19

435 31 0
                                    

Di sepanjang perjalanan pulang gue cuma diam megang hp sibuk hubungi flora.

"Naaak, mungkin flora nya sudah landing makanya ga bales" Kata mama yang tau kegelisahan gue.
" Tapi masak ga mau bales chatt aku si ma" Balas gue sangat posesif.
"Iya namanya orang dah lending kan, liat tuh cuma centang satu, gimana mau bales" Jawab mama
"Apa mungkin flora sengaja mengabaikan aku ya" Nada gue kyk orang terabaykan.
"Astagfirullah, ga boleh asal duga gitu, bisa jadi hapenya flora mati, atau ndk, flora dah di pesawat datanya di suruh matiin" Mama masih mencoba memberi pengertian ke gue.
"Udah2, ketimbang mikir yang nggak2, mending nanti di hubungi lagi setelah sampai rumah ya" Lanjut mama ngasih pengertian.
"Iya deh" Kata gue mencoba nenangin diri dan mencoba berfikir positif, mungkin yang di bilang mama bener, antara salah satu dari itu alasannya.

Flora pov

Pas mobil gue melaju ninggalin tempat kos duluan, dengan adel dan orang tuanya masih berdiri di situ. Gue gak berenti2 nengok ke belakang sambil nangis tanpa suara.

Gue sedih banget harus pisah sama adel, apalagi dengan gue langsung keluar negeri, jadi gada kesempatan buat ketemu lagi buat pamitan.

Gue ambil hape, tadinya mau chatt dia buat ngasih kabar gue sudah sampai mana. Tiba2 hp nya lowbat, ternyata gue lupa charger sejak tadi malam.

Gue cuma diam, pandangan kosong ke depan.
"Sayang, gapapa kan" Tanya mama.

Jujur bukan hanya karena pisah sama adel gue jadi murung, tp kesal ke mama gara2 gapernah jenguk wlwpun gue sakit. Gue sampai sempat iri ke adel, karena orang tuanya sayang banget ke dia.

"Gapapa kok" Jawab gue singkat.
"Nanti kamu sampai di London, di jemput sopir suruhan papa ya" Kata mama
"Iya" Jawab gue lagi.

Iya gue durhaka, jawab singkat ke orang tua, tapi emang lagi ga mood apalagi plus sedih pisah sama adel, dan sekarang menuju bandara pisah lagi sama orang tua. Apa nasib orang kaya selalu gini ya.?? Heran

Gue sampai bandara, barang2 cuma gue bawa sekoper, masalah baju dll, bisa di atur disana, kan orang kaya.

Sampai di bandara gue pamit ke orang tua dan langsung nerbang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai di bandara gue pamit ke orang tua dan langsung nerbang.

Flora pov end.

.......

Sampai rumah, gue langsung lari ke kamar, tujuan nya satu, biar fokus hubungi flora.
"Pelaaan2 naak" Kata papa negur gue ketika liat gue langsung lari setelah turun dari mobil.

"Iyaaaa paaaa" Teriak gue juga sambil tetap berlari. Sampai di kamar, gue langsung buka hape. Liat wa, gue langsung lega melihat chatt gue ke flora sudah centang 2.

Gue chatt flora lagi.

Sebelumnya

04:00

FLODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang