"Adeeelll" Teriak lulu, sama freya sambil lari masuk.
Sedangkan yang lain gue liat hanya berjalan. Yaa kalian tau lah, dua anak itu emang paling heboh.Gue yang melihat dua manusia kecil itu lari ke arah gue, gue ingat kata dokter yang ada kemungkinan gue akan amnesia, dan gue yakin flora udah ngasih kabar begitu ke member JKT, Gue kerjain mereka.
"Lu siapa" Kata gue sambil masang ekspresi bingung.
"Haaah adel, beneran lu lupa ingatan, hueeeeeee" Tanya lulu dengan hebohGue yang liat dia begitu, gue udh mw ngakak aja, tp gue tahan.
"Del beneran lo lupa ingatan.? Masak lo lupa sama gue, sama kita2" Kali ini ci shani yang ngomong.
Jujur, tadinya mw gue kerjain lebih lama,. Seneng aja gitu liat mereka heboh, apalagi liat lulu nangis.
Tapi kalok udah ci shani yang nanya, gue gak berani bohong lagi.
"Nggak kok ci, tadi gue iseng doang kerjain dua manusia berbadan kecil ini" Jawab gue ke ci shani tidak lupa gue nyengir biar mereka tidak marah.."Aaaa adel adel adel, ga asik tau" Kata lulu sambil ngusap air matanya.
"Atututu, maafin gue, jgn marah dong" Balas gue ke lulu sambil megang tangannya, krn kebetulan dia yang duduk di samping gue.
"Eh christy, lu juga ikut.? Cieeenudah akrab aja kalian sama anak baru" Canda gue ke mereka.
"Iya del, tadi pas mereka diskusi buat jenguk lo, gue ga sengaja nguping, trus beraniin diri buat ikut" Jawab christy menceritakan kenapa dia bisa bareng tmn2 jkt.
"Eh flora mana.?" Tanya marsha
"Kata dokter sih pulang ambil pakaian ganti, krn kek nya gue bakalan lama disni, gue di titipin ma suster coba, jadi tadi pas gue sadar gada dia disamping gue" Jelas gue panjang lebar.
"Nanti kalok dia balik, bantuin gue ngerjain dia ya, gue pura2 lupa ingatan" Lanjut gue tapi dengan ekspresi memohon.Tidak lama gue ngobrol2 sama mereka, freya yang abis keluar beli minum, ngasih kabar, kalok flora dah sampai depan rumah sakit menuju ke kamar.
Gue pura2 tidur lagi, sedangkan yang lain cuma diam. Sesampainya flora di dalam.
"Eh kalian sudah nyampe sini?, adel belum sadar ya" Tanya flora ke tmn2 jkt
"Iya baru aja sampai flo, adel belum sadar" Jawab marshaDalam hati gue, "yesss terimakasih maeng udah bantu gue".
Gue sengaja bergerak biar di kira gue baru sadar.
" Engghh" lenguh gue singkat
"Gue dimana ini" Tanya gue dengan muka sengaja di buat bingung
Flora langsung ke samping gue.
"Del, lu udah bangun" Tanya flora.
Keliatan banget dari muka nya panik. Sedangkan teman2 yang cuma nonton. Mereka sengaja diam, mungkin biar rencana gue berhasil.
"Gue dimana.? Dan lo siapa.?" Tanya gue dengan muka sengaja bingung, serta gue pura2 pegang kepala.
"Del" Panggil flora dengan suara lirih.
Gue bisa liat, matanya sudah berkaca2. sebenarnya gue gk tega, tpi udah terlanjur.
"Adeell hiks hiks" Kata flora lagi. Daaaan yaaa dia sudah mulai nangis.
"Masak lo lupa gue sih?, gk mungkin terjadi apa yg dokter bilg kemarin kan? Trus nanti gue ama siapa del, gue gada teman tinggal selain lo, deeeelll" Kata flora panjang panjang lebar, dan dengan sesegukan.Dah, fix gue dh ga tahan ngerjain dia, gue ga tahan liat dia nangis.
Gue langsung duduk dan narik flora ke pelukan gue. Gue usap punggungnya."Gue ga apa2, gue ga apa2, aa tu tu tu" Kata gue nenangin flora
Dia masih sesegukan.
"Flo udah dong, gue gapapa kok, tadi cuma iseng ngerjain lo"
Gue bisa rasakan pukulan flora di punggung gue dengan pelan, tapi flora tidak melepas pelukannya sama sekali.
