APASIII CAKEPP BANGETTT🤯🤯
......
"KAK ARKAAAA" Alicia langsung memeluk Arka blak blakan
"Yaampun dek, pelan pelan kasian kak Arkanya tuh" Linda yang melihat Alicia memeluk Arka tanpa aba aba
"Pelan pelan napa sih, gue engap oyy" Arka yang kehabisan nafas saat Alicia memeluknya
"Dek, biarin kakakmu istirahat dulu, kayaknya kecapean banget itu" Linda yang membiarkan Arka istirahat sebentar sebelum mereka semua makan malam
"Oke deh bun, yaudah yok aku anterin ke kamarnya" Ajak Alicia untuk ke kamar yang sudah ia siapkan
"Eh dek, Keyla kemarin katanya mau pulang"
"HAH SERIUS"
"IYAAA"
"tapi... Kalo kak Keyla biasanya gangguin Alicia, rasanya pengen Alicia hantam aja kalo ketemu"
"Hahaha" Arka yang dari tadi tertawa mendapati curhatan adik sepupunya yang abstrak
Arka memang sudah menganggap Alicia layaknya adik sendiri dan begitu pun juga Alicia yang menganggap Arka sebagai kakak sendiri.
Mereka adalah anak yang akur dan satu frekuensi yang mungkin itu membuat mereka lebih dekat layaknya kakak dan adik"Yaudah kalo gitu deh, kak Arka istirahat aja dulu. Alicia mau bantu bunda dulu di dapur"
Pamit Alicia sebelum meninggalkan Arka"Eh bentar dek, nanti kalo misalnya gue gak ke bawah buat makan malam, entar lo aja manggil gue ke sini"
"Okeeee"
.....
"Udah semua?" Tanya Chio pada Alvin yang bertugas mengumpulkan anak brigez
"Ada beberapa yang gak bisa ikut bos" Alvin yang menerima beberapa izin dari salah satu anggota brigez yang tidak bisa ikut menghadiri acara night ride yang sudah sering mereka lakukan setiap satu bulan sekali
"Oh, yaudah kalo gitu kita mulai aja" Chio yang sudah memimpin night ride malam itu dengan penuh percaya diri "udah pada tau kan rute nya?"
Chio bertanya pada yang lainnya"Udah boss tenang aja, kita gaakan kesasar kok" Arfa yang sudah memberitahu pada seluruh anggota brigez yang mengikuti night ride malam itu.
"Rute kita mungkin agak sedikit jauh, jadi tolong kalian jaga diri masing masing" Chio selalu memperingatkan teman temannya untuk menjaga diri apabila mereka melakukan night ride rute jauh.
Bukankah itu hanya night ride? Mungkin itu memang hanya night ride biasa, tapi banyak dari anggota brigez yang juga terpancing untuk berkelahi dengan salah satu anggota leader. Leader sering mengacaukan rencana mereka untuk bersenang senang melakukan night ride dengan cara mengajak diantara mereka untuk berkelahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY [Dewjane]
RomanceBahagia itu sederhana, cukup ia ada disampingku, dan menerima ku apa adanya "Oyy, lo napa dari tadi ngeliat ke cewek itu terus?" . . "Bentar, lo kemarin ngapain liatin gue gak selesai-selesai?" Ucap Alicia yang terlanjur penasaran. Sial, bearti d...