Gak vote outhor ngambek 😜
.
.
.Tok tok tok
Flora pov
Gue dengar pintu di ketok.
"Iya maaa" Teriak gue dari dalam
"Turun nak sarapan, bangunin adel juga" Kata mama nya adel."Iyaa maa" Jawab gue lagi
"Deell banguun, selalu saja kebo ni anak" Gue bangunin adel yang selalu paling kebo."Engghhh" Lenguhnya.
Bukannya makin kesal, gue malah tersenyum. Kenangan ketika di koss kembali terbayang.
"Kenapa lo senyum2 ah" Kata adel bangun2 langsung megang kening gue.
Entah kapan anak ini bangun,"Gak deman kok, gak gila juga kyknya" Kata dia lagi
"Apaan sih, bangun, trus mandi, abis itu turun kata mama kita sarapan" Kata gue nepis tangan adel dari kening gue.
"Banguun tidur ku terus mandi, abis itu menggosok gigi, lalala" Nyanyi adel sambil jalan ke kamar mandi.
Gue cuma geleng2 liat dia seperti itu, kesannya kalok di rumah gada yang berubah dari seorang adel, padahal sekarang sudah semester 4. Harusnya ada yang berubah, tapi gue senang sih, gue juga ga mau dia berubah..
Flora pov end.
Seperti perintah mama melalui si mplor gue turun ke bawah buat sarapan, tadi mplor turun duluan krn gue terlalu lama mandi.
"Selamat pagi semuaaa" Sapa gue ke mereka. Mereka itu yaa Papa, Mama, dan di nona tumbuhan sumber semangat gue.
"Pagii deel" Balas mereka serempak.
"Ade ape nih, kok ceria banget" Tanya papa
"Ceria dong paa, biar awet muda" Balas gue. Padahal yaa ceria krn pagi gue hari ini melihat flora sarapan bareng gue dan keluarga.
"Paa, maa, gue ama mplor izin mw jalan2 ya, bareng tmn2 yang lain juga" Izin gue sambil sarapan. Gue gini2 anak baik, yakali adel pantjoro kurg baik. Tp masih ada aja yang tubirin gue. Khemm kembali ke cerita.
"Iyaa mama ijinin asal kalian hati2 ya" Jawab mama.
"Siaappp, paah TF TF" Kata gue ke papa sambil naik turun kan alis.
"Udah punya perusahaan sendiri, masih aja minta TF ke papa" Jawab papa
Tapi yaa, lain di kata lain di tindakan kalok papa, gak nyampe 5 mnit, TF nya sudh dtg.
"Terimakasih papa" Kata gue sambil nyengir.
Selesai sarapan gue dan flora ambil tas di kamar lalu pamit ke papa mama, abis itu gass berangkat.
Di jalan gue suruh flora yang chatt teman2.
"Floo, lo chatt di group gih, mereka dah sampe mana" Kata gue nyuruh flora
Tanpa menjawab flora langsung buka group.
Group jkt48
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL
Fanfictioncerita tentang persahabatan adel dan flora serta member2 lain JKT48.