Selamat berbuka bagia kalian yang menjalani
.
."Flooooo, udah dong, jangan cuekin gue lagi" Rengek gue ke flora sambil ngikut dia ke kamar.
Tadi sepanjang perjalanan pulang dari acara wisuda, selesai nongkrong2 juga bareng yang lain. Flora diemin gue, bahkan sampai mau masuk kamar.
Tadi sampai rumah flora cuma nyapa mama, dan yaaaa mama tanpa komentar liat gue yang ngekor di belakang flora."Floo udah dong, gue ga betah banget di diemin gini" Kata gue lagi.
Kami sudah sampai kamar, dan flora sibuk beresin bajunya,.Emang dari dulu, sejak flora pertama pulang kerumah gue udah nyedia in dia lemari khusus.
Gue yang ga dapat respon dari flora milih nyerah dulu, ngebiarin flora beres2, mungkin anak nya juga capek.
Gue milih turun ke bawah.
"Mamaaaa" Teriak gue turun ke bawah
"Ga usah teriak2 deel, ini rumah bukan hutan" Jawab mama dari ruang tengah. Beliu sedang nonton tv.
Gue duduk di samping nya lalu nyender ke bahu nya.
"Papa belum pulang?" Tanya gue ke mama
"Katanya lembur sayang, perusahaan belum sembuh total" Jawab mama.
"Flora mana, kenapa ga di ajak turun?" Giliran mama yang bertanya ke gue.
"Lagi beres2 ma, mungkin akan langsung istirahat, anak nya pasti capek" Jawab gue ke mama
"Kamu di diamin flora.?" Tanya mama
"Hehehe" Gue cuma balas dengan nyengir
"Iyeee di tanya malah nyengir del, kenapa emang?" Tanya mama
"Biasalah mah, posesif soal persahabatan saja" Jawab gue ke mama.
Mama cuma manggut2, tanpa komentar ataupun nanya lagi. Mama emang gitu orang nya, kalok masalah persahabatan gue sama flora mama nge bebasin gue buat nyelesai in berdua. Mama percaya pertengkaran kami ga akan lama.
"Gue naik ya maa, mau istirahat juga" Pamit gue ke mama.
Sampai nya di depan kamar. Gue buka pintu pelan2, siapa tau flora dah istirahat, trus gue ganggu.
Gue liat dia lagi maen hp sambil nyender di dinding kasur.
Gue milih diam, dan ambil posisi di samping dia.
Setelah dia sadar gue duduk di samping nya, dia langsung ambil posisi tidur dan membelakangi gue.
"Floo, sebenci itukah lo sama gue,? Cuma gara gue curhat sama asisten gue, setiap lo bertanya soal kegiatan gue, gue gapernah absen ngasih tau dengan detail, krn gue gamau bohong lagi flo, floo maafin gue" Jujur suara gue dah mulai bergetar karna nahan tangis.
Flora masih diam, tapi samar gue dengar dia sesegukan, badannya nya juga keliatan bergetar.
Gue sudah ga tahan lagi dalam situasi seperti ini.
"Floraaaa" Kata gue langsung meluk flora dari belakang.
"Maafin guee hiks hiks.." Kata gue lagi sambil sesegukan.Dia langsung balik badan dan balas meluk gue dengan erat. Dia makin terisak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL
Fanfictioncerita tentang persahabatan adel dan flora serta member2 lain JKT48.