Bab 19 azura and Leo

47 1 0
                                    

Gais aku udah buat akun disosial media
Mohon difollow ya. Disana bisa lihat langsung video yang sering ada dicerita ku gais.

Heppy enjoy ☄️

Bel istirahat pun tiba dan semua siswa berkerumun untuk pergi ke kantin semua.

"Huh!! Gila sih! Ini mata pelajaran MTK nyesek anying. Bikin sakit otak aja gue"ucap KAIRIN yang duduk diatas meja Bella.

Bella yang melihat tingkah teman-temannya pun cuman geleng-geleng kepala. Yah padahal Bella juga pusing tentang mata pelajaran MTK karna guru nya banyak oceh terus agresif.

"Woy kantin yuk" ucap aca yang baru saja tiba di kelas Bella dan teman-temannya. Ya aca masih kelas 10 sedangkan bella dan yang lainnya udah kelas 11 jadi mereka beda kelas.

"Udah suka teriak-teriak Lo ya!! Udah kayak AERIA aja Lo" ucap AZURA yang mendapatkan teman yang sebelas dua belas dengan AERIA.

"Apaan sih lagian tuh kan udah dari zaman kami lahir teriak-teriak jadinitu udah kebiasaan kami. Iya kan ca" ucap AERIA yang merangkul bahu aca.

"Iya dong"ucap aca yang juga menaruh kedua tangannya didada sambil melipat.

"Iya-iya deh sipaling-paling"ucap AZURA memutar bola matanya malas.

Saat sedang berbicara dalam kelas tiba-tiba ada adek kelas yang memanggil Bella.

"Permisi!! Yang nama nya kak Bella siapa ya?" Ucap siswi itu

"Kenapa?"ucap KAIRIN

"Oh!! Kakak yang namanya Bella ya! Kalo gitu kakak disuruh Bu Mia untuk mengambil buku yang ada  di perpustakaan yang ada di meja dan berikan di meja nya nanti ya" ucap siswi itu yang mengira KAIRIN adalah Bella.
Ya mana dia tau lagian yang jawab KAIRIN jadi dia berasumsi kali KAIRIN adalah Bella.

"Aku bukan Bella ini Bella nya"ucap KAIRIN yang langsung menunjuk Bella yang berbeda disampingnya.

"Oh maaf kak. Kalo begitu aku permisi dulu ya kak" dia pun permisi dan langsung pergi dari pintu masuk kelas tersebut.

Bella pun berdiri langsung menuju ke perpustakaan. Perpustakaan sekolah kini sedang tidak rame begitu pun dengan koridor menuju perpustakaan tersebut jadi gak banyak orang yang ada disana karna pergi makan kekantin mungkin!.

Bella pun sampai di dalam perpustakaan itu dan dia langsung
Pergi mencari buku yang terletak dimeja seperti yang dibilang siswi tadi.

"Nah ini dia"gumam Bella saat mendapatkan buku yang dipesan tadi.
Jadi dilangsungkan keluar dari ruangan itu sambil melihat-lihat buku tersebut.

Saat sedang fokus dengan buku yang ia pegang ada siswa laki-laki tiga orang yang ada disitu dan mereka mengikuti Bella dari belakang. Bella sama sekali tidak menyadari bahwa dia di ikuti.

Saat sudah dekat sama Bella salah satu dari mereka mengambil ponsel nya dan langsung mengarahkan ponsel itu kearah rok Bella yang masih fokus dengan buku itu.

What!! Ternyata mereka sedang merekam rok Bella dan Bella sama sekali tidak menyadari itu. Saat sedang asyik mengambil video dibalik rok Bella tiba-tiba ada yang merebut ponsel mereka.

BELLAZZA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang