Setiba gue, flora, oniel di teater, kami menyapa para member lain, yang datang lebih dulu.
"Guys, kapan datang?" Kata gue
"Dari tadiii kaleee, lu bertiga aja yang telat" Jawab lulu dan di angguki yang lain.
"Gara-gara cewek tumbuhan nih tadi, lama bgt di toilet" Kata gue nyalahin flora
"Yeeeeee, cuma bentar padahal, lu aja yg bawa motor terlalu pelan kesini" Kata flora jawab gue.
"Iya bener tuh, gue aja jadi kesel yang di belakang dia" Kata oniel membenarkan
"Kan tadi gue bareng neng flora, makanya gk berani ngebut, takut anak nya melayang di udara" Balas gue random.
"Ngeles aja ngeles" Kata mereka semua.
"Ya udah sih, yang penting kan selamat sampai sini, itu yang penting, bener gk neng" Tanga gue ke flora
"Au ah, serah lu aja" Jawab flora kesal...
Lalu kami membahas hal2 random dengan teman2 yang lain, tiba2 manager datang dan bilang,
"acara kita sebentar lagi mulai, silahkan ganti baju atau siap2"
Setelah ada pemberitahuan dari manager, kami masuk ke ruang ganti masing2.
Tiba2 flora teriak
"Adeelllll"
Gue kaget, plus khawatir, takut anak tumbuhan yang udah gue anggap kaka sekaligus adek itu kenapa2, secara gue satu2 orang yang paling tau dan paling dekat dengan tu anak
"Apa, apa, lu kenapa?" Tanya gue dengan panik,
"Bantu resleting gaun gue, hehe" Jawab flora dengan muka nyengir
"Huuh, kirain kenapa2, bisa gk kalok manggil gausah tereak, minta dengan pelan2" Kata gue dengan lega, karna cuma masalah resleting gaun.
"Biarin" Kata flora dengan muka tengilnya, krn berhasil buat gue hampir jantungan.
"Makanya rajin olahraga raga, jangan lupa olahraga tangan, biar nyampe tu tangan narik resleting" Kata gue
"Gk iklas nih, gk ikhlas?"
Kalok gk ikhlas, yaudah biar gue minta bantuan ke kk oniel" Kata flora ngambek
"Yaah malah pundung ne cewek tumbuhan, gue ikhlas kok, kapan sih gue gk bantuin lu kalok butuh, bahkan sebaliknya loh, lu gapernah mau bantuin gue" Kata gue panjang lebar
"Yaudah sih, jangan peritungan, ayok bantuin" Kata flora kesal
"Iya neng flora, adel bantuin" Jawab gue....
Acara teater sls jam 12 malam, kami para member lagi siap2 buat pulang,..
"Eh del, gue duluan ya, gue udah di jemput" Pamit lulu, freya, zee dan marsha
"Eh iyaa silahkan aja duluan, sampai ketemu besok ya" Jawab gue.
Sehabis mereka pamit, sambil menunggu flora gue main2 hp, tp tidak lupa dengan grutuan gue
"Kebiasaan banget sih, lama, padahal cuma beres2, knp belum muncul nih anak" Grutu gue.
Tiba2 oniel duduk di samping gue
"Kak oniel, flora mana"?
" Tadi dia izin ke toilet, emang belum balik ya"? Jawab oniel
"Belum kak, ini gue udh kesal nunggu dia, selalu saja seperti itu, lama bgt anaknya" Curhat gue
"Tunggu aja, mungkin sebentar lagi, eh del gue pamit duluan ya, soalnya nyokap nlpn tadi, gatau mau apa" Kata oniel
"Iya silahkan kak, hati2 ya" Balas gue
Sampai jam 12:30 boca tumbuhan bernama flora belum juga muncul, pikiran gue udah kamana2,
"Apa gue susul ke toilet ya" Batin gue
"Iya, gue susul aja deh, takut kenapa2 tu anak, tp awal aja kalok baik2 saja, trus gk knapa2, gue jitak Kepala nya" Gerutu gue sambil jalan ke toilet khusus member.Gue lihat satu persatu toilet itu, ada dua toilet yang tertutup. Gue sengaja nunggu di luar takut kalok asal buka buka flora yang di dalam.
Selang beberapa menit, satu toilet terbuka, gue kira itu flora tp ternyata tidak.
"Berarti yang ini tempat flora" Batin gue, gue lalu memanggil nama dia, krn emang keadaan sudah sepi, bahkan mungkin cuma tinggal kami berdua di lokasi teater.
