Bab 15 Naya masuk rumah sakit

47 2 0
                                    

Heppy enjoy ☄️

Pencipta luka sekaligus obat
Rasa sakit yang dialami
_________________________

Saat sudah banyak orang tiba-tiba zergan dan Allan menerobos masuk ke tempat itu. Maniak mata Allan kaget karena melihat Naya berlumuran darah di muka nya.

Dan yang bikin iya kaget adalah Bella yang melakukan nya dikarenakan ada benda tajam di tangga Bella.

"Bukan, bukan, bukan aku yang melakukan nya"ucap Bella menatap tangan nya.

Bella melihat kearah zergan dan Allan yang kini menatap nya beda dengan Allan zergan kini mendekati tubuh Naya yang terpojok didinding sambil menagis.

"Mukaku!!"ucap Naya bergetar sambil memeluk tekukan kakinya.

Bella mendekati Allan ingin menjelaskan bahwa bukan dia yang melakukan itu melain kan dia sendiri yang melakukannya.

"All Lo percaya kan sama gw.?? Lo percayain kan?"ucap Bella memegang tangan Allan.

"Gw gak habis pikir Bell!! Sebegitu bencinya Lo sama Naya?" Sertak Allan sambil menepis tangan Bella yang memegang tangan nya.

Bella kaget ternyata Allan sama saja!! Dia tak mempercayai nya seperti orang-orang yang tidak mempercayainya. Bodoh-bodoh kenapa bisa jadi kayak gini?.

"Tapi bukan gw yang ngelakuin itu all!! Dia sendiri yang melukai dirinya sendiri aku juga gak espek kalo kejadian nya bakal kayak gitu" Bella berusaha mendapatkan keyakinan orang-orang.

"Gak ada orang yang bakal ngelukain dirinya sendiri."

Deg

Sakit? Ya benar. Itu lah yang dirasakan Bella. Lagi dan lagi Allan tak mempercayai ucapanya bahkan sekedar melindungi dan memberikan Bella waktu untuk menjelaskan.

Kini air mata Bella terjatuh kelantai.
Sebegitu naif nya dia sampai ingin mendapatkan perhatian Allan.??

Apa?? Kenapa Bella harus mencintai nya. Dia bisa sendiri tanpa ada dia.
Mulai sekarang dia akan belajar untuk tidak terlalu mengharap yang ujung-ujungnya membuat dia sakit hati..

Bella mengangguk-angguk sambil tersenyum getir gak ada satu pun yang mempercayai nya.
Bella menatap kenzo dan bara yang ada didepannya juga. Bella mendekat dan memeluk Kenzo.

"Kak. Aku gak ngelakuin itu kakak percaya kan sama Bella?" Bella memeluk erat sang kakak dan Kenzo memeluk sang adik dengan tangannya Yang ada di puncak kepala Bella.

"Iya kami percaya kok. "Ucap bara mencium kening sang adek.
Bella tenang saat diperlakukan seperti itu.

"Cik!!! Yang salah di belain yang gak salah di biarin" celetuk Allan yang melihat adek kakak itu yang sedang berpelukan.

"Apa maksud Lo ha!!" Bentak bara yang kini memegang kera baju Allan.

"Hiks hiks"tangis Naya membuat mereka melihat kearah Naya yang sedang menangis sesenggukan.

"Zergan bawa Naya ke RS sisanya kami beresin"ucap Kenzo dan langsung mengangkat tubuh Bella ala bridal style.

Begitu pun dengan Zergan tanpa basa-basi. Dia ingin sekali memeluk Bella juga tapi posisi nya dia adalah pacar Naya jadi bagaimana pun dia harus menjaga peran nya.

BELLAZZA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang