"MINJII, ASSALAMUALAIKUM NJII, HYEINN" teriak danielle dari luar rumah minji dengan isakan tangis
"walaikumsalam eh nak dani, kenapa nak?" jawab ibu minji yang kaget melihat danielle yang datang dengan tangisan.
"buk, hanni buu hikss" jawabnya sambil memeluk ibu minji
setelah mendengar semua cerita danielle, ibu minji ikut menangis dan membangunkan kedua anaknya yang masih tidur lelap.
"minji nak bangun nak" panggil ibunya dengan nada orang yang sedang menangis.
"njii bangun jii" ikut danielle
akhirnya minji dan hyein pun terbangun dan terkejut melihat kedua orang terdekatnya menangis.
minji dan hyein yang tak tahu apa apa disuruh untuk bergegas mengganti baju dan mencuci wajahnya.
keluarga minji dan danielle pun telah siap untuk berangkat ke pelabuhan, sementara tiga orang itu, berangkat duluan.
hyein yang masih dalam keadaan tak sadar karena baru saja bangun sudah disuruh pergi, ntah pergi kemana
Minji yang berusaha mencerna yang dikatakan danielle didalam mobil, dengan menonton replay berita yang Baru saja tayang dan beredar pada jam 9 tadi.
"hanni" panggil minji dengan air mata yang tak tertahan lagi.
"saya juga kaget minji, pada saat saya membersihkan kamar, tiba tiba ibu saya manggil, dia menangis. Saya kaget, ibu saya bilang "hanni, danielle" sambil menunjuk kearah tv yang sedang menayangkan berita tentang kecelakaan kapal yang ditumpangi hanni" Danielle yang pasrah, berusaha tegar, karena sekarang ia tengah mengemudi bergegas agar cepat tiba di pelabuhan tandjung.
Minji menangis sejadi jadinya, dengan mengingat mimpi yang ia alami kemarin baru saja terjadi.
hal yang tidak ia inginkan dan takkan pernah ia inginkan itu terjadi.
hyein yang duduk dibelakang hanya diam merenung sambil menonton video berita itu, Ia menangis dalam diam, dimana dia tak ingin membuka suara sedikit pun.
sampai di tujuan, tempat cukup ramai d datangi keluarga dari korban, dan banyak polisi yang berusaha menjaga agar tidak terjadi kerusuhan.
danielle, minji dan hyein yang berlarian menuju segerombolan keluarga korban yang menunggu orang tersayang nya dengan berharap kembali dengan selamat.
disitu mereka bertiga menangis sejadi jadinya, dimana orang yang mereka tunggu tunggu secepat itu pergi meninggalkan mereka.
minji yang sudah tak sanggup berusaha tegar terjatuh duduk di tanah, pandangannya yang mulai kabur karena air mata yang mengalir bak derasnya air terjun membasahi tanah dan bebatuan.
danielle yang melihat minji prihatin
"sabar yah minji, saya tau ini sakit untuk mu" ucap danielle ikut mendudukkan badannya dan memeluk Minji."kakkk hiks hiks hanni kak" hyein yang ikut masuk kedalam pelukan danielle minji.
HANNI SIDE
/ALARAM 🚨
bau hangus, api, ledakan. suara heboh teriakan, tangisan dari orang orang yang berlarian berusaha mencari bantuan. Kapten kapal dan kru yang ada disana berusaha menghubungi orang orang di pelabuhan, namun tak ada jawaban
disaat itu mereka semua sibuk dengan diri mereka sendiri, sibuk menjaga keluarganya, namun bagaimana? mereka sedang berada di tengah tengah laut, dengan hujan yang cukup deras, sebagian kapal telah hancur, hangus.
sebelum itu semua terjadi, hanni sedang dalam keadaan tertidur, ia mendengar suara ledakan dan pijakan kaki orang yang tengah berlarian.
ia terbangun "astagah, suara apa itu" kaget hanni sambil bergegas keluar dari kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku, kamu dan laut || BBANGSAZ
Kısa HikayeMenceritakan pertemuan pertama antara dua orang yang saling mencintai, namun semua harapan yang ia harapkan akan selalu bersama hilang begitu saja. "Huh, ku kira dengan kedatangan mu kembali disini aku bisa memilikimu selamanya, ternyata itu hanya h...