Fakta Akhir CDSUUM

13 1 1
                                    

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

═══════════════════════

Haaiii readers, sebelumnya maaf ya disini author bakal meluruskan beberapa hal dari ending cerita "Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz Muda" yang belum kalian ketahui.

Seperti yang kalian ketahui, di akhir cerita "Cinta Dalam Sujud Untuk Ustadz Muda" itu ialah Zhafran sudah menikah dengan Fitri.

PELURUSAN ALUR!

FYI, Zhafran belum menikah hingga detik ini. Tentang Fitri yang kemarin, ia adalah orang yang hanya ngaku-ngaku jadi istrinya Zhafran. Ica mendapat kabar dari mulut Zhafran sendiri, bahwa Fitri adalah aunty nya Zhafran, aunty yang terobsesi dengan keponakannya sendiri, nauzubillah.

Setelah kejadian tersebut, Ica sempat mendapat pesan dari psikiaternya Zhafran, panggil saja Dr. Hari. Dr. Hari sempat bertanya apakah Ica dan Zhafran sudah menikah? Dari situlah Ica menceritakan semua tentang Fitri. Disisi lain, Dr. Hari juga memberi tahu tentang masalah Zhafran yang sebenarnya. Ternyata hampir 1 tahun belakangan itu, Zhafran sedang ada masalah yang cukup besar, dan alhamdulillahnya Dr. Hari mau turun tangan membantu menyelesaikan masalah Zhafran.

(Maaf sebelumnya, author tidak bisa menceritakan detail tentang masalah Zhafran, dikarenakan termasuk privasi beliau, mohon maklum adanya ya readers🙏)

Diakhir pesan dari Dr. Hari, beliau sempat izin meminta nomor Ica untuk diberikan kepada Zhafran. Dengan senang hati Ica memberikan nomornya untuk Zhafran. (Jangankan nomor Zhaf, hatipun masih buat kamu mwehehe).

Selang beberapa hari, benar saja Zhafran menghubungi Ica. Merekapun saling bercerita. Zhafran yang bercerita tentang masalahnya dan Ica yang bercerita tentang Fitri. Tanggapan entengnya Zhafran mengenai Fitri,

👳🏻‍♀️ : "Udah tau kok ini siapa" (respon Zhafran setelah Ica mengirim screenshootan DM-an Ica dengan Fitri sebelumnya)
🧕🏻 : "Siapa siapa???" (tanya Ica dengan sangat kepo)
👳🏻‍♀️ : "Aunty"
🧕🏻 : "Loh kok?"
🧕🏻 : "Kok Aunty?" (tanya Ica kaget dan heran)
👳🏻‍♀️ : "Sama teman-temannya yang dulu ngaku-ngaku aku sukain dll"
🧕🏻 : "Aduh aduh ada ada aja ukhti ukhti ini"

Kesimpulan dalang dibalik Fitri adalah aunty nya Zhafran sendiri. Sangat plot twist banget, auntynya Zhafran sangat terobsesi untuk jadi istri Zhafran! Apapun akan aunty halalkan segala cara untuk merebut Zhafran dari Ica. Sakit jiwa sih emang, ponakan sendiri loh, darah dagingnya! Istighfar ga aunty!!🫵🏻

.

Next Part? Kira-kira apa ya selanjutnya?
Kepo ga nih? Jangan lupa vote❤️

═══════════════════════

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mengikhlaskan Sebelum MemilikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang