Revisi kalo mood...
*****
"Darkan, Selly," panggil seorang wanita.
Darkan dan Selly lalu menoleh kearah sumber suara itu.
"Kalian ngapain main kejar-kejaran?" tanyanya.
"Sel, lo ngapain sih main kejar-kejaran?" tanya Mika yang melihat tingkah Selly.
"Tante tolongin aku," ucap Selly manja dan berdiri dibelakang Kina mamanya Mika.
"Ada apa ini?" tanya Kina heran melihat Selly.
"Tante, masak kak Darkan mau aku kesetrum sih? Jahat banget gak sih?" adu Selly manja.
Kina melihat kearah Darkan dengan keheranan. "Darkan bener itu?" tanya Kina memastikan. Selly menjulurkan lidahnya tanda meledek.
"Gak tante itu bohong. Saya kan kakak yang baik mana mungkin saya jahat sama anak ini," tunjuk Darkan ke arah Selly.
"Bohong tante. Jangan percaya, omongan buaya emang kayak gitu," sindir Selly.
"Enak aja lo ngatain gue buaya, gue bukan buaya ya," ucap Darkan tak terima dibilang buaya.
"Denger ya kak, mana ada buaya ngaku, buaya. Kalo buaya ngaku buaya, gak dapet mangsa dong," cibir Selly.
"Udah-udah kok kalian malah berantem kayak gini? Kalian kan saudara. Jangan berantem ya," lerai Kina. Darkan dan Selly hanya saling menatap.
"Iya udah, mending kita masuk ke dalem aja," ajak Kina masuk kedalam rumah. Mereka semua langsung masuk kedalam rumah Kina.
***
"Ayok duduk," suruh Kina.
Selly dan Darkan lalu duduk di sofa. Darkan menatap Selly tak suka.
"Tante ambilin minuman dulu ya. Kalian ngobrol aja dulu," Kina lalu pergi ke dapur meninggalkan mereka bertiga.
"Sel, lo ngapain kesini?" tanya Mika.
"Kan lo yang nyuruh gue buat bujuk nyokap lo, supaya lo bisa ikut kemah," jelas Selly.
"Iya sih."
"Tapi tadi lo habis dari mana? Gue panggil gak nyaut-nyaut lo, sampai gue di marahin."
"Gue tadi abis ke rumah Joki. Katanya Joki sakit."
"Ohh."
"Ini dia minumnya. Ayok diminum." Kina meletakan minuman dan cemilan di atas meja
"Makasih tante," ucap Selly.
"Iya udah tante tinggal dulu ya," pamit Kina.
"Tante tunggu dulu," panggi Selly bangun dari duduknya.
"Ada apa Selly?" tanya Kina yang melihat kearah Selly.
"Aku mau bicara sama tante."
"Bicara apa?" tanya Kina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Menggapai Bulan
Ficção Adolescente⚠️ WARNING ⚠️ Kemungkinan alurnya kurang teratur, banyak typo, banyak yang sulit untuk di diskripsikan, banyak mengandung hal di luar nalar, bahasanya sulit di mengerti, banyak salah penanda bacaan, dll. CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA. JIKA ADA KESA...