"Bagaikan kucing yang kalem, tapi kan selalu memikat hati.. Siapaaa.? "
"Akuu.. Akuu.. Akuu" Penonton
"Akuuu...." Flora
" Hatiii.. Kamuu" Nunjuk flora
"Cieee cieeee" Penonton & all member
"Hahaha apaan sih"
...Cek cek khemmm.......
Hai kenalin nama gue Reva Fidela Adel Panjtoro, biasa di panggil adel, gue salah satu member JKT48 gen 8, awal gue masuk itu ketika gue umur 12 tahun. Waktu itu gue lagi makan bareng mamah di sebuah cafe, lalu datang lah orang yang katanya dari agency JKT48. Gue gk peduliin dia ngomong apa, yang respon cuma mamah, gue cuma fokus makan..
....
Dan disinilah gue sekarang, di panggung yang selalu buat gue bisa melihat orang banyak, melihat senyum para fans dan itu yang membuat gue senang banget..
...
Di atas tadi adalah jiko gue dalam menyapa para penonton..Skip cerita gue
Sls acara gue sangat capek gara2 hari ini benar2 padat, kita (me & all member) membawakan banyak lagu.. Dan disini lah gue sekarang, di ruang ganti.
Selesai gue ganti baju, tadi nya gue lgsg mau pulang, tapi gue lihat flora sedang duduk di pojokan."Flo, lo kenapa.?"
"Gue gapapa" Kata flora
Dia yang bilang gapapa tapi gue lihat mata sembab seperti habis menangis,
"Udah deh flo, cerita sama gue, gue tau banget, elu itu org yang gabisa nyembunyiin masalah kalok sama gue" Kata gue
" Gue kangen mamah del, gue kangen papah" Kata flora
" Kenapa gak nlpn" Kata gue, karena secara kan dia kapan pun bisa saja nlpn orang tua nya ketika merasa kangen.
" Udah del, tapi asisten yang angkat katanya mama papa sibuk" Hiks
Gue yang melihat flora nangis, jujur gue sakit banget, karena di Jkt48 dia teman pertama gue, serta dia juga udah seperti kaka gue sendiri.
Gue langsung peluk dia, wlwpun dia lebih tua dari gue, tapi sifat dia yang cuek, baut gue harus peka dengan keadaan nya, apalagi dia juga seorang introvert, jadikan gue harus sangat2 peka.
Gue peluk dia, gue elus kepala nya, gue tenangin dia..
"Udah udah kita pulang ya, lu capek makanya lu kek gini, kita istirahat ya"
"Gue kangen mama papa del, hiks hiks" Kata flora
"Kenapa mama, papa lebih mentingin pekerjaan nya,? Apa mereka sudah tidak sayang sama gue.? Hiks hiks" Sambungnya
"Udah udah, gausah mikir macem2, om sama tante ga mungkin ga sayang lu, cuma mungkin mereka sekarang lagi sibuk, jadi ga bisa bicara sama lu".
Gue selalu berusaha nenangin flora, apapun akan gue lakukan asal flora tenang ketika sedih, asal flora bahagia.
....
Setelah flora merasa tenang, gue ajak dia balik bareng.
Sekedar info ya, gue sama flora, wlwpun dekat banget, ada kalanya gue pulang sendiri, karena kadang2 kita itu ada kegiatan tambahan dari agency. Seperti hari ini, tetapi karena flora hari ini sedang tidak baik2 saja, gue izinin dia ke manager buat pulang duluan....
Sesampai kita di kos, gue sama flora duduk di meja tempat biasa kita makan,.
"Elu duduk dulu ya, istirahat, gue mw buatin mie buat kita makan, pasti lu laper kan.?"
Flora cuma diam, jujur gue sedih banget liat dia sedih, liat dia nangis.
... Gue berlalu ke dapur, gue rebus 2 mie di campur 2 telur. Setelah mateng, gue bawa ke meja, flora masih diam, pandangan nya kayak kosong.
"I'm comiiiing" Kata gue, tp flora tidak bergeming
"Ayolah floo, jangan sedih lagi, gue jadi ikut sedih kalok lu kek gini, kita makan dulu ya, abis itu istirahat"
Setelah itu kami bareng, dan selesai makan kami mandi bergiliran.
"Flo, lu mw mandi duluan atau gue"? Kata gue
" Lu aja dulu, gue nanti belakangan" Jawab flora
"Yaudah, gue duluan ya, gausah mikir macem2 lagi, jangan sedih lagi, sekarang kita istirahat biar besok pagi segar buat pergi sekolah". Abis nasehatin flora gue pergi ke kamar mandi, buat bersihin badan.. Ada 20 menitan gue mandi, lgsg ganti baju, gue keluar.
Gue liat flora lagi mainin hape. Gue datengin, langsung puk puk kepala nya.
"Udah sana mandi, biar seger, nanti main hp lagi" Setelah itu gue liat dia pergi ke kamar mandi, dan gue pergi ke cermin buat sisir dan lain2.
..
Setelah 30 menit, flora keluar dari kamar mandi, gue liat dia sudah lebih baik..
"Kita mw istirahat atau mau jalan2"?
" Gue capek, gue mau istirahat aja kek nya, lu kalok mau jalan2 pergi aja" Jawab flora
" Gue juga mw istirahat ah, kalok lu gak pergi, gue juga ga akan pergi".. Lalu kami tidur bareng...🍂🍂🍂🍂🍂
Holaaa2, kalok ada yang suka dengan cerita ini, jangan lupa bintang nya ya, sama komen.. Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL
Fanfictioncerita tentang persahabatan adel dan flora serta member2 lain JKT48.