.
Aktifitas panas yang baru saja dia lakukan dengan salah satu jurnalis yang berniat untuk mewawancarainya berujung di tempat tidur.
"Di mana kamu sekarang?" tanya Alex dengan perasaan tak tenang, setelah dia mengetahui latar belakang jurnalis wanita yang malam ini hendak mewawancarai Reygan. Setelah mengetahui siapa sebenarnya wanita itu, Alex langsung berangkat dari apartemennya menuju hotel tempat di mana Reygan kini berada. Berharap, Reygan sudah tak bersama wanita itu lagi.
"Aku masih di hotel, baru selesai olahraga," ujar Reygan setengah tertawa. Dia melirik sekilas sosok Mayang, sang jurnalis di tempat tidur yang terlihat begitu kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISTRI BUTA PILIHAN SANG AHLI WARIS (End)
Ficción GeneralMemiliki trauma mendalam soal wanita, Reygan bahkan tak pernah berpikir untuk menikah seumur hidupnya. Hingga permintaan keluarganya yang menginginkannya untuk segera menikah, membuat Reygan akhirnya menempuh cara instan dengan membayar anak dari sa...