"Aduh aduh sakit" Kata ku pura2.
"Maaf maaf maaf" Panik flora
"Hahaha gapapa kok, bercandaaa" Kata gue sambil ketawa.
"Adeel ih, ngeselin bgt sih" Kesal flora, muka nya juga terlihat cemberut.
"Hahaha, siapa suruh ninggalin gue pulang, dan di titipin ke suster, untung suster nya cantik" Canda gue lagi
"Gitu yaa, awas aja kalok..." Flora sengaja gantungin kalimatnya.
"Kalok apa ah" Tantang gue ke flora
"Lo ninggalin gue flo, gue sadar elo gada di samping gue" Lanjut gue tapi dengan suara lesu
"Iyaa maaf, lasingan kita gada baju ganti, menurut keterangan dokter kita lumayan lama dsni" Flora berusaha hibur gue yang terlihat lesu."Kita di kacangin nih" Kata azizi dengan tiba2
"Eh maaf maaf, hehe" Jawab gue sambil nyengir
"Kalian ini ya, saudara beda ibu bapak, kalok dah mode manja serasa dunia milik berdua, yang lain cuma ngontrak' kata oniel ngejek kami berdua.Kami lalu bercanda ria, bahas hal2 rendem, tidak lupa juga bahas acara2 jkt, yang mungkin dalam waktu lumayan lama kedepan gue gk bisa ikut sebelum benar2 sembuh total, juga bahas soal materi2 sekolah yang ketinggalan kemarin, serta tdk lupa gue minta di izinin ke sekolah.
Jam sudah menunjukkan pukul 9 malam, mereka pamit buat pulang. Setelah kepergian mereka, flora bantu gue buat bersihin badan pakai tisu.
"Del, gue bersihin badan lo ya" Minta flora
"Hemm" Jawab gue singkat, sambil maenin hp.
"Adel ih, lepasin hp nya dulu" Kata flora langsung nyabut hp gue.
Dan gue cuma bisa diam.Selesai dia bantu gue bersihin badan. Flora nyiapin gue makan.
"Lo makan ya, gue suapin" Kata flora nawarin diri
"Gue bisa sendiri mplor" Kata gue.
Sebenarnya gue mw banget di suapin, kalok lagi sakit gini, gue selalu manja2an sama flora. Tp gue sengaja nolak bua liat gimana respon mplor ketika nolak tawarannya.
"Nggak ya, wlwpun lo bisa, gue gak akan ngasih lo makan sendiri, gue suapin. Lagian sebelum2 nya juga gitu, gue yang suapin kalok sakit" Kata flora terlihat kesal.
"Ya dah kalok lo maksa" Kata gue tp nada nya kayak ngolok flora
"Gak jadi deh, gue gamau suapin lo, lo songong, padahal mw di bantu" Katanya masih terlihat kesal
"Hahah nggak koo ngaak, gue mw di suapin, tp tadi sengaja, pengen isengin lo" Jawab gue
"Floraaaa suapiiiin" Suara gue, gue buatin se manja mungkin, sambil ber Geleyotan di lengan flora.
"Ck.." Cuma kata itu yang gue dengar dari mulut flora.Selesai makan, gue merasa ngantuk, dan pengen istirahat.
"Flo gue ngantuk pengen tidur" Kata gue ke flora
"Iya ya, gue cuci muka dulu" Jawab flora
Gue liat flora masuk kamar mandi, gue juga geserin diri agak sampingan, biar ada tempat flora tidur.Selesai nya cuci muka dan melakukan ritual sebelum tidur. Mksdnya oles2 muka dll. Dia langsung naik ke kasur dan tidur samping gue.
Gue yang liat flora dan merasa nyaman tidur samping gue, gue langsung meluk dia.
"Biarin gue meluk lo ya, biar gue nyaman tidur sampai pagi. Bisik gue ke flora,
" Iyaa" Jawab flora.Selesai perbincangan gue dengan flora. Gue dan mplor langsung tidur....
🍂🍂🍂🍂🍂
Ada yang mw ikut akuuu.....??
Kan ku buat dunia mu berbunga2Bener gak sih jiko nya mplor, sorry oara fans jika salah, soale cuma hafal jiko nya a adek, hehe
Semoga kalian suka, jangan lupa vte dan komen..
Sarangd❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL
Fanfictioncerita tentang persahabatan adel dan flora serta member2 lain JKT48.