Yujunashbtq
Juyyy kemana luwh
Eunha terheran-heran karena semua temannya hilang ditelan bumi hari ini, sehabis pulang dari toilet ia justru tidak menemukan Yuju dan Rose dikelas dan membuat Eunha seperti orang nolep dikelas.
" Coba chat mawar aja dah, dia kan ga lagi OSIS hari ini.." Eunha pun segera mencari kontak Rose.
Rosemawar
Mawar km dmn
lo ga lagi OSIS kan??
Jawab gue dong ajggEunha bete abis, karena tidak ada yang merespon chatnya, akhirnya ia memutuskan untuk bangkit berdiri. " Mau kemana neng Eunha?" Ini Jungkook yang nyasar kekelas Eunha karena ingin mabar bersama Yugyeom, " Akhirat." Eunha menjawab ngasal dan bergegas pergi sebelum digodain lebih lanjut, ia lalu bertemu June ditengah jalan.
" Eh Juneadi, lo lihat Rose atau ga Yuju gitu ga?" Eunha bertanya sambil merentangkan tangannya agar June tidak pergi, " Mana gue tau." June menjawab badmood. " Lah, apaansih, kok marah?" Eunha dongkol sendiri, " Terus, kok ga bareng Mingyu? Deka? Bambam? Kok sendirian?"
" Gue di kick."
" Lah kenapa?"
" Gatau." June berjalan berlalu, meninggalkan Eunha yang kebingungan. Karena gabut dan tidak tahu harus kemana lagi, akhirnya Eunha memutuskan berjalan berbalik menuju kelasnya, tetapi kemudian ia melihat Wonwoo yang berjalan mendahuluinya tepat disampingnya, membuat Eunha berhenti bergerak dan justru kini berganti memerhatikan Wonwoo.
Dia mau kemana tuh?
Penasaran setengah mati, Eunha memutuskan untuk berjalan mengikuti Wonwoo. Ia mengambil jarak yang cukup jauh agar tidak dicurigai oleh cowok berkacamata itu, semakin lama ia mengikuti Wonwoo, ia kini tahu jika tujuan Wonwoo adalah koridor terbengkalai.
Waduh bener kan dugaan gue.
Eunha ngintip-ngintip melalui ruang TU, seperti biasa dia berpura-pura meminjam alat dari ruangan itu dan berhenti diambang pintu untuk memeriksa gerak-gerik Wonwoo, namun yang ada dia malah dibuat terkejut oleh salah satu penjaga TU. " Heh ngapain kamu masih disini?" Suara penjaga TU itu sukses membuat Wonwoo salah fokus kearahnya, alhasil Eunha memaki-maki didalam hati.
" I-itu Bu, mau itu..." Eunha gelagapan sendiri, " Lagi nungguin temen.." Eunha berbohong tentu saja, penjaga TU yang diketahui bernama Bu Yoona itu menatap Eunha curiga dan mendorong gadis mungil itu untuk keluar dari ruangan, " Sana balik kekelas kamu, belajar, besok ujian."
Eunha ngomel-ngomel didalam hati, ia terpaksa keluar dari ruangan TU dan berpapasan mata dengan Wonwoo yang menatapnya datar. " Misi kak.." Eunha hendak berjalan melewati Wonwoo, tetapi suara Wonwoo menahannya untuk disana. " Lagi nunggu temen apa nunggu gue?"
Uhuk! Eunha terbatuk mendengar pertanyaan Wonwoo yang diluar dugaan, Eunha berbalik canggung. " Kok sok tahu sih kak?"
" Gue ga sok tau, emang dari kemarin-kemarin kan lo ngintai gue sama Sana disini." Wonwoo menjlentrehkan fakta tersebut secara santai, lain dengan reaksi Eunha yang sudah kaget duluan mendengar bahwa Wonwoo mengetahui hal tersebut. " K-kok lo bisa tahu?"
" Gue ga bego." Wonwoo menjawab datar, " Kenapa kesini terus? Apa yang mau lo cari tahu? Apa yang mau lo dengerin dari gue sama Sana?" Wonwoo bertanya dingin, Eunha merasakan hawa mencekam tidak menyenangkan yang mengitari mereka berdua. " G-gue... gue ga kepo, gue cuma gasengaja-" " Lo mau cari tahu rahasia kita? Iya? Lo kepo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekayasa [Eunha x Mingyu]
FanficIni cerita tentang Eunha yang nelen ludahnya sendiri. (SELESAI) " JADI SELAMA INI CINTA LO CUMA REKAYASA?" " Iya, keren kan akting gue?" ❗Ini cuma fiksi, jgn dibawa serius ❗Megandung unsur mental disorders ❗Jangan lupa voment gaess