"Floo, lu di dlm kan, knp lama banget, keluar ayok klok sudah sls" Oceh gue panjang lebar
"Floraa, kok diam sih, nggak kasian apa sama gue yang udah nunggu lo dari tadi" Kata gue lanjut bicara.Tapi, orang yang gue panggil tidak bergeming, dan gue juga baru sadar ternyata, suara air tidak ada dari dalam toilet, gue udah mulai panik, gue coba buka pintu toilet. Dan sungguh terkejut nya gue liat dia sudah tergeletak di lantai yang dingin.
"Floo, lu kenapa hah" Kata gue langsung bantu dia bangun, flora masih diam.
"Flora pliis, jangan pingsan, floraa bangun, gue gamau liat lu sakit atau papaun itu".
Suara gue udah Bergetar, nahan tangus plus khawatir, gue gendong flora keluar dari toilet, untung saja badannya kecil, jd lumayan enteng gue gendong, sampai di luar teater gue langsung lambay tangan buat nyetopin taksi. Selesai gue masukin flora di kursi penumpang, gue masuk leat pintu sebelah nya, gue taruh kepala flora di pangkuan gue, sambil gue tepuk2 pipinya pelan, berharap dia bangun wlwpun dalam perjalanan ke rumah sakit.....
Sesampainya di rumah sakit, gue gendong flora sambil manggil suster.
setelah flora dapat penanganan, gue coba panggil orang tuanya. Tetapi, kata asisten nya, orang tua flora lagi sibuk, sehingga tidak dapat menjenguk flora hari itu.
"Ya Tuhan, pliss, semoga flora baik2 saja, gue emang jauh dari orang tua,dan dari keluarga yang sederhana tapi kasih sayang mereka tdk pernah absen ke gue, sedangkan flora, orang tua nya terlalu sibuk dengan pekerjaan nya, sehingga tidak bisa jenguk anaknya, bahkan ketika anaknya pingsan seperti sekarang." Gue sambil berdoa berharap flora gk kenapa2.
Setelah sekitar 10 menitan, dokter beserta asisten nya keluar,
"Dengan keluarga flora" Panggil dokter
"Gue dok, gue teman kos nya, apa flora baik2 aja"? Tanya gue ke pak dokter
" Iya, teman nya tidak apa2, untuk cepat di bawa, kalok tidak mungkin bisa parah, oh iya, tadi teman mu nanya, silahkan masuk, skrg sudah bisa di jenguk". Kata dokter panjang lebar.
Gue mengucapkan terimakasih, abis oti langsung masuk ke dalam."Floo" Panggil gue, mata gue udah berkaca2,
"Del, mana mama dan papa.?" Tanya flora ke gue, mungkin dia sudah menduga gue akan nlpn orang tuanya.
"Maaf flooo, tadi asisten nya yang jawab, dan katanya om sama tante gk bisa datang hari ini buat jenguk" Jawab gue.Gue liat mata flora udh siap buat tumpah, tanpa aba2 gue lgsg peluk dia. Jujur gue juga sedih karena mama papa nya flora gk bisa datang. Gue tenangin dia, biar tidak terlalu sedih, gue peluk flora erat2..
"Udah udah, mungkin om sama tante bisa jenguk, gausah nangis, gue ada disni bareng lu" Kata gue nenangin flora
"Apa mama papa udah ga sayang ya del sama gue, sampai gue sakit aja mereka masih mentingin pekrjaan nya, apa gue sbenarnya anak pungut ya del,? Hiks hiks" Gue liat flora sangat sedih, jika di posisinya gue juga pasti akan mikir demikian, gue puk puk kepala nya, sambil nenangin, sebenarnya gue juga ikut nangis, tapi gue gk mau menunjukkan ke dia, gue gamau dia tau gue ikut nangis.
"Udah floo, sekarang istirahat ya, lu kecapean, trus juga lagi sakit"
Gue liat, dia udh lebih tenang, gue lepas pelukan gue, gue usap pipinya, dan merapiky rambutnya.
"Temenin gue tidur ya" Kata flora setelah bener2 tenang
"Iya gue temenin, gue tidur di sofa" Jawab gue
"Nggak, gue mau lu tidur di samping gue, disni" Kata dia nunjukin kasur rumah sakit.
"Gue mw peluk lu, biar cpt tidur" Lanjutnya
Gue pasrah aja, ngikutin apa kata dia, kalok dah mode manja kek gini, mw apapun yang gue ucap, pasti gapernah mw dia dengerin.
Gue naik ke kasur, lalu tidur di samping dia, dia langsung meluk gue, dia bahkan mengarahkan tangan gue buat usap2 kepala nya. Tk beberapa lama gue liat doa udh tertidur, dan gue juga ikut nyusul buat berlayar di negeri kapuk..🍂🍂🍂🍂🍂
Hallo, semoga suka ya, mumpung lagi free, jadi post 3 eps sekaligus. Jangan bosan2 ya, maaf klok ada typo.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL
Fanfictioncerita tentang persahabatan adel dan flora serta member2 lain JKT48.