Ica Dimata Zhafran

2 0 0
                                    

بــــــــــــــسم اللّــــــــــــه الرّحمن الرّحيـــــــم

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Haii readers!!! Balik lagi bareng author! Langsung simak ceritanya aja yukk🫶🏻

═══════════════════════

Siang itu, Ica sempat menanyakan bagaimana proses pembuatan buku alias novel yang dibukukan. Kebetulan dulu Zhafran pernah mencetak buku.

Percakapan awal sengaja author skip dan sensor yaaww, langsung ke lanjutannya.

👳🏻 : "Mau rilis kah novelnya dek?😂"
🧕🏻 : "haiss, season 2 beres nulis di wp aja belum, rilis di wp aja belum"
🧕🏻 : "cm cari info aja siapa tau one day bisa nerbitin novel beneran ehe"
🧕🏻 : "emang bolleee klo rilis buku beneran nih?🫣"
👳🏻 : "Boleh atuh🤣"
🧕🏻 : "helehh, senang je kau masuk buku🗿"
👳🏻 : "😂"

.

Malam harinya, Ica ingin membuat sesuatu. Sayangnya Ica lupa akan membuat apa, karena Zhafran lama membalas chat Ica.

🧕🏻 : "mas boleh nanya gasii"
👳🏻 : "Boleehh dek"
🧕🏻 : "tapi jawab jujur ya"
🧕🏻 : "menurut mas adek itu gmn sii? dari pandangan kawan online gitu?"
👳🏻 : "Maksudnya apanya?😂"
👳🏻 : "Kepribadiannya?"
🧕🏻 : "bisa jadi"
👳🏻 : "menurutku ya kamu baik dek wanita karir😂👍"
🧕🏻 : "ish ga gitu ceunah"
🧕🏻 : "yg kaya ngeselin lah cerewet lah"
👳🏻 : "ya gak lah kamu yang bilang sendiri kalau ini😂"
🧕🏻 : "Allahuakbar"
🧕🏻 : "contooohhhh"

Padahal Ica sangat banyak cerewetnya bila bersama Zhafran. Tapi mengapa Zhafran tidak menyebutnya? Apa Zhafran sudah terbiasa dengan sifat Ica yang bagaikan ketemu ayahnya pada Zhafran? Yang setiap harinya ada aja yang dibicarakan.

Namun seperti biasa, Zhafran tak membalas chat Ica dan masih off hingga sekarang.

.

Keesokan malamnya, Ica tak sengaja mengecek kembali nomor tak dikenal di aplikasi Get Contact. Nomor asing yang sebelumnya pernah meneror Ica mengatakan bahwa Ica pelakor, kini di aplikasi sudah muncul namanya. Betapa terkejutnya Ica ketika terpampang nama suami Dinda, temen sekolah Ica dulu yang kini sudah berkhianat. Awalnya Ica ingin menanyakan pada Zhafran, apakah mereka masih berkomunikasi? Namun sayangnya Zhafran tak kunjung online hingga detik ini, sudah hampir 1 bulan Zhafran off.

🧕🏻 : "assalamualaikum mas, maaf ganggu malem2,, klo mas ada waktu mas blg ya, ada yg mau aku tanyain ttg temen mas🙏🏻"

.

Kira-kira Zhafran akan online dalam waktu dekat gak ya?

Kepo lanjutannya gak nih? Next part yaa
Jangan lupa vote dan komennya❤️

═══════════════════════

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Mengikhlaskan Sebelum MemilikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang