Heppy enjoy ☄️
Kini Bella sedang berada di mobil Allan.
Allan berniat untuk membawa Bella mansion nya karna kebetulan udah lama keluarga nya gak pulang.
Dirumah tinggal ada Allan, sucuriti, dan pembantu itu saja setelah itu tidak ada orang lain lagi dirumah.Allan yang sedang menyetir melihat kearah Bella yang sedang tidur sambil memakai selimut yang diberi Allan karena Bella tadi Habis basa kuyup karna hujan.
Allan mengulurkan tangannya dan langsung mengelus-elus rambut sang empu. Iya merasa kasihan dan merasakan sakit yang bersamaan.
Iya takut kehilangan Bella."Maaf" ucap Allan sambil terus mengelus rambut Bella.
Allan tersenyum kala Bella mengeliat dan langsung memutar tubuhnya menghadap kearah Allan.
Allan tersenyum dan mengelus pipi bella. Setelah itu memberhentikan mobilnya dipinggir jalan.Setelah itu Allan langsung mendekat kan tubuhnya kebella dan mencium kening Bella.
"Langit.. Jangan tinggalin aku ya. Aku takut kehilanganmu lagi cukup kita berpisah dulu jangan untuk kedua kali nya." Ucap Allan dan langsung merangkul Bella. Iya takut kehilangan Bella lagi.
°•°•°•°
Kini mereka sudah sampai dan Allan langsung mengangkat Bella kedalam.
Setelah sampai dikamar Allan menaruh Bella di kamarnya supaya kalo ada apa-apa dia langsung bisa bereaksi.Setelah itu Allan kekamar tamu dan mengganti baju nya setelah itu mengambil jaket kulit warna hitam miliknya setelah itu keluar dan langsung menuju lantai satu.
Setelah sampai disana sudah ada pembantu rumah tangga yang sudah lama berkerja di rumah Allan.
"Lo Mau kemana den"ucap bik lastri.
"Mau keluar bentar bi. " Ucap Allan menyalim bik Lastri
"Oh gitu toh den. Oh ya den neng tadi pacar den Allan ya?"ucap bik lastri menggoda Allan.
"Owh itu Bella bi. Owh ya bi tolong gantiin baju nya bi soalnya tadi basah dihujan sama sekalian olesin obat yang ada di badan nya ya bi. "
"Lah memang nya neng nya kenapa toh den??!! Sampai luka?"ucap Bik Lastri khawatir dengan Bella
"Allan juga kurang tau bi. Tadi pas ketemu dijalan dia udah luka"ucap Allan berbohong.
"Owh baik lah den. Nanti bibi bantu obati"
"Kalo begitu aku pamit dulu ya bi"ucap Allan dan setelah itu pergi dari mansion itu.
Allan pergi ke tempat balap liar. Tadi zergan ngenantang Allan untuk berbalapan. Siapa yang menang maka bisa menjaga Bella.
Dan jikalau zergan menang Allan tidak boleh melarang nya untuk mendekati Bella. Dan Allan menerima tantangan itu. Siapa yang yang bisa melawan nya di balap liar??.
"Allan kemana sih kok lama banget" ucap Jayden.
"Ya gw tau. Tanya kok tanya saya"ucap Andreas.
"Idih yang nanyak sama Lo siapa bangsat"ucap Jayden.
Bruk
"Eh ayam"
"Konto*"
"Eh kambing terbang"
KAMU SEDANG MEMBACA
BELLAZZA
Dla nastolatkówSeorang gadis yang tidak mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang seharusnya dia miliki malah dimiliki anak pungut orang tuanya. Dia bernama BELLA gadis cantik berambut panjang. Dia sering di-bully disekolah dan akhirnya membuat rencana balas de...