15

516 37 0
                                    

Hari pertama, lancar
Hari kedua, lancar
Hari ketiga dan seterusnya lancar...

Dan tibalah waktu besok hari terakhir ujian

Pukul 8 malam, gue dan flora milih diem di kos, karena memang selama ujian kami gapernah keluar2. kami benar2 memikirkan nilai kami agar nanti jika mau kuliah gampang keterima.

Gue liat flora sedang belajar di sofa depan tv.
"Mplor, ajarin gue ini, gue kurang faham" Kata gue menunjukkan materi fisika ke flora
"Makanya kalok di ajar itu jangan jd kebo" Jawab flora
"Yeeeee, gue tidur juga cuma di sejarah, tp emang otak gue aja yang lamban kalok di fisika" Ketus gue ke flora
"Yaudah sini, duduk dekat gue" Kata flora sambil nepuk2 sofa dekat dia.

Skip

Gue belajar sampe tengah malam.

Flora pov

Gue masih menjelaskan, tetapi kok gada respon ya batin gue. Jangaaan2..... Jangaaaan......
Pas gue tengok,

"Nah bener kan, udah ngebo anak nya" Kata gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah bener kan, udah ngebo anak nya" Kata gue.
"Gimana caranya ya mindahin bayi titan ini ke kamar, kasian juga kalok tidur disni, posisi ga bagus gitu, nanti kalok bangun2 lehernya sakit dll gimana" Lanjut gue ngomel2.
Gue coba bangunin dia.

"Del bangun yuk, tidur di kamar" Gue Bangunin adel dengan suara lembut, sambil gue tepuk2 pipinya.
"Engghhh" Lenguhnya, dia memang bangun tapi langsung niban gue tidur lagi.
"Eh eh, kok tidur ke gue sih, adel ih berat tau" Keluh gue ke adel, padahal gue tau tu anak gabakalan dengerin gue.
"Adeeell, banguun, tidur ke kasur ayok, biar besok bangun2 enak, kita juga besok jalan cepat krn ujian terakhir" Gue Bangunin adel lagi.
"Emmm iyaya, gue tidur ke kamar" Kata adel lalu bangun dan berjalan ke kamar.
Sedangkan gue, beres2 buku dan gelas bekas minum selama belajar.
Setelah itu, gue juga masuk kamar, karena memang gue juga merasa capek sekali.
Pas masuk kamar, gue liat adel tidur sembarang arah.
"Adel benerin cara tidur nya, gue juga mw istirahat" Kata gue ke adel. Abis itu adel muter diri sehingga arah tidur nya bener. Pada saat gue baringkan diri membelakangi nya, adel langsung peluk gue dari belakang. Daaan yaaa sudah lah, gue cuma diam, ngebiarin dia tidur ambil posisi nyaman. Tidak lama gue juga ikut tertidur..

Flora pov end

....

06:30

Gue bangun tidur, dan hal pertama yang gue cari adalah hp. Tadinya gue kira masih banyak waktu, tapi pas gue liat jam di dinding, sontak gue kagett..
"Floraaaa, kenapa ga bangunin gue sih" Teriak gue ketika liat samping gue, dia gada.
Flora masuk.
"Udah gue bangunin del, tapi lo aja kebo, ga bisa bangun2" Kata flora menjelaskan
"Iyaaa tapii.. Haccuu, aaah sudah lah gue mandi dulu, haccuuu" Kata gue ngomel tp ya emg salah gue sih.
Gue langsung lari ke kamar mandi.

FLODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang