Berhubung besok pagi puasa yaitu hari selasa, 11 maret, 2024.
Gue mengucapkan minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batiiin
.
.
."Masak cepat banget sih balik flo" Kata gue sedih,
"Kemarin katanya sebulan, tapi baru aja seminggu dah mw pergi lagi" Kata gue lagi tentunya dengan mata yang sudah berair."Maaf ya deell, libur nya emang sebulan, tp tadi malam orang kantor nlpn" Jawab flora
"Kalok gitu, berenti kerja, berenti kuliah, biar bareng gue terus" Bujuk gue ke flora.
Sangat tidak patut di contohi emang, tp gue bisa gesrek gini kalok di tinggal flora.
"Jangan ngadi2 deh dell, itu ga mungkin, duluu aja dia yang nasehatin gue biar dewasa, sekarang malah dia yang kek gini" Balas flora
"Lasingan capek rindu terus" Kata gue
"Kan bisa vidcall, chattan" Jawab flora."Kenapa jadi kebalik sekarang, hahaha" Tawa flora barengan dengan dia meluk gue.
Sesungguhnya ketika dia meluk gue, entah dari dulu sampai sekarang rasanya sama, gue nyaman bgt. Apalagi kalo pelukan perpisahan kek gini, duhh gue dah mewek bgt.
"Jangan cengeng ih, dah gede juga bayi titaan" Ejek flora. Tapi dia sendiri ngebasahin pundak gue, alias nangis juga.
"Iyeee ngatain aja, lo sendiri juga nangis kan, haha" Balas gue ketawa tapi air mata makin deras..
"Udaaah2, bisa telat gue kalok kita nangis2an kek gini terus" Kata dia
"Salam sama papa mama ya, gue berangkat, dan sampein terimakasih gue ke mereka, krn sudah mau nampung gur selama di Indonesia" Pesan flora
"Kayak siapa aja lo" Balas gue cemberut krn mau di tinggal.
"Udah dong jangan cemberut gitu, besok kalok dah sukses kita bareng ya, sampai tua bahkan klok bisa nikah juga harus serumah, lo dpt adeknya, gue dpt kakak nya, iparaan kita" Goda mplor sambil naik turun kan alis nya..
"Hahahaha mari kita cari cowo saudara yang saudaraan" Balas gue sambil lepas pelukan dari flora.
Kami lalu ketawa bareng sampai saat nya flora sudah waktunya masuk.
"Gue pergi ya del" Pamit floraa
"Iya hati2. Kabarin kalok dah sampai" Pesan gue ke flora.
.
.
.
Gue pulang dengan tidak semangat. Padahal sudah ngebayangin akan bareng flora sebulan, tapi ternyata cuma seminggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FLODEL
Fanfictioncerita tentang persahabatan adel dan flora serta member2 lain JKT48.