Setelah acara Terima menerima asisten, gue sama chika cuma duduk sambil ngobrol ringan.
Karena memang gue minta bokap cariin asisten gara2 pengen punya teman, biar ga bosen kemana2 sendiri.
Sore hari, gue akan ke kampus buat kuliah.
"Chik, lo ikut ya ke kampus temenin gue" Minta gue ke chika
"Tapi bos, eh... Panggil apa, masak panggil adel" Kata dia ragu.Gue sama dia sudah kenalan sejak dia masuk ruangan gue.
Dia lebih tua beberapa tahun dari gue, tapi kenapa gue manggil nama, itu karena chika sendiri yang ga ngebolehin gue manggil kak."Udah gue bilang, kita biasa2 aja, pakek lo gue, panggil nama masing2" Jawab gue agak menekan.
"Iya deh, tapi gue ngapain ke kampus lo del, gue bukan mahasiswa" Ucap chika lagi.
"Kalok gitu, ayok kuliah, sekarang gue baru masuk kuliah harusnya ga telat lo masuk, lo kan lulus SMA wlwpun dua tahun yang lalu, tapi masih bisa lanjut kuliah" Kata gue ngajak chika kuliah
"Tapi dell, uang" Baru sepotong dia jawab udah gue stop
"Udah yaa, gausah mikirin uang, gue senang bantu lo lanjutin pendidikan" Timpal gue
"Terimakasih del" Kata chika, mata nya sudah berkaca2 langsung meluk gue.
"Eh maaf2" Lanjut nya terkejut karena bertindak berlebihan menurut dia."Santai aja. Yok berangkat, kita pakek motor gue bonceng lo" Kata gue ke chika..
Di sisi flora
Floraa pov
Setelah semingguan kemarin gue gada alpha saling kabar sama adel, tapi hari ini nggak. Padahal hari ini sama2 baru masuk kuliah, harusnya kami saling kabar sambilan saling pamit ke kampus masing2. Bahkan seharian full tu bayi titan gada kabar.
Gue gamau ambil pusing, dan mencoba positif thingking, gue coba fokus kuliah saja.
Full hari ini kuliah cuma acara welcome mahasiswa saja dari dosen.
Ketika jam istirahat, gue pergi ke kantin. Tiba2 ada yang mau duduk di samping gue.
"Can't I sit down be side you.?" Tanya dia
"Go ehead" Jawab gue
.gue liat dia langsung duduk."Where are you from?" Katanya lagi
"Indonesia" Jawab ku."Ooh Indonesia, aku juga dari sana" Kata dia terlihat ceria ketemu teman Indonesia nya disini.
"Nama kakak siapa dan tinggal di hotel mana" Lanjut dia bertanya.Gue sebenarnya risih, karena kebiasaan gue yang tidak cepat akrab sama orang.
Tapi gue pikir2 lagi, gada salah nya berteman, siapa tau besok saling butuh bantuan.
"Pakek gue lo aja ya, ga biasa di panggil kamu apalagi kakak, gue dari semarang, dsini tinggal sendiri di hotel" Jawab gue.
Sambil gue makan, dari tadi sebenarnya bolak balik buka wa, nunggu chatt dari adel. gue sudah sls makan tapi masih diam di meja krn enggan kemana2 lagi. Dan cewek tadi, yang belum sempat gue tanya namanya, pergi gatau kemana.
Tiba2
Bayi titan
Stts wa adel dengan caption (yey akhirnya punya teman yang bisa di ajak kemana2).
Gue langsung melotot liat story nya adel.
Langsung gue chatt.Flora
Maksud lo apaa,? Oh jadi ini alasannya ga ada kabar dari pagi. Sudah punya teman baru, dan nanti lupain gue.Tanpa ba bi bu gue langsung semprot adel dengan pertanyaan dan dugaan.
Gada balasan dari adel, gue lagi nyepam dengan pertanyaan.
Flora
Adeeeelll, lo kemana.? Sibuk banget kayaknya sama teman baru, gue di lupain beneran. Aaaakhhh😭😬😬😬Gue liat di langsung sedang mengetik
Adel
Apaa floo, heboh banget. Dia asisten gue tapi gue nyuruh biasa2 aja seperti teman. Gue juga minta bokap, buat lanjutin pendidikan nya dia, gue kasian, dia ga kuliah sejak 2 tahun lalu gara2 gapunya uang, makanya gue bantu, dan itu lagi bareng ke kampus.
Oh iyaa dari pagi gue sibuk ke kantor, krn masuk kuliah sore gue ke kantor sambilan liat asisten gue, eh di tengah jalan gue nabrak orang yang ternyata dia jadi asisten gue. Namanya chika, beda beberapa tahun sama gue.Adel menjelaskan panjang lebar setelah baca pertanyaan super posesif dari gue.
Flora
Tadi juga gue ketemu orang Indonesia disini, tapi lupa namanya.Balas gue ke adel untuk mengalihkan percakapan tadi.
Adel
Lo cemburu.??Flora
Apa sih dell, gak yaa.Adel
Ngaku aja, kalok nggak beneran gue hilang dari loFlora
😭😭😭, iyaa gue cemburu, lo samping gue aja, gue cemburuin lo ada teman baru, apalagi lo jauh kek sekarang. Adeell😭Gue kirim vn nangis ke adel.
Krn emang Gue beneran nangis disini.Adel
Aduh, gue bercanda sayang, jangan nangis dong. Lo lupa, kemana pun gue pergi tetap akan kembali ke lo begitupun sebaliknya. Jadi jangan hawatir gue sama siapa sekarang. Tetap lo pemenangnya.Benar kata adel. Ga penting seberapa jauh kami pisah, kami akan tetap kembali.
Flora
Iyaya, sehat2 ya disana, jangan males kuliah nya. Tetap semangat kerjanya.Adel
Siaap nona tumbuhan, I love You❤❤Gue memutuskan percakapan dengan adel, gue juga merasa lega setelah hari ini tau kabar dia.
Flora pov end
.
.
.Saking sibuk nya gue seharian ini, gue lupa laporan ke nona tumbuhan. Sampai notif hp gue berbunyi 2x, setelah kirim stts wa bareng chika.
Gue Ngakak setelah baca spam dari flora, tanpa ada niat nyembunyiin apapun, gue jelasin panjang lebar plus rinci ke flora.
Gue candain dia, eh malah nangis dia haha ya Tuhan gue bayangin aja ekspresi nya dia udah gemes sendiri, jika saja di depan gue pengen banget nyubit nya,..Setelah menangin flora. Gue liat jam tangan, sudah menunjukkan pukul 8 mlm. Kampus juga sudah bubar wlwpun sebagian masih ada, mungkin lagi ada kegiatan dengan teman kelas mereka.
"Chik lo balik sendiri gapapa kan? Sekarang gue pesenin taksi" Kata gue ke chika
"Iya del gapapa, eh gue pesan sendiri aja. Mask kuliah udh di urusin, sekarang pulang juga di urusin, takut merepotkan dell" Jawab chika
"Ga nerima penolakan" Kata gue singkat, cuma kata itu yang ampuh buat chika ga komen lagi.Setelah mastiin chika pulang dengan taksi yang gue pesan. Gue lalu ambil motor dan tancap gass ke rumah..
🍂🍂🍂🍂🍂🍂
No banyak kata, semoga kalian ttp sehat,
Marhaban ya ramadhan kalian yang menjalani. Mohon maaf lahir dan batin
Jangan lupa vote dan komen.
Sarange❤
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL
Fanfictioncerita tentang persahabatan adel dan flora serta member2 lain JKT48.