Sebenarnya part ini mw jadi part sapa2 gue, tp krn pengen segera namatin, takutnya nanti puasa ga sempat plus pengen cerita lain. Jd tetap jdi part cerita FLODEL aja deh.
.
.
.
.
.
.Sudah satu bulan gue kuliah plus kerja, ngatur waktunya nya benar2 harus ekstra, tp untung kerja nya di perusahaan bokap. belum jadi utama di kantor, jd yaaa boleh datang setelah gue selesai kuliah.
Hubungan gue sama teman2 juga alhamdulillah, masih sering chattan di group maupun pribadi, sering vidcall sama flora. Dia juga katanya harus bagi2 waktu, tidak jauh beda sama gue.
.....
Hari ini gue kuliah jam 5, jadi dari pagi sampai waktu jam kuliah gue ke kantor buat bantu nyelesai in apa yang bisa gue lakukan.
06:30
Gue siap2, dengan baju paling rapi menurut gue.
Outfit gue, krn nanti maunya gue ke kampus langsung dari kantor, males balik lagi. (Pemilik perusahaan bebas ya, soal pakaian).
"Deeel, turuuun sarapan" Panggil mama dari ruang tengah.
"Iyaa maah bentaaar, gue masang sepatu dulu" Balas gue dari atas.
Setelah selesai ikat sepatu, gue langsung turun buat sarapan bareng bokap nyokap.
"Deell, kamu kuliah atau ke kantor" Tanya papa ke gue
"Ke kantor paah, tp bawa tas ama buku nanti berangkat ke kampus darisana, males balik lagi" Jawab gue
"Mau bareng papa atau sendiri" Tanya papa lagi
"Sendiri aja pah, pen bawa motor aku" Jawab gue.
"Nanti hati2 ya nak, jangan ngebut2" Nasehat mamaGue langsung ambil posisi hormat, sebagai jawaban bilang siap.
Selesai sarapan, lalu papa pamit duluan ke kantor, sedangkan gue masih mau angetin motor baru jalan. Ada banyak macam motor di sediakan papa, tp gue milih yang matic biar enteng di bawa kemana2.. Ingat gue orang sederhana yang penuh kasih sayang. Jd gue milih yang biasa2 aja sebagai kendaraan kalok keluar.
Setelah merasa cukup, gue pamit ke mama dan lagsung tancap gas..
.
.
.Sepanjang perjalanan, gue pakai headset, gue puter lagu2 JKT48 mantan agency gue dengan teman2, karena urusan kuliah dan kerja, jadi sls lulus kami grad bersama. Tentuu gue dengar musik dengan volume yang kecil, sekedar hiburan sepanjang perjalanan. Ketika gue mau ganti lagu dan tidak fokus ke jalan. Tiibaa2
Duuuukkk
Aakkkhhh
Ringis seorang cewek di depan motor gue. Gue yang merasa motor gue juga agak goyang tp bisa gue tahan biar tidak jatuh. Krn tadi ketika mw ganti lagu gue bawa motor pelan bgt. Jd nabrak ga sampe kedebraaaakkk alias keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL
Fanfictioncerita tentang persahabatan adel dan flora serta member2 lain JKT48.