Chapter 18

9 2 0
                                    


𝗛𝗮𝗽𝗽𝘆 𝗥𝗲𝗮𝗱𝗶𝗻𝗴 𝗚𝘂𝘆𝘀𝘀~

......

"Mau kemana kamu Chio!?" Dewandra yang melihat Chio ingin keluar rumah.

"Mau main sama temen Pah," Sahut Chio.

Muka Dewandra seperti tidak suka saat tau Chio ingin keluar bersama dengan anggota brigez lainnya. "Jangan mentang-mentang mama kamu udah gaada kamu jadi liar begini!" Ucap Dewandra.

Seolah-olah tidak mendengarkan omongan Dewandra, Chio pergi begitu saja tanpa mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutnya. Semenjak mamanya pergi, Chio tidak memiliki tempat bercerita tentang Dewandra yang selalu main tangan terhadapnya. Ia kehilangan mama nya untuk tempat bercerita, dan kali ini ia tidak akan membiarkan rumah keduanya brigez hancur karena ulah papanya.

"AWAS KAMU CHIO!!" Teriak Dewandra yang melihat Chio keluar rumah.


......

Minggu pagi ini Chio sebenarnya tidak mempunyai rencana apapun untuk ia lakukan. Tapi satu ide muncul di otaknya secara tiba-tiba, ia ingin mengajak Alicia joging hari ini.

𝘼𝙡𝙞𝙘𝙞𝙖🤍

𝘾𝙝𝙞𝙤: mau ikut joging?
           Gue udah di depan rumah lo

𝘼𝙡𝙞𝙘𝙞𝙖🤍: Gak gue males

𝘾𝙝𝙞𝙤: Ayo ikut dong cantik

𝘼𝙡𝙞𝙘𝙞𝙖🤍: Najis, typing lo buaya
                  Intinya gue males joging bereng lo

𝘾𝙝𝙞𝙤: beneran gak mau?
          Padahal gue mau ngajakin lo makan seblak

𝘼𝙡𝙞𝙘𝙞𝙖🤍: oke gue ikut joging
                  Tapi pulangnya beli seblak

𝘾𝙝𝙞𝙤: Good girl
           Gue tunggu di depan rumah

"Udah plis, gue cape" Keluh Alicia yang joging sudah hampir satu jam lebih.

"Masih dikit ini, mau gue gendong lo?" Sahut Chio.

"Gak. Gue mau makan seblak! " Alicia yang tiba-tiba duduk di pinggir jalan.

Chio yang melihat Alicia duduk secara tiba-tiba,  tanpa permisi ia langsung menggendong Alicia dengan 𝘣𝘳𝘪𝘥𝘢𝘭 𝘴𝘵𝘺𝘭𝘦 menuju minimarket yang tidak jauh dari sana.

"Kesini dulu, seblak nya nanti sore aja" Chio yang menurunkan Alicia yang sejak tadi tidak berhenti berteriak kecil minta diturunkan.

"Kata lo tadi abis joging!! " Alicia yang sudah bad mood karena tidak makan seblak.

"Emang ada orang jual seblak pagi? Kayaknya gaada deh, " Chio tersenyum jail.

"Lo gaada kerjaan apa? Ngegendong gue sampai diliatin orang" Alicia menatap Chio dengan muka kesal.

"Ada kok kerjaan gue," Sahut Chio yang masih berdiri di depan minimarket bersama dengan Alicia.

"Apa?"

"Ngeliatin muka merah lo," Ucap Chio sambil tersenyum sambil masuk ke dalam minimarket

Alicia menuju kasir untuk membayar semua jajanan yang ia beli.  "Berapa semuanya mbak? " Tanya Alicia sambil mengeluarkan uang dari dompetnya.

"Nih mbak, sekalian sama punya dia" Sambil menunjuk ke arah Alicia. Chio yang berdiri di belakang Alicia mengeluarkan selembaran merah bertuliskan 100.000 untuk membayar jajanan yang Alicia beli.

.....

"Gilaa, ini enak banget pliss!! " Alicia yang baru saja memakan seblak bersama Chio di warung seblak pinggir jalan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LOVE STORY [Dewjane]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang