Uuggghhhh selamat pagi duniaaa..
....
Jam menunjukkan pukul 5:10 pagi, gue bangun, gue flora di samping gue masih terlelap. Gue biarin dia tidur, krn gue fikir tadi malam itu lumayan melelahkan, apalagi dia sendiri habis nangis karena kangen org tuanya.
Gue bangun, pergi ke kamar mandi, selesai kegiatan gue dan langsung ganti baju dengan seragam SMA. Gue keluar, gue liat flora belum juga bangun. Gue bangunin dia, gue tepuk pipinya dengan lembut dan berbisik.
"Flo, bangun yuk"
"Engghhh" Kata flora menggeliat meregangkan otot-otot nya, tetapi sls meregangkan otot-otot nya, gue kira akan bangun, dia malah tidur lagi, bahkan naruh kepala nya di paha gue sambil meluk pinggang gue,, gue uyel2 pipi nya dengan pelan lalu berbisik kembali..
"Floo, ayok bangun, kita mw sekolah, nanti telat. Kalok kamu bangun, gue buatin nasi goreng deh buat kita sarapan" Kata gue
Sontak dia bangun, ngucek2 matanya,
"Janjii yaa, buatin nasi goreng, aku akan langsung mandi, tapi puk puk kepala gue dulu" Kata dia nyengir
"Dasarr, manjaa" Gue turutin mau nya, setelah itu dia turun dari kasur lalu masuk ke kamar mandi. Gue yang melihat dia geleng-geleng kepala. Dalam hati gue
"Dasarr, umur aja yang gede, tp manja nya masih kek adek gue".
Setelah flora masuk kamar mandi, gue masuk ke dapur, seperti janji gue tadi, gue buatin flora nasi goreng, setelah berkutat selama beberapa menit, gue bawa nasi goreng ke meja makan, gue buat jadi dua.
Flora keluar dari kamar dengan pakaian yang sudah rapi. Dia lalu duduk di samping gue, gue liat dia datang memanyunkan mulut..
"Dih, ada apa nih, datang2 manyun" Kata gue
"Kenapa nasi goreng nya dua piring"? Katanya
"Kan buat kita berdua mploo"
"Gue mau makan sepiring berdua, nanti adel suapin gue" Kata dia
"Gue ada wa, gada waktu buat nyendok nasi, jd lu yang suapin gue" Lanjutnya
"Asstagaaa flooo, lu manja bgt ya ternyata, kenapa jadi tukeran gini, lu tuaan dari gue, tapi lu lebih manja kek adek gue"
"Siapa suruh punya badan gede, kan gk bagus keliatan nya kalok lu yang manja ke gue" Kata dia.
Gue hanya bisa pasrah, dengan ikutin mw nya dia. Dia yang main hp, gue nyendokin nasi ke mulutnya, gantian dengan gue nyendok nasi ke mulut gue sendiri....
Sls kami sarapan bareng, kami berangkat ke sekolah barengan, naik motor matic. Sampai di sekolah ada yang nepuk pundak gue dari belakang.
"Ooyyy del, floo"
Gue kaget trus nengok
"Huh dasaarr, suka ngagetin bgt sih, kalok jantung gue copot gimana cobak" Kata gue
"Iya nih, kk oniel, kalok adel meninggal kasian gue kak" Kata flora
"Heeh, kok ngomong gitu sih flo" Kata gue
"Iya nih, ngomong nya serem bgt" Bela oniel....
For your information ya, oniel ini salah satu teman dekat gue di teater, setelah flora, orang nya super baik, gue sama dia lebih tuaan dia, gue sering manggil dia kak tapi mungkin gara2 gue orang nya cuek, cool, dewasa, jd dia anggep gue itu kek seumuran, gtu sih kata dia.
Oniel ngajak kami buat sarapan bareng di kantin,
"Ke kantin yuk, sarapan, gue tadi buru2 jd gabisa sarapan dirumah" Ajak oniel
"Gue udah sarapan tadi di kos bareng flora, gue buat nasi goreng" Jawab gue
"Floo, gimana? Enak gak nasi goreng buatan adel" Tanya oniel
"Ya lumayan yah, ketimbang ga sarapan" Kata flora
"Ooh gtu ya mploo, besok2 gabakal gue buatin lagi" Canda gue
"Eh jangan2, gue bercanda doang kok del, jangan pundung" Kata flora dengan muka yang di buat se melas mungkin.
"Nah hayooo floo, hati2 gadapat sarapan lagi" Kata oniel isengin flora..
"Maaf bang, maaf bang" Kata flora isengin gue.Skip
Gue, flora, dan oniel sekarang sudah di dalam kelas, pelajaran hari ini adalah sejarah. Belum lama guru menjelaskan, gue sudah ngantuk, sumpah gue paling cepat ngantuk kalok pelajaran sejarah, kayak di bacain dongeng gitu..
Gue tarik tangan flora, karena dia teman sebangku gue, sedangkan oniel ada di bangku sebelah gue sama flora.
"Diam2 ya, gue mau tidur" Kata gue ke flora
"Dasarr ya, gk sunnah, wajib tidur di pelajaran sejarah" Kata flora
"Iyaa bayangin aja, di bacain se BAB dua BAB gimana gk ngantuk flora" Kata gue
" Besok kalok ujian, jangan nyesal ya gabisa jawab soal" Kritik flora
"Kan ada lu, gue nyontek sama lu aja"
"Heh mana ada kek gitu, gaboleh lah" Kata flora
"Sekali aja gapapa lah flo, di sejarah doang juga"
Iya dah serah lu aja, gue capek debat ama lu" Kata flora nyerah
"Nah gitu dong, sstttt diem2 ya, gue tidur," Kata gue bisik2.
Gue tarik lengan flora, buat jadi bantal gue. Abis itu gatau deh guru jelasin apa......
Jam sudah menunjukkan jam 3:30, jam pulang sekolah pun tiba. Gue nunggu flora di parkiran, karena tadi dia izin ke toilet.
"Del, nunggu flora ya.? Dia kemana" Tanya oniel
"Oh dia tadi izin ke toilet" Jawab gue
"Abis ini mw pulang sekolah apa mw jalan2"? Kata oniel bertanya lagi.
" Kami akan ke teater langsung sih niel, lu emang gk ke teater.?" Gue nanya balik ke oniel.
"Ah iyaa lupaa gue, kita bareng ya" Kata oniell
"Oh iya boleh" Kata gue
Di sela2 gue ngobrol sama oniel, flora datang.
"Kenapa lama sekali, betis gue udah ngakar ini" Kata gue ke flora
"Iyeeee, padahal sebentar doang, emg betis lo aja yang terlalu cepat keluar akar nya" Kata flora.
"Ketimbang lu manusia tumbuhan" Canda gue..🍂🍂🍂🍂🍂🍂
Semoga kalian suka ya, sorry typo nya banyak..
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL
Fanfictioncerita tentang persahabatan adel dan flora serta member2 lain JKT48.