18

460 34 0
                                    

Pagi hari...

Kehidupan di koss seperti biasa, bangun mandi, masak sarapan dll.

Tapi pagi ini ada suasana berbeda dari biasanya.

Flora yang bangun duluan, sengaja gangguin gue biar bangun bareng, abis itu aktivitas bareng. Karena memang, bokap nyokap kita akan datang jemput sore hari, jadi pagi nya cuma main2.

Flora pov

Gue bangun duluan dari adel, jika sebelum nya ketika masih sekolah gue langsung mandi terus pergi masak. Hari ini nggak, berhubung kita gada kesibukan, sambilan nunggu org tua kami masing2 ngejemput, kami cuma nyantai2 di kos, gue gamau kerja sendirian.
Gue ganggu adel yang masih ngeboo

"Deell banguun" Kata gue membangunkan adel.
Tp yaa memang kebo, gada pergerakan sama sekali.

Gue pergi ambil bulu ayam di kemoceng.
Gue gelitikin hidung nya.

"Haaccuuuu, enggggghhh" Adel cuma merespon seprti itu, dan setelah nya diam lagi.

"Huufffttt" Gue hela nafas panjang.

"Adeeeelll banguuuuunn" Teriakku ke adel. Lagi gue gelitikin pakek bulu ayam.

"Haccuuu, iyaya ini gue banguun, jahat banget sih, pakek gituan, nanti fluu giman.?" Kata adel bangun tapi terlihat kesal.

"Salah lo sendiri lah, di bangunin pakek toa masjid ga bisa, yaa pakek bulu ayam" Jawab gue.

"Mandi sana, abis itu kita masak bareng, baru pergi olah raga keliling sambil jalan2, oky.?!" Lanjut gue ke adel yang masih duduk di kasur.

Adel lalu turun dari kasur, terus masuk ke kamar mandi....
.
.
Flora pov end
.
.
Gue masuk kamar mandi dengan muka kusut bekas baru bangun tidur plus kesal sama flora. Selesai gue mandi dan ganti baju, gue keluar langsung menuju meja makan.
Gue cuma duduk dan liat dia masak.

"Deel ih, kok duduk, bantuin gue sini masak" Panggil flora
Gue pura2 masih kesal, mau tau gimana dia ngebujuk gue hari ini. (Mari mulai hari ini dengan manja2 sama flora,  eeaaa😜😂).

Gue sengaja ga jawab, sambil masang muka cemberut.

"Kenapa.?? Masih kesal soal tadi.??" Tanya flora

"Iyaa" Jawab gue ketus.

"Diihh, lasingan siapa suruh lama banguun, gue hari ini pengen masak bareng, krn terakhir kita bareng" Balas flora

Gue nanggepin dengan diam.

"Adeelll, masak kita pisah dengan hubungan tidak baik sih, gue ga mau" Kata flora dengan mata nya udah siap tumpah.

Gue masih diam

Gue liat, dia balik badan buat lanjut masak, tp bisa gue pastiin tu anak udah sesegukan. gue samperin dia langsung meluk dari belakang

"AAuuu sayaang, jangaan nangiss jangan nangis, gue cuma nge prank kok, gue ga beneran marah, aduh aduh, jangan nangis flora pliiss," Kata gue dengan panik.

Flora lalu balik badan ngadap gue, dia langsung mengeratkan pelukan nya.

"Jangan gituin gue lagi hiks" Kata flor dengan masih nangis

"Iyaya, gue minta maaf, udh dong katanya mau masak bareng, ayoook" Jawab gue.
Gue usap air matanya, lalu menangkup pipinya.

"Mau masak apa hari ini" Tanya gue ke flora untuk mengalihkan suasana.

Flora lalu melepas pelukan nya.
"Mau buat nasi goreng, tolong ambilin telur ya di kulkas" Kata dia menyudahi sedih nya.

Gue pergi ke kulkas, gue ambil telur dan kembali ke flora.

FLODELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang