Eunha dengan mata sembapnya berjalan dengan linglung menuju area depan panggung yang didirikan untuk menghibur acara, kini banyak sekali orang yang berdiri untuk melihat penampilan selanjutnya, duet antara Yuju dan Dokyeom, yang saat ini tengah menampilkan duet lagu yang kalo kata Rose sih judulnya terlalu cinta.
" Aduh pegel gue disana gue disini deh!" Rose berdiri disebelah Eunha sembari menenteng es warna biru galaxy, kalo kata yang punya bazar sih gitu. Disebelahnya lagi ada Lisa yang tumbenan mau berbaur setelah sekian lama ngilang, katanya sih kangen Eunha, jarang lihat soalnya.
" Buset itu si Yuju mendalami lagu banget tuh!" Lisa udah heboh padahal mereka berdua belum nyanyi, baru keputer backsound saja. " Judul lagunya apaan tadi? Terlalu cinta?" Eunha mengusap ingusnya, Rose heran melihat kawannya ini. " Perasaan tadi lo gue tinggal lagi sama Mingyu kok balik-balik mata lo sembap? Disakiti siapa lo?"
" Diem!" Eunha menutup mulut Rose, lalu mereka mulai menghayati cover duet antara Yuju dan Deka diatas panggung.
Jangan dekati atau jangan datang kepadaku lagi
Aku semakin tersiksa karena tak bisa memilikimu
Kucoba jalani hari dengan pengganti dirimuTapi hatiku selalu berpihak lagi padamu
Baru juga Yuju menyenandungkan lirik bagian awal dari lagu tersebut, sudah merembes air mata Eunha. " Liriknya kok kaya gitu sih anjir?" Lisa ternyata ikut mellow disebelah Eunha, sementara Rose diam-diam saja, berusaha agar merasa tidak relate.
Mengapa ini semua terjadi kepadaku?
Yuju menyanyikan lirik tersebut sembari melirik kearah Deka, membuat Lisa heboh ditempat, termasuk beberapa orang didepan sana.
" Relate! Janji ga relate?"
" Penyanyinya kayanya lagi telepati tuh!"
" Heh diem gue lagi menghayati lagu!"
Eunha jadi pengen ngomel, nyampah sekali mereka. Tetapi kemudian dia kembali menghayati lagu ketika Deka menyanyikan lirik bagian reff selanjutnya.
Tuhan~~
Maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun~~
Apalah daya ini?
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta diaLalu kemudian lirik lagu dilanjutkan lagi oleh Deka.
Tapi hatiku selalu berpihak kepadamu
Mengapa semua ini terjadi kepadaku?
Deka kembali menjauhkan mikrofonnya dan kini Yuju yang mengambil part reff, membuat penonton semakin heboh karena rupanya masing-masing dari mereka mengambil part tersebut.
Tuhan~~
maafkan diri ini
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya
Namun ~~
apalah daya ini?
Bila ternyata sesungguhnya aku terlalu cinta dia🎶🎶🎶
Mengapa semua ini terjadi kepadaku??
🎶🎶🎶
Lirik tersebut dinyanyikan secara bersamaan oleh keduanya, membuat penonton makin heboh dan galau berjamaah. " Woi Deka nyanyi udah kaya Afgan!" Itu suara Jihyo yang kedengeran sampe belakang, " Yuju berasa Rossa aja buset!" Dan itu suara Bambam yang bisa Eunha deteksi jika disebelahnya sudah pasti ada Mingyu, sialan, itu tambah menyakitinya.
Suara backsound mulai terdengar sampai killing part dimana mereka berdua melantunkan lirik secara bersama-sama, membuat semua orang galau mendadak, bahkan guru-guru sampai ada yang merekam untuk diapdet ke status what*ap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekayasa [Eunha x Mingyu]
FanficIni cerita tentang Eunha yang nelen ludahnya sendiri. (SELESAI) " JADI SELAMA INI CINTA LO CUMA REKAYASA?" " Iya, keren kan akting gue?" ❗Ini cuma fiksi, jgn dibawa serius ❗Megandung unsur mental disorders ❗Jangan lupa voment gaess